Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Kelebihan Android Lollipop Sony Xperia Z5

Teknologi SteadyShot Android 5. 1 Lollipop Sony Xperia Z5


Teknologi SteadyShot Android 5. 1 Lollipop Sony Xperia Z5
Bertempat di arena IFA 2015 di Berlin, Sony barusan menginformasikan Xperia Z5 Premium yang bakal jadi andalannya di penghujung th. 2015 ini. Xperia Z5 Premium yaitu smartphone pertama didunia yang ada dengan monitor beresolusi 4K atau 4x dari resolusi Full HD.

Sony Xperia Z5 Premium mempunyai bentang monitor IPS 5, 50 inci Trilluminos dengan resolusi 3. 840 x 2. 160 pixel atau meraih 806 ppi. Angka itu sama juga dengan Anda mempunyai hp dengan monitor kian lebih 8 megapiksel.

Terkecuali monitor yang terbilang luar umum, fitur unggulan Xperia Z5 Premium yang lain yaitu disisi kamera. Pertama kalinya mulai sejak Xperia Z1,,, Sony memperbarui sensor kamera pada Xperia Z5 Premium. Saat ini kamera paling utama hp ini mempunyai sensor Exmor RS 23 megapiksel dengan aperture f/2. 0 serta lensa Sony G Lens yang sama dengan lensa kamera pada seri Sony Alpha.

Kamera itu dapat merekam video berkwalitas 4K dengan tingkat blur yang minim berbekal teknologi SteadyShot. Mengabadikan peristiwa dalam gelap juga tak akan jadi permasalahan lantaran kamera Xperia Z5 Premium ini mempunyai tingkat ISO sampai 3200 untuk video serta 12800 untuk photo. Satu kelebihan paling utama yang lain yaitu autofocus super cepat | cuma 0, 03 detik | yang diklaim Sony yaitu yang paling cepat di kelas smartphone. Sensor serta lensa baru di kamera 23 megapiksel ini dapat mempunyai teknologi Clear Zoom untuk melindungi kwalitas photo paling baik walau di-zoom sampai 5x dengan cara digital.

Penggemar selfie juga akan tidak kecewa dengan kamera depan 5 megapiksel Exmor R yang mempunyai lensa lebar 25mm serta dapat merekam video berkualias Full HD 1080p.

Baca disini untk mengetahui

Trik Memotret di Malam Hari dengan Hp Android


Seperti beberapa produk Sony teranyar yang lain, Sony Xperia Z5 Premium sudah mensupport teknologi High-Res Audio serta sertifikasi IP65/68. Spesifikasinya masih tetap serupa dengan Xperia Z3+ yaitu OS Android 5. 1 Lollipop | Chipset Qualcomm Snapdragon 810 octacore | RAM 3GB | internal storage 32GB yang dapat ditambah dengan microSD sampai 200GB serta konektifitas 4G LTE Cat 6.

Design Sony Xperia Z5 Premium masih tetap mengusung tema OmniBalance dengan sedikit menambahkan fitur di tombol power yang saat ini dibekali denngan sensor sidik jari. Sensor itu sesuai sama standard FIDO serta bisa dipakai untuk lakukan pembayaran on-line. Siap launching pada pertengahan November yang akan datang, Sony Xperia Z5 Premium ada dengan tiga warna yaitu hitam, emas, serta chrome.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Kelebihan Android Lollipop Sony Xperia Z5