Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hp Asus Zenfone khusus Selfie Terkeren

Trend berfoto selfie terbaru selalu berkembang di tiap th-nya, dan merupakan basic dari lahirnya hp Android baru Asus Zenfone khusus Selfie. Tidak tanggung-tangung, kamera depan yang di usung Asus berkekuatan 13 Megapixel. Hp Android Zenfone Selfie di ciptakan spesial untuk memiliki foto selfie paling bagus yang keren. Ponsel dari Asus ini adalah pengembangan Asus Zenfone 2 yang ditambahkan kamera selfie beresolusi lebih tinggi.
foto selfie terbaik, foto selfie terkeren, foto selfie terbaru, foto selfie tulang selangka, foto selfie terlucu, foto selfie terpopuler, foto selfie terekstrim di dunia, foto selfie terseram, foto selfie terunik, foto selfie romantis sama pacar, foto selfie seram

Juga sebagai smartphone yang di ciptakan spesial untuk berfoto selfie terbaik, kamera bagian depan adalah keunggulan paling utama dari Zenfone Selfie. Tidak cuma memercayakan kamera beresolusi besar, Asus juga memberi banyak feature menarik yang dipadukan dengan teknologi pemrosesan gambar Asus PixelMaster. Teknologi itu, bikin kamera Zenfone Selfie demikian foto selfie terkeren pada malam hari, serta mengabadikan bermacam peristiwa berbentuk photo serta video.

Penampilan luar Asus Zenfone Selfie nyaris serupa dengan Zenfone 2, lantaran Asus terus meletakan tombol volume di bagian belakang, serta tombol power di bagian atas. Sesaat untuk segi kanan serta segi kiri di buat polos tidak ada tombol, lalu untuk kartu sim serta microSD diletakan di bawah bawah back cover berbarengan dengan banterai Li-Po memiliki ukuran 3000 mah yang cukup awet dalam menyokong daya komponen hardware serta softwarenya.

Lalu untuk monitornya, mengambil monitor IPS dengan ukuran 5. 5 inci serta resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Ketajaman monitornya sama dengan monitor Zenfone 2, lantaran kerapatan pixelnya meraih -401 ppi. Tetapi kal ini Asus memberi susunan kaca Gorilla Glass 4 yang membuatnya lebih kuat waktu terjatuh, serta tergores benda tajam. Seperti yang kita kenali berbarengan, monitor yang digunakan Zenfone 2 masih tetap memakai Gorilla Glass 3, hingga untuk bidang monitor bakal lebih unggul Zenfone Selfie.

Design Asus Zenfone Selfie mengusung tema Ergonomic Arc design yang membuatnya mempunyai design back cover melengkung, dengan segi meruncing yang mempunyai ketebalan 3. 9 mm. Sesaat untuk rasio dimensinya yaitu memiliki ukuran 156. 5 mm x 77. 2 mm x 10. 8 mm serta mempunyai berat seputar 170 gr. Design body belakang melengkung, bikin pengangan Zenfone Selfie makin nyaman untuk mendapatkan selfie terunik sekalipun, meskipun mempunyai monitor sangatlah besar.
Hp Asus Zenfone khusus Selfie Terkeren; foto selfie terbaik, foto selfie terkeren, foto selfie terbaru, foto selfie tulang selangka, foto selfie terlucu, foto selfie terpopuler, foto selfie terekstrim di dunia, foto selfie terseram, foto selfie terunik, foto selfie romantis sama pacar, foto selfie seram

Tidak sama dengan Asus Zenfone lain yang memercayakan processor Intel juga sebagai dapur picunya, kesempatan ini Asus memberi processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 juga sebagai otak Asus Zenfone Selfie. Processor yang mempunyai kecepatan Octa Core-64 Bit itu, dapat memberi kemampuan luar umum serta lebih irit penggunaan daya baterai, hingga performa Zenfone Selfie makin optimal waktu dipakai berselfie terekstrim, maupun mudah content multimedia seperti film serta game.

Untuk kesempatan ini, Asus tidak melengkapi smartphonenya dengan Ram 4GB, serta lebih pilih pasarkan Zenfone Selfie dengan varian Ram 2GB serta Ram 3GB. Harga Asus Zenfone Selfie Ram 3GB pastinya lebih mahal, lantaran dibekali memori internal semakin besar dengan kemampuan 32 GB, beserta support memori ekternal meraih 64 GB. Sesaat untuk Ram 2GB, bakal dibekali mememori internal 16 GB, hingga automatis harga Asus Zenfone Selfie Ram 2GB bakal di bandrol lebih murah.

