Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

18 Rekomendasi & Harga HP Android Terbaik

HP Android Terbaik - Tengah mencari ponsel Android Paling bagus sekarang ini? Anda hadir ketempat yang pas. Kami sudah merangkum sebagian ponsel Android paling bagus yang dibarengi dengan up-date harga paling baru, penjelasan singkat serta spesifikasi kunci.

Terlebih dulu mesti kita kenali, kalau bersamaan mengembangnya teknologi pasti juga akan senantiasa ada smartphone atau ponsel Android yang lebih cerdas serta lebih cepat di market.

18 Rekomendasi & Harga HP Android Terbaik
HP Android Terbaik
Menurut perusahaan penelitian Strategy Analytics saja, pada kuartal paling akhir ditahun 2014 Android kuasai 70 % pasar smartphone global. Saat ini waktunya untuk mengecek sebagian ponsel Android paling bagus yang ada sekarang ini. Setiap bulan memanglah terdapat banyak smartphone baru, termasuk juga satu diantaranya buat kamu pengagum Android! Bila kamu lebih sukai smartphone berlayar lebar, ada pula phablet untuk diperhitungkan!

Pada saat spesifik, pada satu vendor saja paling tidak ada 20 handset Android berlainan untuk diambil. Hal semacam ini cukup buat kita bingung untuk pilih smartphone mana yang paling bagus. Oleh karenanya kami sudah pilih satu atau dua pemenang untuk semasing dari empat besar vendor ponsel dengan rating teratas berdasar pada beragam kelompok yang paling tidak bisa mempersempit pilihan Anda.

Kami selalu memperbarui daftar ini untuk mencerminkan yang paling bagus dari apa yang sudah kita saksikan. Bila kamu sudah mengambil keputusan pilihan pada OS Android serta merencanakan untuk beli satu smartphone baru, jenis di bawah ini juga akan jadi yang paling bagus untuk diperhitungkan. Tersebut ringkasan ponsel android paling bagus untuk Anda.


HP Android Terbaru Beserta Kelebihanya



  1. Samsung Galaxy S8 & S8+ >> Keseluruhan
  2. Google Pixel >> Kamera 
  3. HTC 10 >> Musik / Audio
  4. LG V20 >> Phablet
  5. Motorola Moto Z Play >> Baterai
  6. Xiaomi Redmi 4X >> Harga Murah
  7. Galaxy A3 2017 >> Desain Kompak 
  8. BlackBerry Priv >> Keamanan


Dan berikut adalah spesifikasi yang juga sering di cari atau di jadikan pertimbangan sebelum membeli diantaranya adalah:
"HP Android Dibawah 1 Juta", "HP Anti Air Terbaik", "HP Android 1 Jutaan Terbaik","HP Musik Terbaik", "HP Android 2 Jutaan Terbaik","HP Gaming Terbaik", "HP Android 3 Jutaan Terbaik","HP Kamera Terbaik", "HP Android 4 Jutaan Terbaik","HP Bisnis Terbaik", "HP Android 5 Jutaan Terbaik","HP Tahan Banting Terbaik", "HP Android 6 Jutaan Terbaik","HP Dengan Desain Terbaik"

Bila kamu ajukan pertanyaan mana yang paling bagus? Saya juga akan relatif untuk pilih Google Piksel! Mengapa? Karna smartphone ini powerfull, camera mengesankan, handset yang dikemas dengan penuh feature, dan tawarkan pengalaman Android paling bagus. Hanya satu handset yang juga akan menanggung up-date Android sepanjang masa pakainya. Tetapi hal semacam ini kembali sekali lagi pada keperluan Anda.


Referensi HP Android Terbaik Saat Ini : 


Dipertengahan tahun 2017 ini, kami memberikan 3 Android Paling bagus yang juga akan launching 2017 ini, yakni ponsel Android Paling bagus 2017 dari Samsung (Galaxy S8 & S8 Plus), ponsel Android Paling bagus 2017 dari Sony (Xperia XZ Premium) serta ponsel Android Paling bagus 2017 dari LG (LG G6). Untuk Anda yang mempunyai biaya terbatas, kami juga sudah buat referensi ponsel Android Murah Berkwalitas serta ponsel Paling baru 2017, untuk Anda yang mencari ponsel Android keluaran paling baru.

