Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10

Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10
Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10

Dunia kerja administrasi tidak akan lepas dari ukuran kertas F4 dan A4. Sayangnya masih belum banyak yang tahu cara menambahkanya pada Windows 10. Dan bila harus mengatur secara manual ukuran kertas yang akan diprint, tentu sangat merepotkan.

Untuk Anda yang bermasalah dengan ukuran kertas F4 tidak tersedia pada Windows 10 dan khususnya di menu page setup microsoft word juga microsoft excel. Agar tidak lagi merubah dan mengatur ukuran F4 manual setiap ingin mencetak dokumen, berikut ini saya akan berbagi tips Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10.

Ikuti langkah demi langkah berikut untuk menambahkan ukuran kertas F4 pada Windows 10.

1. Klik "Start" pada menu, untuk membuka cpanel Windows 10 Anda.

2. Buka "Setting"
gambar roda bergerigi




3. Devices


4. Printers & Scanners


5. Print server properties. Mungkin Anda tak akan menemukan "Setting Print server properties" ini di sebelah kanan. Maka amati di bagian kiri, bila sudah ketemu maka silahkan Klik.
6. Forms "Print Server Properties". Nah sampai disini silahkan ini form sesuai keperluan untuk menambah ukuran kertas F4 pada windows 10 Anda. Jangan lupa klik atau centang kotak disamping "create a new form" agar bias mengisi data yang diperlukan. kemudian silahkan tekan Apply dan selesai.



Semoga dengan tips Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10 diatas Anda tidak lagi harus mengatur margin yang sesuai untuk mendapatkan hasil print yang diinginkan. Dan jangan lupa, meski menggunkan mesin print yang sama, Anda juga harus mengkonfigurasi atau menambahkan ukuran F4 bila menggunakan laptop lain agar hasil printing dan cetak tidak berantakan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menambah Ukuran Kertas F4 Pada Windows 10