Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Aman Reset Windows 10 di Laptop

Reset PC

Ini adalah cara untuk membantu Anda yang sedang belajar bagaimana untuk me-reset Windows 10 komputer tanpa kehilangan file pribadi dan pengaturan, atau membersihkan Laptop Windows 10 Anda agar seperti komputer baru (fresh install) tanpa aplikasi/software, file pribadi dan pengaturan. Satu tutorial untuk me-reset Windows 10 PC menggunakan Reset this PC' pada Windows 10.

Reset this PC adalah fitur yang berguna untuk membantu semua pengguna Windows 10 untuk me-reset komputer mereka
Reset this PC adalah fitur yang berguna untuk membantu semua pengguna Windows 10 untuk me-reset komputer mereka / menghapus ini notebook, yang mungkin karena terdapat kesalahan yang tidak Anda ketahui & Anda juga tidak bisa memperbaiki kesalahan pada laptop. Dalam cara mereset windows ini ada dua pilihan: pertama, menyimpan file pribadi Anda atau menghapus semua isi Laptop.

Cara Reset Windows 10 PC/Laptop


Sebelum Anda Reset Laptop Windows 10, pastikan Anda memiliki backup dan dokumen file penting. Kemudian, kita lihat langkah demi langkah petunjuk untuk mengatur ulang Windows 10 komputer, dan melakukan cara ini.

1. Pergi ke Start >> Settings dan pilih Updates & security.
2. Pilih tab Recovery dan kemudian klik pada tombol Get started dari Reset this PC.
3. Anda akan memiliki dua pilihan untuk memilih:
#1-Keep my files: Pilihan ini akan menghapus aplikasi dan pengaturan, tetapi menyimpan file pribadi Anda.
#2-Remove everything: pilihan ini akan menghapus segala sesuatu pada komputer Anda, membuat komputer Anda menjadi segar, bersih, seperti saat pertama kali di instal Windows 10 tanpa file pribadi serta pengaturan.
4. Jika Anda telah memilih opsi #1, itu akan mengarahkan Anda ke langkah #6, di bawah ini.

Jika Anda memilih opsi #2, ia akan meminta Anda "Do you want to clean the drives, too?/Apakah Anda ingin membersihkan drive, juga?". Dalam langah yang ini, Anda dapat memilih "Just remove my files/Hanya menghapus file saya" atau "Remove files and clean the drive/Hapus file dan membersihkan drive".

5. Sebuah pesan peringatan akan ditampilkan pada layar Anda: ". PC ini baru-baru ini ditingkatkan ke Windows 10. Jika Anda Atur ulang PC, Anda tidak akan dapat membatalkan upgrade dan kembali ke versi Windows sebelumnya" What’s it?

Ini berarti jika Anda baru saja upgrade Windows Anda saat ini (Windows 7 atau Windows 8) untuk Windows 10 dalam waktu kurang dari 30 hari, maka Windows sebelumnya disimpan sebagai folder Windows.old dalam penyimpanan utama Anda. Jika Anda menghapus komputer Anda dan menghapus semua file di laptop, Anda tidak akan dapat membatalkan upgrade atau kembali ke versi Windows sebelumnya.

Jika itu tidak masalah, kemudian klik pada tombol Next.

6. Cukup klik pada tombol Reset untuk mereset komputer Windows 10 Anda. Windows akan restart dan proses akan dimulai. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk me-reset komputer Anda.

Ketika proses reset selesai, Anda akan dapat menggunakan komputer Windows 10 Anda lagi. Luangkan waktu Anda untuk memeriksa apakah kesalahan itu masih ada atau hilang.

Saya harap artikel di Teknodeals ini dapat membantu Anda belajar bagaimana untuk me-reset Windows 10 di laptop. Jika Anda menemukan ini adalah artikel yang berguna, kemudian berbagi dengan teman dan pengguna Windows 10 lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Aman Reset Windows 10 di Laptop