Daftar Harga HP Android Terbaik & Terbaru 2017


1. Samsung Galaxy S8 & S8 Plus


Samsung Galaxy S8 & S8 Plus
Samsung Galaxy S8 & S8 Plus
Ponsel Android baru Samsung yang sudah resmi dikenalkan sekian hari yang kemarin. ponsel Android andalan paling baru Samsung ini ada dengan design monitor infinity display memiliki ukuran 5, 8 inch untuk S8 serta 6, 2 inch untuk S8 Plus. Dengan ditenagai processor Exynos 8895 serta RAM 4 GB, dan baterai 3. 000 mAh untuk S8 serta 3. 300 mAh untuk S8+. Samsung lengkapi S8 & S8+ dengan beragam feature mutakhir, seperti pemindai irislah dan pengenal muka serta asisten digital Bixby. Samsung Galaxy S8 serta Galaxy S8+ telah dapat dipesan di Indonesia mulai 18 April yang akan datang.

Harga Samsung Galaxy S8 & S8 Plus
Baru    Rp. 10.499.000
Baru    Rp. 11.999.000

2. Sony Xperia XZ Premium


Sony Xperia XZ Premium adalah ponsel android andalan paling baru dari Sony dengan perform tinggi serta inovasi yang begitu terbagus di monitor (monitor 4K, komplit dengan feature HDR). Diluar itu, ponsel android xperia paling baru ini diberi dengan beragam teknologi camera yang mutakhir, seperti Predictive Hybrid Autofocus, Triple image sensing, SteadyShot, BIONZ, Motion Eye, serta LED flash yang bisa hasilkan photo serta video yang menarik. Walau sudah resmi dikenalkan pada MWC 2017, tetapi kelihatannya ponsel Android ini baru juga akan ada pada Juni 2017.
Sony Xperia XZ Premium
Sony Xperia XZ Premium

Harga Sony Xperia XZ Premium
(Belum tersedia di Indonesia)


3. LG G6


LG G6
LG G6
LG sudah berupaya lakukan beragam inovasi untuk jadi yang paling bagus, seperti tahun lantas di mana mereka meluncurkan ponsel Android modular pertama di Dunia. Tetapi LG G6 tidaklah ponsel Android modular, tetapi ponsel Android umum. ponsel Android ini mempunyai feature favorit seperti Monitor Quad HD dengan segi rasio 18 : 9 serta pojok bulat, processor kelas atas Snapdragon 821 dengan RAM 4 GB, dual camera 13 MP serta tahan air (rating IP68). Dengan catatan spesifikasi dapat berlainan untuk tiap-tiap negara.

Harga LG G6
Baru    Rp. 9.999.000
Bekas  Rp. -

4. Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus
Oppo F3 Plus

Oppo F3 Plus adalah ponsel Android paling baru Oppo yang di luncurkan dengan resmi 23 Maret 2017, tempo hari di Indonesia. Oppo F3 Plus diperkirakan juga akan jadi smartphone Oppo paling bagus serta paling baru 2017 sebagai andalan di pasar Indonesia. Dengan feature andalannya yakni " Dual Selfie Kamera ". Buat ponsel Android ini jadi pilihan paling bagus untuk keperluan selfie.

Harga Oppo F3 Plus
Baru    Rp. 6.499.000
Bekas  Rp. -

5. Samsung Galaxy A3 2017


Samsung Galaxy A3 2017
Samsung Galaxy A3 2017
Bila kamu inginkan ponsel Android dengan ukuran mini yang nyaman digenggam atau dimasukan dalam saku, Galaxy A3 2017 mungkin saja pilihan paling bagus. ponsel Android Samsung paling baru ini, terkecuali telah diperlengkapi sertifikasi IP68 untuk anti air serta debu, juga telah mengambil teknologi USB Tipe-C untuk transfer data serta pengisian daya yang lebih efektif serta cepat, dan diperlengkapi sensor fingerprint untuk kemanan.

Harga Samsung Galaxy A3 2017
Baru    Rp. 3.750.000
Bekas  Rp. -

6. Moto G5 Plus

Moto G5 Plus
Moto G5 Plus

Moto G5 Plus yaitu ponsel yang mengesankan dengan harga yang termasuk cukuplah terjangkau. ponsel Android ini nyaris tidak semakin besar dari jenis normal-nya, tetapi hadir dengan kemampuan penyimpanan yang lebih lega, processor yang lebih terbagus serta camera yang tambah lebih terbagus.

