Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Ingin Beli Laptop Terbaik? Lihat Tips Ini!

Gunakan komputer laptop Anda untuk menyederhanakan hidup Anda. Namun, untuk memastikan Anda memiliki laptop terbaik untuk kebutuhan dan keinginan Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang mereka. Artikel berikut memiliki banyak tips bermanfaat untuk membantu Anda menemukan laptop yang sempurna.

Ingin Beli Laptop Terbaik Lihat Tips Ini!
Pertimbangkan membeli laptop online Anda berikutnya. Dengan melakukan ini, Anda dapat membandingkan merek dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda juga dapat membandingkan harga dari pengecer yang berbeda. Banyak pengecer online tidak memiliki toko batu bata dan mortir, dan pengurangan biaya yang ditawarkan ini sering diteruskan kepada konsumen.

Jika Anda mencari laptop yang sangat ringan, pertimbangkan sebuah Netbook. Netbook ringan, sangat portabel dan biasanya lebih murah daripada laptop tradisional. Kelemahan dari Netbook adalah bahwa mereka tidak setinggi berfungsi sebagai laptop tradisional. Namun, jika Anda mencari laptop sederhana dengan harga yang terjangkau anggaran, ini adalah cara untuk pergi.

Jangan berasumsi bahwa harga yang lebih tinggi berarti komputer yang lebih baik. Mahal tidak selalu berarti lebih baik. Anda biasanya hanya membayar lebih karena merek. Beli laptop berdasarkan spesifikasi.

Pikirkan tentang keyboard di laptop yang ingin Anda beli. Apakah itu nyaman? Kebanyakan laptop memungkinkan Anda memasang keyboard lain jika Anda mau, tetapi cobalah untuk mendapatkan laptop dengan keyboard yang akan membuat Anda nyaman saat itu juga. Rasakan bagaimana kuncinya berdekatan, misalnya.

Cari tahu program apa yang akan datang terinstal di laptop Anda. Ini bisa menjadi hal yang hebat untuk dilakukan, terutama karena kadang-kadang rangkaian produk Microsoft disertakan, yang dapat berarti penghematan besar bagi Anda. Dapatkan daftar semua program yang sudah ada di laptop Anda sebelum Anda membelinya.

Langkah pertama dalam membeli laptop adalah selalu menyiapkan anggaran. Anda perlu tahu persis berapa banyak uang yang dapat Anda habiskan tanpa menyebabkan diri Anda tidak mampu membayar tagihan bulan depan. Jika Anda menetapkan batas pasti, Anda pasti tidak akan memiliki masalah keuangan di jalan.

Apakah Anda takut laptop Anda dicuri? Investasikan dalam perangkat lunak pelacakan seperti CyberAngel Security, Lojack Perangkat Lunak Absolut untuk laptop atau TheLaptopLock (yang gratis). Ini meningkatkan kemungkinan memulihkan laptop Anda dengan menunjukkan lokasi notebook yang terdaftar setelah terhubung ke Web.

Saat Anda membeli laptop, tentukan konfigurasi apa yang Anda inginkan. Anda dapat membeli laptop yang sudah dikonfigurasikan sebelumnya, atau Anda dapat menyesuaikan komputer dengan spesifikasi Anda. Membeli laptop yang sudah dikonfigurasikan lebih efektif biaya, tetapi jika Anda ingin menyesuaikan laptop, Anda dapat persis apa yang Anda inginkan.

Laptop

Jika Anda menginginkan penawaran yang bagus di laptop, bergabunglah dengan forum elektronik online. Orang-orang di sana selalu berbagi kesepakatan di berbagai elektronik, termasuk laptop. Dengan begitu, Anda juga bisa mendapatkan opini tentang laptop yang mungkin tertarik Anda beli. Sebuah forum yang penuh dengan penggemar elektronik akan membantu Anda mengetahui apa yang akan berhasil untuk Anda.

Karena artikel ini sudah memberi tahu Anda, laptop dapat membuat hidup lebih sederhana. Namun, Anda tidak bisa pergi memilih laptop lama. Inilah alasan Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Tips yang ada di atas akan membantu Anda menemukan laptop yang Anda butuhkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Beli Laptop Terbaik? Lihat Tips Ini!