Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Selain iPhone 6s - iPhone 6s Plus Masih Ada iPhone 5s 8GB

Tempo hari Apple sudah resmi menginformasikan dua iPhone barunya, iPhone 6s serta iPhone 6s Plus. Tetapi rupanya perusahaan Cupertino ini masih tetap menaruh iPhone baru yang lain. Beritanya Apple merencanakan meluncurkan iPhone 5s varian 8GB.
Tetapi rupanya perusahaan Cupertino ini masih tetap menaruh iPhone baru yang lain. Beritanya Apple merencanakan meluncurkan iPhone 5s varian 8GB.
iPhone 5c

Menurut website TechOne3, langkah ini berniat dipakai Apple untuk isi kekosongan dari iPhone 5c yang dihentikan produksinya. Sumber dari supply chain juga sudah mengkonfirmasi peluncuran iPhone 5s varian 8GB ini. Disebutkan bila varian itu bakal ada beberapa bln lagi serta bakal di luncurkan di pasar negara berkembang termasuk juga India serta Tiongkok, pada akhir th..

Apple nampaknya berusaha menggaet kembali pasar mid-range lewat peluncuran iPhone 5s varian 8GB ini. iPhone 5s sendiri launching pada bln. September 2013 lantas, berbarengan dengan iPhone 5c. Tetapi saat itu piranti ditujukan juga sebagai flagship smartphone lantaran Apple juga tawarkan versus lebih murah melalui iPhone 5c. Saat ini saat iPhone 5c tidak lagi launching, Apple juga bikin versus iPhone 5s yang lebih murah melalui varian 8GB.

Sayang, masih tetap belum di ketahui berapakah harga untuk semasing unitnya. Tetapi nampaknya handset ini bakal sebagian dollar lebih mahal dari iPhone 5c varian 16GB. Sesaat untuk design serta spesifikasi disebutkan bakal terus sama juga dengan original iPhone 5s, terkecuali storage.

Selanjutnya kita tinggal menanti detail, spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan iPhone 5s 8GB. Dan jika bicara soal harga Iphone 5s 8gb, tentu akan lebih murah, karena smartphone ini di tujukan untuk negara berkembang. Tapi untuk masalah spesifikasi kelebihan fitur iPhone 5s terbaru ini, apakah mampu bersaing dengan kompetitornya, si robot hijau, ponsel canggih dan pintar.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selain iPhone 6s - iPhone 6s Plus Masih Ada iPhone 5s 8GB