Harga - Update Mei 2017
(Belum tersedia di Indonesia)

7. CAT S60

CAT S60
CAT S60

Caterpillar yaitu perusahaan populer dalam sisi mesin konstruksi dan sekarang ini dengan Bullit Group bekerja dengan buat untuk ponsel Android tahan banting paling terbagus. Satu di antara yang terbaru yaitu CAT S60. CAT S60 yakni smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur kamera thermal imaging. Teknologi ini memiliki banyak aplikasi untuk beberapa pekerjaan seperti dapatkan celah dalam isolasi, kesalahan listrik, dan pemantauan kekuatan mesin. ponsel Android ini juga dapat digunakan untuk mengecek tingkat tabung gas atau untuk menelusuri alam bebas saat malam hari. Dan dapat bertahan hidup di bawah air hingga kedalaman 5 mtr. selama 60 menit yang begitu mungkin saja kita untuk ambillah foto dan video bawah air, dan dapat digunakan dengan sarung tangan atau jari basah.

Harga CAT S60
(Belum tersedia di Indonesia)


8. Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X

Apabila kamu memiliki cost yang demikian terbatas, ponsel Android dari Xiaomi ini mungkin saja saja pilihan paling terbagus. ponsel Android 1 Juta-an ini memiliki fitur yang demikian lengkap, apabila dibanding dengan pesaing yang beda. Dari dukungan VR hingga terdapatnya sensor sidik jari. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X juga memiliki kamera yang layak, penyimpanan yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 256 GB dan kekuatan baterai yang cukup besar, yaitu 4100 mAh.

Harga Xiaomi Redmi 4X
Baru    Rp. 1.400.000
Bekas  Rp. -


Melihat kembali HP Android Terbaik Sebelumnya



1. Google Pixel


Google Pixel yaitu ponsel android yang nyaris sempurna. Smartphone ini didesain dengan paling bagus dengan material logam yang nyaman digenggam dan spesifikasi kelas atas, karna processor Snapdragon 821 dan RAM 4GB. Sleain itu, Google Pixel yaitu ponsel android dengan nilai kamera tertinggi saat ini (DxOMark). Dan OS terbaru Android 7. 1 memikul kekuatan maximum smartphone ini.

Harga Google Pixel
Baru    Rp. 11.500.000
Bekas  Rp. -

2. Samsung Galaxy S7 & S7 Edge


Pada tempat ke-2, Samsung Galaxy S7 & S7 Edge kami tetapkan jadi smartphone android paling terbagus 2016. Lewat Galaxy S7, Samsung telah berikan apa yang diinginkan fans. Smartphone ini memiliki masa hidup baterai yang lebih lama dari versi lebih dahulu dan memiliki spesifikasi yang hebat. Memiliki hampir semua yang Anda kehendaki dari satu smartphone. Kami begitu terkesan dengan upgrade kameranya.

Selain itu, Galaxy S7 memiliki design logam dan kaca yang indah yang tahan air, kekuatan internal besar dan slot ekspansi kartu microSD. Monitor 5, 1 inci QHD SuperAMOLED yang indah dan tajam di masing-masing keadaan, dan di belakang Anda dapat ambillah foto fantastis dengan kamera 12MP. Sekarang ini, smartphone ini yaitu ponsel Android paling terbagus 2016 yang dapat Anda beli.

Harga Samsung Galaxy S7 & S7 Edge
Baru    Rp.  8.200.000 (S7 Edge)
Baru    Rp.  7.350.000 (S7 32 GB)


3. HTC 10


HTC 10 demikian layak menempati tempat smartphone android paling terbagus ke tiga. Namun bisa jadi prioritas untuk Anda pengagum musik. Ya, HTC 10 bisa disebutkan jadi smartphone musik paling terbagus 2016. HTC 10 memiliki suara akurat di sebagian frekuensi, dan sistem audio bersertifikat Hi-Res. Keseluruhannya, dengan chassis sepenuhnya logam, sensor sidik jari dan upgrade kamera yang mengesankan (sebanding dengan Galaxy S7), HTC 10 dengan mudah masuk jejeran ponsel Android paling terbagus 2016.

Harga HTC 10
Baru    Rp. 6.800.000
Bekas  Rp. -


4. LG G5


Tempat smarphone android paling terbagus ke 4 ada LG G5. Pada smartphone android paling barunya ini, LG menghadirkan design yang fresh dan baru dari design yang digunakan dalam seri G, LG singkirkan tombol volume dibelakang smartphone jadi kekhasan seri G (sejak mulai pertama debutnya LG G2). G5 juga ambil design logam unibody namun didesain dengan baterai yang dapat dilepaskan dan port untuk modul yang begitu mungkin saja pengguna untuk memperluas kemampuan telepon dengan memberi pegangan kamera dan aksesories khusus yang beda.

Harga LG G5
Baru    Rp. 6.700.000
Bekas  Rp. -

5. Huawei P9


Pada tempat 5 smartphone android paling terbagus ada Huawei P9. P9 memiliki processor cepat, storage yang besar, baterai besar, dan dengan design yang demikian tipis, serta menggerakkan OS terbaru Android 6. 0 Marshmallow dengan Huawei EMUI 4. 1 software overlay.

Huawei juga telah bermitra dengan Leica, pembuat kamera asal Jerman, untuk membawa pengalaman kamera yang solid. Memiliki lensa kamera ganda 12MP dibagian belakang, lengkap dengan f/2. 2 aperture dan menggunakan 1, 25-mikron sensor Sony IMX286. Serius, Anda tidak akan kecewa dengan pengalaman kamera Huawei P9 ini (Terutama Huawei menawarkan harga yang lebih murah dari pada android paling terbagus yang beda).

Harga Huawei P9
Baru    Rp. 6.400.000
Bekas  Rp. -

6. Motorola Moto Z Play


Motorola Moto Z Play adalah ponsel android modular dengan ketahanan baterai yang begitu terbagus, terutama harga nya dapat juga disebut terjangkau di banding pesaing yang lain. Tetapi janganlah mengharapkan sangat banyak dari smartphone ini. Harga nya yang lebih murah, buat ponsel android ini mempunyai chipset serta camera yang kalah dari smartphone kelas atas yang lain.

Harga Motorola Moto Z Play
Baru    Rp. 5.899.000
Bekas  Rp. -

7. Sony Xperia XZ


Xperia XZ adalah Xperia paling baru & paling bagus 2016. Smartphone yang betul-betul mempunyai design bagus serta menarik. Begitu direferensikan untuk Anda yang inginkan smartphone android bagus dengan spesifikasi paling bagus, terlebih Xperia XZ lebih murah dari iPhone 7 serta Google Piksel.

Harga Sony Xperia XZ
Baru    Rp. 6.650.000
Bekas  Rp. -

8. Sony Xperia X Compact


Sony Xperia X Compact sesungguhnya agak kurang kami merekomendasikan. Hal semacam ini karena feature yang kurang menonjol di banding versus yang lebih jadul, yakni Xperia Z5 Compact. Namun, bila Anda menginginkan smartphone android mini dengan ketahanan baterai paling bagus dan paling baru, Xperia X Compact dapat jadi pilihan. Terlebih bila memanglah yang Anda hiraukan hanya portabilitas serta ketahanan baterai yang kuat.

Harga Sony Xperia X Compact
Baru    Rp. 4.950.000
Bekas  Rp. -

9. Xiaomi Mi5


Smartphone Android yang fantastis serta adalah smartphone android paling bagus dengan harga terlalu rendah. Xiaomi Mi 5 mempunyai perform yang kuat serta desian yang cukup indah. Mungkin saja jadi pilihan paling bijak untuk Anda yang inginkan smartphone dengan kwalitas flagship, namun tidak mau keluarkan sangat banyak uang.

Harga Xiaomi Mi5
Baru    Rp. 2.860.000
Bekas  Rp. -

10. BlackBerry Priv


BlackBerry adalah satu legenda di arena smartphone. Pertanyaannya apakah hal terebut cuma tinggal histori? Dengan Priv, Blackberry mengharapkan untuk menghindarnya, menjanjikan privacy serta hak istimewa. Priv adalah smartphone dengan keyboard fisik paling bagus yang sempat berada di ponsel Android sampai sekarang ini.

Kamu dapat juga lihat Daftar Aplikasi Android Paling bagus & Gratis yang pastinya juga akan buat ponsel Android Anda jadi lebih fungsional. ponsel Paling bagus tanpa ada aplikasi paling bagus, pastinya juga akan merasa kurang powerfull. Plus kami juga sudah menerbitkan Daftar Game Android Paling bagus untuk temani waktu senggang Anda.

Harga BlackBerry Priv
Baru    Rp. 6.000.000
Bekas  Rp. -
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 Rekomendasi & Harga HP Android Terbaik