Sesuai sama harga Asus Zenfone Selfie yang di bandrol cukup mahal, sebab hp baru ini dilengkapi konektivitas 4G yang sangat mungkin anda terhubung internet pada kecepatan LTE Cat4 150 mbps. Selanjutnya, Asus juga mendatangkan feature Dual Sim dengan konektivitas 3G HSDPA berkecepatan 42. 2 mbps juga sebagai alternatif jika penggguna Zenfone Selfie belum dapat mudah jaringan LTE. Lalu konektivitas nirkabelnya, telah disediakan teknologi NFC beserta Bluetooth V4. 0 untuk memudahkan transfer file.

Sayangnya Asus belum melengkapi Zenfone Selfie dengan teknologi Wi-Fi Dual Chanel. Lalu untuk bidang navigasi, telah disiapkan GPS berkemampuan A-GPS serta Glonass yang dapat mempercepat pencarian tempat. Tak ketinggalan, Asus juga memberi port MicroUSB 2. 0 yang di dukung konektivitas USB-OTG, serta MHL TV-out yang memungkinan Zenfone Selfie terhubung keperangkat tv.

Lalu untuk bidang kamera selfie, Asus memberi kamera depan luar umum yang mengambil kamera beresolusi 13 Megapixel dengan bukaan lensa sebesar F/2. 2 autofocus, beserta lensa dengan pojok lebar 88 derajat untuk menangkap lebh banyak objek pada satu kali jepretan photo. Untuk memaksimalkan akvitas foto selfie terkeren pada malam hari, kamera depan Asus Zenfone Selfie telah dilengapi teknologi PixelMaster yang digabungkan dengan LED Flash ganda supaya sinar yang masuk ke lensa makin optimal.

Kwalitas kamera selfie Zenfone terbaru ini makin prima dengan hadirnya bermacam feature photo selfie yang terintegrasi dengan teknologi PixelMaster. Lalu untuk kamera belakang, hp Asus khusus foto selfie ini dilengkapi dengan kamera 13 Megapixel yang disempurnakan oleh bukaan lensa F/2. 0, Dual Tone LED Flash, serta teknologi laser autofocus. Kekuatan kamera Zenfone Selfie, lebih menguasai waktu dipakai memphoto low light, lantaran keduanya keduanya sama memakai lensa Largan lima prisma dengan sensor buatan Toshiba.

Sayangnya, ke-2 kamera Zenfone Selfie belum dapat dipakai untuk mengabadikan video beresolusi 4K (UltraHD), serta cuma dapat membuahkan video beresolusi Full HD 1080 pixels. Meskipun mempunyai kekurangan, tetapi kamera Zenfone Selfie terus mempunyai kwalitas jepretan swafoto mengagumkan, dengan gambar jelas, warna natural, serta kontrast warna seimbang di seluruhnya keadaan pencahayaan. Bagaimanakah tertarik coba kameranya?, setelah itu mari kita simak info tentang harga Asus Zenfone Selfie di Indonesia.

Belum di ketahui kapan hp ini bakal launching di Indonesia, tetapi beritanya Asus siap pasarkan Zenfone Selfie dengan cara global pada bln. Juli yang akan datang. Indonesia pasti jadi salah satu negara yang dibidik Asus untuk pasarkan Asus Zenfone Selfie, lantaran peminat smartphone Asus di Indonesia sangatlah besar, serta telah dapat dibuktikan dengan ketertarikan orang-orang pada Smartphone Asus Zenfone 2 yang laku manis diburu orang-orang Indonesia.

Beritanya harga Asus Zenfone Selfie 2 Ram 3GB bakal di bandrol sebesar $299 atau seputar 3. 9 Juta Rupiah, sesaat untuk harga Asus Zefone Selfie Ram 2GB bakal di bandrol tambah lebih murah. Berapapaun nanti harga Zenfone Selfie waktu launching di Indonesia, kami sangatlah meyakini hp ini bakal laku manis diminati masyarkat Indonesia yang hoby berfoto selfie, meskipun nanti harga nya di bandrol di atas 4 Juta Rupiah.

Harga Asus Zenfone Selfie di Indonesia, memanglah belum di ketahui secar pasti, mungkin harga nya bakal tambah lebih mahal dibanding seri Zenfone yang lain. Tetapi lihat spesifikasi, serta teknologi yang di tawarkan oleh Asus, saya rasa hp ini terus bakal laku manis diburu penggila gadget Android yang memerlukan suatu smartphone dengan kamera paling baik sekarang ini.

Hp Untuk; foto selfie terbaik, foto selfie terkeren, foto selfie terbaru, foto selfie tulang selangka, foto selfie terlucu, foto selfie terpopuler, foto selfie terekstrim di dunia, foto selfie terseram, foto selfie terunik, foto selfie romantis sama pacar, foto selfie seram
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Asus Zenfone khusus Selfie Terkeren