Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Kamera Saku SuperzoomTerbaik & Terbaru Canon PowerShot G3 X

Sekali lagi Canon menghadirkan kamera saku terbaik yang baru untuk travelling, petualang, selfie, fotografi atau pemula yang belajar fotografer, mungkin juga untuk membuat foto selfie unik di malam hari, :D. Kamera saku superzoom ini adalah Canon PowerShot G3 X yang memiliki kemampuan zoom tinggi.
kamera saku terbaik dibawah 1 juta, kamera saku terbaru, kamera saku terbaru 2015, kamera saku tahan air, kamera saku terbaik canon, kamera saku terbaik 2014, kamera saku termurah 2015, kamera saku sony, kamera saku samsung, kamera saku sony terbaik, kamera saku selfie, kamera saku superzoom

Kamera saku Canon PowerShot G3X dilengkapi sensor CMOS 1 inci yang memungkinkan hasil foto berkualitas baik meski dalam kondisi cahaya yang minim. Paling bagus lagi adalah dengan kemampuannya untuk optical zoom yang mencapai 25x dan setara lensa 24-600 mm. Dengan dukungan feature Dynamic Image Stablitisation (IS), fotografer pemula juga bisa merekam video lebih stabil. Canon PowerShot G3X memiliki feature Zoom Framing Assist yang makin canggih.

Kamera saku untuk travelling

Dengan fitur canggih nya, Canon PowerShot G3 X merupakan pilihan terbaik sebagai kamera saku untuk travelling, terlebih mereka yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna dalam moment mengabadikan pemandangan hingga detail landscape.

Dengan dukungan teknologi canggih lensa Canon EF, Kamera PowerShot G3 X dirancang untuk menghasilkan foto baik meski dalam kecepatan rendah. Kamera saku canon ini dapat menangkap subjek yang bergerak cepat sambil merekam tanpa gangguan suara. Sebab PowerShot G3 X memiliki auto-focus yang cepat dan dukungan teknologi Micro UltraSonic Motor (USM) II dengan kecepatan tinggi

Kamera saku untuk pemula

Cara mendeteksi perubahan ukuran, jarak dan subjek dalam frame akan dilakukan otomatis melalui fungsi Zoom Framing Assist Auto pada PowerShot G3 X. Termasuk mendapatkan framing secara optimal dalam mengatur jarak zoom. Fungsi atau fitur ini, memungkinkan pengguna mengambil foto yang terbingkai dengan baik jika diambil oleh pemula yang belum terbiasa atau sama sekali tidak tahu cara pengaturan zoom kamera.

Ketahui disini 6 Rekomendasi Kamera 360 Derajat Terbaik Di Indonesia

Kamera saku untuk fotografer

Fotografer yang yang sudah mahir bisa mengoptimalkan fitur bulb exposure pada PowerShot G3X dalam rangka pemotretan exposure panjang (seperti saat memotret memotret kembang api di malam hari, sebab kalau siang hhehe....). Dengan bulb exposure, shutter kamera saku Canon PowerShot G3 X untuk fotografer tetap terbuka selama ditekan.

Kamera saku untuk landscape

Dynamic IS akan secara efektif mengoreksi rotasi vertikal dan horizontal dan lima poros pergerakan, akibat guncangan kuat dan cepat saat merekam video dengan kamera saku PowerShot G3 X ini, dengan demikian rekaman lebih stabil serta enak ditonton. Kelebihan selanjutnya adalah fungsi story highlight pada kamera saku Canon canggih ini. Dengan fungsi story highlight ini pengguna lebih mudah menggabungkan klip rekaman dari hasil foto dan video yang diambil menggunakan Hybrid Auto Mode. Sangat cocok di jadikan pilihan sebagai kamera travelling.

Kamera saku untuk fotografi

Kamera Canon terbaru superzoom PowerShot G3 X juga menyediakan feature rekaman video klip pendek yang berdurasi antara 4 hingga 6 detik plus adanya pilihan efek slow-motion, action replay atau fast-motion. Untuk fotografi pengguna dapat mengontrol bukaan, suara dan kecepatan ISO sesuai keinginan pada mode manual movie tersebut. Dari semua tombol dan menu pada kamera saku ini dibuat layaknya kamera profesional EOS yang sangat cocok dan mudah digunakan. Adanya touchscreen  3,2 inci bisa memudahkan anda dalam mengatur fokus yang lebih akurat, apa lagi untuk fotografi makro. Kemudian untuk LCD kamera yang dapat diputar ke atas 180 derajat dan 45 derajat ke bawah memungkinkan pengguna dalam fleksibilitas penggambilan gambar fotografi dari sudut manapun
kamera saku untuk pemula, kamera saku untuk selfie, kamera saku untuk travelling, kamera saku untuk petualang, kamera saku untuk malam hari, kamera saku untuk fotografi, kamera saku unik, kamera saku underwater, kamera saku untuk landscape, kamera saku untuk fotografer, kamera saku terbaik 2015, kamera saku terbaik, kamera saku terbaik dibawah 2 juta,

Selanjutnya Kamera Saku SuperzoomTerbaik & Terbaru Canon PowerShot G3 X juga menawarkan kemudahan saling sharing hasil foto pada ponsel, tablet, dan laptop via Medsos, sebab kamera saku terbaik yang canggih ini telah dibekali Wi-Fi serta Near Field Communication. Spesifikasi lain adalah juga tersedianya feature Remote Shooting, yang memungkinkan sang fotografer mengoperasikan PowerShot G3 X melalui smartphone canggih miliknya.

Jangan lupa membaca Trik Memotret di Malam Hari dengan Hp Android

Harga Kamera Saku Canon PowerShot G3 X di Indonesia adalah Rp11.500.000
Source: Kamera saku untuk pemula, selfie, travelling, petualang, malam hari, fotografi, unik, underwater, landscape, fotografer, terbaik, terbaru, tahan air, termurah, superzoom.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kamera Saku SuperzoomTerbaik & Terbaru Canon PowerShot G3 X