Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Selfie; Retina Flash Apple Vs Screen Flash Oppo

Ingin berfoto selfie mengunakan Retina Flash Apple atau Screen Flash Oppo?


Seperti yang telah Anda tahu, bahwa Rabu kemarin fitur Retina Flash di kenalkan oleh Apple. Feature yang di desain untuk kamera depan dengan sensor 5 MP pada iPhone itu bakal memberi lampu flash True Tone untuk meningkatkan kwalitas berFoto Selfie. Menurut Apple lampu flash itu dengan cara automatis bakal mengatur sendiri level keseimbangan warna untuk tingkatkan hasil warna kulit yang lebih natural.

Di dalam situasi keceriaan beberapa pengagum iPhone untuk datangnya fitur Retina Flash Apple, mendadak saja Oppo yang menyebutkan klaim mereka tentang Screen Flash, fitur dari Oppo untuk foto selfie juga
Di dalam situasi keceriaan beberapa pengagum iPhone untuk datangnya fitur Retina Flash Apple, mendadak saja Oppo yang menyebutkan klaim mereka tentang Screen Flash, fitur dari Oppo untuk foto selfie juga. Lewat account jejaring sosial Facebook, Oppo India menyampaikan bahwa teknologi itu sangatlah serupa dengan punya Oppo yang mempunyai nama Screen Flash, yang pada intinya memberi sinar dari monitor smartphone untuk memperjelas selfie, walau ada ditempat yang gelap sekali juga. Menurut Oppo, saat sebelum Apple mengenalkan Retina Flash, mereka telah mempunyai teknologi Screen Flash yang dipakai pada Oppo R7; Oppo R7 Plus; Oppo R7 Lite dan Oppo Mirror 5.

Nampaknya Oppo mau mengambil sedikit credit dari perjumpaan iPhone 6s serta iPhone 6s Plus yang tentu mengambil alih perhatian banyak pengagum gadget. Pesan dari Oppo India lewat Facebook itu seolah mempertegas bahwa Screen Flash nampaknya saat ini dipakai Apple serta mempunyai nama lain, Retina Flash. Dalam tulisan itu dipertunjukkan juga deskripsi untuk perbandingan pada Screen Flash serta Retina Flash.

Suatu kebiasaan yang telah tak aneh untuk beberapa pengagum smartphone di semua dunia. Entah kenapa saat Apple mengenalkan iPhone baru senantiasa ada saja pihak lain yang memberi olok-olok untuk perusahaan asal Cupertino. Tapi yang jelas kekeliruan Oppo yaitu tak mengenalkan teknologi Screen Flash dengan lebih baik lagi pada pengguna ponsel canggih. Pada akhirnya sekarang ini beberapa orang tambah lebih mengetahui Retina Flash pada iPhone 6s serta iPhone 6s Plus ketimbang Oppo dengan Screen Flash yang lebih dulu hadir.

Tapi dunia bisnis teknologi gadget, yang khusus nya mengenai posel canggih ini akan terus ada pertarungan untuk mendapatkan hati pengguna dan mempertahankannya. Mulai dari Android untuk tiap Model terbaru dari berbagai merk hp terbaik. Dan juga iOS vs Android, yang sering kali saling olok dan fitur terbaru dari iPhone baru juga sering X sudah di temukan pada Aplikasi Hp Android Canggih. Meskipun begitu, keputusan membeli tetap di tangan pengguna, dia akan mempertimbangkan harga paling murah, spesifikasi dan fitur terbaik, yang terbaru atau lainnya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selfie; Retina Flash Apple Vs Screen Flash Oppo