Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator

Paket Data Murah Telkomsel

Paket Internet Simpati Terbaru - Memang sudah tuntutan zaman modern, saat ini Internet sudah bergeser menjadi kebutuhan penting. Minimal 1x24, mereka membutuhkan paket internet murah untuk urusan kerja, berhubungan di sosial media, nonton video, main game online, dan tentunya masih banyak lagi yang bisa di lakukan. Dengan internet segalanya jadi mudah dan cepat, paket data internet yang kita miliki juga memungkinkan untuk kita berbelanja online dan bertemu orang tersayang yang jauh, melalui Video Call.

Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator
Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator
Melalui sedikit argumen diatas, memang tidak berlebihan jika harga paket data murah semakin dibutuhkan. Dan saat ini banyak pengguna memilih paket murah simpati sebagai kebutuhan utama untuk gadget mereka ketimbang pulsa biasa. Karena begitu banyak yang bisa dilakukan maka pelanggan pun mencari paket internet murah tapi memiliki kuota yang besar.

Karena banyak yang membutuhkan maka masing-masing operator pun menawarkan paket data internet murah yang beragam. Untuk bisa menarik hati pembeli, beberapa operator pun memberi tawaran paket data yang cukup menggiurkan. Paket internet simpati terbaru dari telkomsel hanyalah salah satu pilihan yang ada, sebab masih ada paket internet smartfren, paket internet axis, paket internet xl, paket internet im3, atau indihome, dkk.

Nah, untuk membantu kamu dalam memilih paket internet murah sesuai kantong & kebutuhan Teknodeals akan mengulas dan membandingkan paket data internet terbaru yang ditawarkan oleh operator seluler di Indonesia. Semoga dengan informasi ini kamu bisa terbantu untuk memilih paket yang sesuai.

Perbandingan harga paket internet murah operator seluler di Indonesia

Berikut adalah sedikit bocoran perbandingan harga paket internet murah di Indonesia yang akan kita ulas dan bandingkan. Tapi, karena mungkin akan terlalu panjang, maka untuk kali ini khusus Paket Internet Simpati Terbaru, dan lainya akan menyusul di halaman belakang (tenang aja bro, sudah saya rangkum tinggal edit lalu posting).

Perbandingan harga paket internet murah operator seluler di Indonesia

Karena saat artikel ini dibuat Bolt! belum menyediakan pilihan paket kuota 2GB, jadi tidak penulis masukan ke dalam daftar tersebut. Tapi nanti tetap ada ulasanya.

Paket Internet Telkomsel


Paket Internet Telkomsel
Telkomsel
Ok! kita mulai dari Telkomsel. Soal jaringan internet, Operator yang satu ini jangan diragukan. Di Telkomsel adalah operator di Indonesia yang memiliki jaringan internet paling luas, untuk saat ini. Tapi sayangnya kualitas jaringan tersebut memiliki harga mahal ketimbang operator selluler lainnya. Meski demikian tatap banyak yang memerlukan paket internet telkomsel karena jaringannya yang luas & stabil.

Mungkin kamu pernah menggunakan paket simpati loop dari Telkomsel yang saat ini harga paket data 1GB /bulan adalah Rp 50.000. Silahkan baca dibawah Cara Daftar Paket Internet Simpati Paling Murah.

Jika kamu memang memerlukanya sebenarnya, Telkomsel punya paket internet murah, hanya saja untuk penggunaannya dibatasi. Contohnya adalah paket internet murah 12GB, ketentuanya adalah 11GB di jam malam - 9 pagi dan 1GB nya di jam 9 pagi - 12 malam. Tapi sepengetahuan penulis, di tiap daerah tarif paket data internet juga berbeda-beda.

Karena sekarang Telkomsel juga sudah mendukung 4G, operator dengan jaringan paling stabil ini memiliki paket khusus 4G.  Dan pastinya Paket internet tersebut hanya untuk pelanggan yang memiliki jaringan 4G.

Paket 4G Telkomsel


Paket 4G Telkomsel

Paket Basic Telkomsel


Paket Basic Telkomsel

Paket Combo Telkomsel 2016


Paket Combo Telkomsel 2016

Paket Flash 4G LTE Simpati


Paket Flash 4G LTE Simpati

Internet Simpati Socialmax


Internet Simpati Socialmax

Selain 5 paket internet diatas sebenarnya masih banyak lagi paket bulanan maupun paket harian telkomsel juga mingguan. Sebab Telkomsel sendiri memiliki tiga operator/kartu SIM dibawah naungannya. Kamu bisa melihat secara lengkap daftar paket internet di situs resminya, juga untuk  Loop dan juga melihat cara aktivasi atau keterangan zona.


Cara Daftar Paket Internet Simpati Paling Murah

Apa kamu tertarik dengan paket murah simpati,  data internet telkomsel flash terbaru dengan kuota besar yang lebih hemat untuk android mu, atau juga hp bb, dan modem.

Karena telkomsel terkenal dengan kesetabilan jaringanya, maka memeng banyak yang menginginkan paket internet murah telkomsel. Dan kebetulan saat ini operator selluler tersebut memiliki promo paketan internet termurah dengan 4GB hanya 60 – Rp 65.

Dulu ada promo telkomsel flash dengan internet bulanan seharga Rp 60rb untuk kuota 4GB. Paket internet telkomsel murah bisa diaktifkan dengan dial ke *999*333# lalu tekan ok. Sayangnya harga paket murah tersebut ditambahkan sesuai zona lokasi dan biaya tarif yang dikenakan beragam. Jika dulu hanya 60 ribu, sekarang adalah Rp 72.500. Harga paket juara 3G terbaru ini tanpa adanya biaya tambahan zona lokasi lagi. Tapi saat ini ada yang lebih murah dari simpati active juara 3G dari Telkomsel.

Di akhir pembahasan kali ini penulis akan berbagi trik khusus kepada pelanggan Telkomsel yang menginginkan paket data termurah telkomsel flash yang tersembunyi dari menu *363#. Jika kita bandingkan dengan paket juara 3G kuota 4GB yang bisa di dapat dengan cara dial *999*333# kamu masih hemat uang 16.500 rupiah. Sisa tersebut bisa kamu simpan untuk membeli paket internet murah simpati bulan depan. berikut cara mendapatkan paket internet bulanan simpati paling murah.
paket internet simpati, paket simpati loop, paket murah simpati, paket nelpon simpati loop, paket bb simpati loop, paket bb murah simpati, paket data simpati, paket combo simpati, paket data simpati loop, paket extra simpati
Paket Internet Murah Simpati

Yach,, bersambung dech! seperti yang penulis tadi sampaikan, masih ada im3, XL, Smartfreen dan Bolt. Semoga bermanfaat,,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator