Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Instal Microsoft Office di PC dan Laptop Mac



Untuk banyak pekerjaan Microsoft Office wajib ada ada pada PC maupun Laptop Anda. Namun bagaimana jika OS yang Anda gunakan adalah MAC, mungkin anda kesulitan menginstallnya karena tidak ada petunjuk, bahkan opsi menginstal. Untuk itu panulis siap membantu melalui artikel cara Instal Microsoft Office di MAC.

2 Hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginstal Microsoft Office untuk MAC.


Jika yang anda beli adalah Microsoft Office untuk rumah maka akan disertakan pasword produk. Cara menggunakannya, masuk ke akun Microsoft Anda, atau buat terlebih dahulu jika belum memilikinya. Kemudian buka link berikut untuk membuka kunci, office.com/setup, kemudian masukan pasword produk.

Agar dapat menginstal Microsoft Office Bisnis, Anda memerlukan lisensi dari orang yang memilikinya di organisasi atau perusahaan tempat Anda bekerja. Tapi jika Anda sendiri Adalah Adminnya, maka silahkan tetapkan siapa saja yang berhak mendapatkan lisensi office 365 tersebut.

Cara Instal Microsoft Office di Mac


  1. Pertama buka laman www.office.com dan masuk menggunakan akun yang Anda miliki. Tapi jika yang Anda beli adalah untuk penggunaan pribadi, Anda tidak bisa menggunakan Microsoft HUP perusahaan.

  2. Selanjutnya ikuti langkah demi langkah sesuai jenis akun Anda untuk mendownload Aplikasi Office.
    Instal Aplikasinya
  3. Tinjau perjanjian lisensi dan Lanjutkan
  4. Perhatikan ruang disk Anda bisa juga mengubah lokasi penginstalannya. Dan pilih Kustomisasi jika hanya ingin menginstal Aplikasi tertentu.
  5. Masuk ke Akun Mac Anda,dan klik Instal
  6. Tunggu sampai selesai. Jika gagal, temukan cara dan jawabanya disini: https://support.office.com/id-id/article/apa-yang-perlu-dicoba-jika-anda-tidak-bisa-menginstal-atau-mengaktifkan-office-untuk-mac-5efba2b4-b1e6-4e5f-bf3c-6ab945d03dea?wt.mc_id=scl_installoffice_mac
Sekian cara instal aplikasi microsoft office di mac, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Instal Microsoft Office di PC dan Laptop Mac