Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Paket Internet Tri Menawarkan Data Besar Dan Murah

Paket Bulanan Internet Tri

Ini adalah artikel terakhir dari perbandingan paket internet bulanan termurah, yang kemarin di awali dari paket internet telkomsel. Sekarang lebih singkat aja ya, yang akan meliputi paket internet Tri, kemudian Bolt dan kesimpulannya.

Paket Internet Tri Menawarkan Data Besar Dan Murah
Dan yang perlu di ketahui, saat artikel ini ane buat atau tersimpan di Draf, Tri masih merupakan operator seluler Indonesia yang belum memfasilitasi jaringan 4G LTE kepada pelanganya. Tapi paket internet Tri murah merupakan salah satu pilihan para remaja dan yang masih sekolah. Karena harga paket internet yang di tawarkan terbilang sangat terjangkau bagi mereka. Meskipun demikian, banyak juga mereka yang sudah bekerja tetap memilih Tri sebagai layanan jaringan internet rekomended.

Kalu penulis sendiri pernah juga menggunakan paket internet yang ditawarkan Tri. Dan burhubung jaringannya tak cukup stabil di lokasi saya, jadi hanya cukup disitu saja. Tapi untuk Anda yang didaerahnya memiliki jaringan stabil, berikut adalah daftar paket internet Tri.

Paket Internet Tri Always ON



Data Kuota ++ KENDO, Kenyang Download



Untuk pelanggan Aplikasi WhatsApp Tri juga punya paket chating yang hanya Rp 5.000, termasuk juga untuk LINE, BBM, KakaoTalk, dan WeChat. Sedang bagi Anda yang menginginkan paket internet unlimited bisa menggunakan Opera Mini dengan harga Rp 49.000 untuk 1 bulan atau /30hari

Informasi selengkapnya mengenai paket data internet Tri bisa langsung berkunjung ke situs reminya.

Paket Internet Bolt Murah!

Paket Internet Bolt Murah
Paket Internet Bolt Murah
Bolt dikenal sebagai salah satu operator penyedia 4G LTE pertama di Indonesia. BOLT Super 4G awalnya dimiliki Internux tapi untuk saat ini sudah milik First Media. Dan Bolt! berjalan di frekuensi 2,3 GHz, sama seperti Smartfren 4G LTE, yakni dengan teknologi time division duplex long term evolution (TDD LTE).

Menariknya, Paket internet Bolt! merupakan operator yang terkenal sebagai salah satu penyedia layanan 4G LTE tercepat dengan harganya cukup variatif. Bisa dibilang penyedia paket internet murah yang rekomended.

Paket internet Bolt bulanan LITE PACKAGE



Paket Internet basic package



Tersedia juga pilihan paket internet bonus malam hari yang harganya terbilang cukup kompetitif.

Kesimpulan Dari Perbandingan Internet Murah 1 Bulan


Dari hasil perbandingan yang Teknodeals sampaikan, Tri merupkan operator yang menawarkan kuota internet dengan data yang besar dan harga terjangkau, termasuk untuk kalangan pelajar. Sedangkan Paket Internet XL lebih unggul dengan ragam paket yang di tawarkan. Dan untuk Telkomsel, tentunya semua sudah tahu, yakni dengan jaringan kuat tapi harga paket internet terbilang mahal untuk yang tidak menggunakanya untuk kepentingan primer. Lalu untuk Paket internet Indosat Ooredoo memiliki paket data yang cukup menarik. Harga paket internet Smartfren 1 bulan diandalkan pada layanan True Unlimited.

Apapun itu paket internet yang menjadi pilihan Anda, yang terpenting adalah harus bisa mencukupi kebutuhan Anda. Dan berikut ini adalah tabel perbandingan paket internet bulanan yang sudah terposting di beberapa halaman. O iya, Perbandingannya berdasarkan paket 1 bulan dengan kuota 2GB.


Karena Bolt belum menyediakan paket kuota 2GB (/hari ini). Anda bisa membuat perbandingan sendiri dari paket internet Bolt 1,5GB atau yang 3GB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Internet Tri Menawarkan Data Besar Dan Murah