Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Paket Internet Indosat im3 Ooredoo Terbaru

Paket Internet Indosat - Seperti janji saya kemarin disini: Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator masih ingin melanjutkan postingan yang belum selesai, dan sepertinya masih akan bersambung di artikel selanjutnya. OK, langsung saja. Ibaratkan kalimat itu adalah sambutan dari Teknodeals.
Paket Internet Indosat im3 Ooredoo Terbaru
Paket Internet Indosat im3 Ooredoo Terbaru

Sampai sekarang saya adalah pelanggan setia im3, meskipun Card SIM nya hanya sekedar di pertahankan agar tetap hidup.  Semuanya bermula saat booming2nya Trik Internet Gratis, dan kami mengandalkan Opera Mini yang sudah di setting khusus. Paket internet indosat im3 merupakan salah satu sasaran renyah dan gurih, sebab benar-benar gratis. Tapi lambat laun harus mengeluarkan sedikit pulsa, lalu akhirnya bosan juga mencari trik internet yang murah bahkan gratis.

Itu adalah sedikit cerita beberapa tahun lalu, karena saya sendiri sekarang mengandalkan Paket Internet Smartfren menggunakan Wifi dari Andromax M2Y dengan paket Connex Evo. Alasanya saya mengandalkan paket andromax m2y sih cukup simple, karena di rumah hanya itu yang bisa nyambung dengan laptop, kecuali ponsel.  Padahal pengen banget menggunakan paket internet Indosat berupa Super Internet dengan harga murah tapi kuota besar.

Paket internet Indosat terbaru saat ini adalah Ooredoo, paket yang ditawarkan sedikit dilakukan perubahan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Dulu paket Super Internet menawarkan kuota 5GB dan bisa kita dapatkan secara gratis melalui akses Super Wi-Fi Indosat. Dan saat ini sudah dibatasi kuota yang diambil dari paket super Internet yang aktif.

Paket internet Indosat 24 jam

paket internet indosat murah
Paket internet indosat murah
Contoh paket internet indosat murah saat ini adalah paket Super Internet 3,5GB yang bisa dibeli dengan harga Rp 49.900. Dan sayangnya paket internet ini tidak murni sebesar 3,5GB, yang kit dapat. Sebab terbagi pada kuota utama /24jam, siang, kuota malam dan untuk kuota Super Wi-Fi. Dan berikut adalah Info selengkapnya.

Paket internet Indosat 1 bulan

paket internet indosat im3, paket internet indosat 4g, paket internet indosat mentari, paket internet indosat 3g, paket internet indosat android, cara daftar paket internet indosat via sms, paket internet indosat yang cocok untuk android
Paket internet indosat

Paket Internet Indosat 4G Double Kuota


Paket internet Indosat terbaru memberi tawaran yang juga lebih menarik, berupa DOUBLE KUOTA untuk kamu yang sudah punya jaringan 4G LTE.

Ini merupakan paket internet indosat 24 jam terbaru dari Ooredoo, dan memungkinkan penggunanya untuk bisa mendapatkan akses internet cepat dengan Jaringan data terkuat selama 24 JAM.

paket internet indosat im3, paket internet indosat unlimited, paket internet indosat 24 jam, paket internet indosat 11gb, paket internet indosat 3 bulan, paket internet indosat 2016
Paket internet indosat im3

Paket Internet Combo Indosat


Tawaran lain dari Indosaat Ooredoo adalah untuk IM3 Ooredoo, nama paketnya Freedom Combo. Paket internet indosat unlimited Yap! Benar! ini merupakan paket kebebasan yang tidak membatasi pengguna dengan kuota di jam tertentu. Tambahanya berupa paket telepon serta sms gratis untuk sesama Ooredoo.

Perbedaanya dari paket paket duoble kuota  adalah adanya penambahan bonus kuota besar 4G.

paket internet indosat mentari, paket internet indosat terbaru, paket internet indosat termurah, paket internet indosat android, paket internet indosat 4g, paket internet indosat im3, paket internet indosat baru 25rb untuk sebulan, paket internet indosat murah
Paket internet indosat 4g
Selain paket internet indosat im3 Ooredoo, produk lain dari Indosat masih ada Mentari Ooredoo juga Matrix Ooredoo. Tapi Teknodeals tidak mengenal kedua paket internet di dalamnya, selain paket kartu perdana 3GB+ Mentari. Dan terlebih lagi saat ini Indosat Ooredoo juga lebih mengandalkan IM3 Ooredoo jika dibanding dengan 2 produk tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Internet Indosat im3 Ooredoo Terbaru