Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Saran Menakjubkan Untuk Membeli Laptop Berikutnya Anda

Komputer laptop dapat meningkatkan kehidupan Anda dalam beberapa cara berbeda. Kunci untuk membeli laptop terbaik adalah mendidik diri sendiri. Artikel ini dimuat dengan informasi laptop yang akan mengajarkan Anda bagaimana menemukan komputer laptop yang sempurna untuk kebutuhan Anda. Baca terus untuk mengetahui semua tentang laptop.
Saran Menakjubkan Untuk Membeli Laptop Berikutnya Anda

Hati-hati mempertimbangkan masa pakai baterai laptop sebelum membeli. Laptop yang akan digunakan terutama di perjalanan membutuhkan batter dengan umur panjang. Demikian juga, jika Anda akan menggunakan laptop Anda di rumah atau kantor, Anda dapat memilih yang lebih ringan dengan waktu batter lebih sedikit.

Jika Anda sering bepergian, belilah laptop dengan kulit eksterior yang tahan lama. Beberapa laptop bisnis dibuat dengan mempertimbangkan perjalanan, dan ini dapat membantu mereka untuk menahan gundukan dan memar yang sering datang dengan mil frequent flyer yang mungkin Anda kumpulkan. Selalu tanyakan tentang fitur ini sebelum melakukan pembelian akhir Anda.

Sekaleng udara terkompresi dapat menjadi teman terbaik komputer laptop Anda. Anda dapat memperpanjang umur laptop Anda dengan meniup debu dan serpihan dari kipas komputer Anda dan heat sink setidaknya sebulan sekali. Pastikan bahwa udara terkompresi yang Anda beli bersifat statis netral.

Tingkatkan penyimpanan RAM Anda bila memungkinkan. Memori akses acak sedang digunakan oleh sistem operasi dan perangkat lunak apa pun yang berjalan di komputer Anda. Meningkatkan RAM akan membantu komputer Anda berjalan lebih cepat. Jika Anda berencana untuk menyimpan banyak media ke komputer Anda, Anda perlu meningkatkan kemampuan penyimpanan data Anda.

Pastikan bahwa laptop baru yang Anda beli hadir dengan cara mengembalikannya jika tidak berfungsi dengan baik. Kadang-kadang jika Anda membeli laptop baru mereka akan memberi Anda sejumlah waktu tertentu untuk mengembalikannya jika Anda memiliki tanda terima. Berhati-hatilah dengan ini sehingga Anda tidak berakhir dengan komputer rusak yang mahal.

Ingat bahwa laptop bukanlah investasi jangka panjang. Anda mungkin hanya akan menggunakannya maksimal enam tahun atau lebih sebelum Anda dipaksa untuk mendapatkan pengganti atau memutuskan itu terlalu usang. Itu berarti Anda harus mempertimbangkan biaya penggantian saat menentukan anggaran Anda.

Jika Anda seorang siswa, Anda mungkin dapat menggunakan bantuan keuangan untuk membeli komputer Anda. Bicaralah dengan administrator di sekolah Anda atau konselor tentang apakah mereka memiliki program yang membantu siswa mendapatkan laptop. Meskipun Anda mungkin berakhir dengan model yang digunakan, harganya akan benar!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saran Menakjubkan Untuk Membeli Laptop Berikutnya Anda