Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Bingung Tentang Smartphone Canggih? Baca Bagian Ini

Jika Anda ingin berbicara dengan orang lain, hp seluler mungkin satu-satunya jalan. Ada banyak teknologi yang berbeda saat ini. Ada layar sentuh, teknologi Blue Tooth, dan banyak hal lain yang perlu kita ketahui untuk menggunakan smartphone canggih dengan baik. Teruslah membaca beberapa info bermanfaat tentang menguasai smartphone canggih Anda.

Ingatlah untuk me-restart smartphone canggih Anda sesekali untuk menghapus memori yang tersimpan dari program seperti Twitter dan Facebook. Hal ini bisa mendongkrak kinerja smartphone canggih Anda jika dilakukan setiap beberapa hari.

Bingung Tentang Smartphone Canggih

Jangan gunakan pelindung layar pada hp Anda. Mungkin saja tujuanya adalah agar tidak lecet atau tidak silau di siang hari, tapi juga akan mengurangi visibilitas pada hp Anda. Gelembung udara juga akan berakibat jika Anda tidak memasangnya dengan benar.

Tahukah Anda bahwa baterai di smartphone canggih Anda memiliki daya yang dipesan? Jika Anda menemukan bahwa baterai smartphone canggih Anda sudah mati, dan Anda tidak memiliki cara untuk mengisi daya, masukkan USSD "* 3370 #". Anda akan melihat peningkatan kekuatan hingga 50%. Daya cadangan ini akan dikenakan biaya pada saat Anda mengisi ulang hp Anda.

Jika Anda memiliki sinyal lemah, cobalah untuk tidak menggunakan hp Anda. Ini akan menguras baterai dengan sangat cepat. Juga, jika Anda memiliki hp pada orang Anda, jangan memasukkannya ke dalam tas atau tas Anda, karena tidak mungkin mendapatkan sinyal bagus di sana. Jika Anda khawatir sinyal Anda lemah, yang terbaik adalah mematikan hp sepenuhnya.

Tahukah Anda bahwa baterai di smartphone canggih Anda memiliki daya yang dipesan? Jika Anda menemukan bahwa baterai smartphone canggih Anda sudah mati, dan Anda tidak memiliki cara untuk mengisi daya, masukkan USSD "* 3370 #". Anda akan melihat peningkatan kekuatan hingga 50%. Daya cadangan ini akan dikenakan biaya pada saat Anda mengisi ulang hp Anda.

Saat membeli smartphone canggih bekas, pastikan Anda tahu siapa yang Anda beli. Pertimbangkan hanya membeli dari perusahaan terkemuka yang akan mengembalikan pembelian Anda dengan semacam jaminan. Ini akan melindungi Anda jika hp rusak. Jika Anda membeli dari seseorang, pertimbangkan untuk mencoba hp sebelum menyerahkan uang.

Jika Anda memiliki smartphone, perhatikan bahwa itu mungkin perlu diganti dalam beberapa tahun. Seperti komputer, smartphone canggih secara konsisten menggunakan memori dan memerlukan sistem operasi yang lebih baru. Akhirnya, smartphone canggih Anda akan menjadi usang dan tidak akan ada memori, yang berarti hp Anda tidak berfungsi dengan baik.

Pastikan Anda benar-benar membutuhkan smartphone sebelum membelinya. Smartphone bisa mahal, tapi harganya lumayan mahal. Masalah utamanya adalah, banyak orang hanya membutuhkan hp yang mendasar untuk melakukan panggilan hp mereka. Jika memang ini yang Anda inginkan, maka Anda seharusnya tidak membeli smartphone karena harganya lebih mahal dan itu mungkin buruk untuk Anda. Ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda.

Pertimbangkan rencana smartphone canggih yang memberi Anda jumlah data yang layak per bulan. Akhir-akhir ini, pengguna smartphone canggih menggunakan data lebih banyak daripada menit bicara. Sebenarnya banyak pembawa memberikan satu ton menit bicara, tapi daftarkan premi untuk data yang Anda gunakan. Carilah yang terbaik untuk uang dalam hal data.

Smartphone canggih memungkinkan kita untuk terus-menerus dapat tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Semoga artikel ini bisa membantu anda. Mudah-mudahan Anda merasa nyaman dengan bagaimana mencari tahu apa yang dilakukan hp Anda dan bagaimana Anda dapat menangani aplikasi dan hal-hal yang menyertainya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bingung Tentang Smartphone Canggih? Baca Bagian Ini