Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Cara Memaksimalkan Kamera Handphone Saat Traveling

Saat Anda Traveling, tidak mesti untuk membawa sebuah camera digital ataupun pun camera dslr. Selain juga simpel, camera pada hp jg dapat anda andalkan juga buat mengabadikan sebuah momen yang indah selama perjalanan.

Tips Cara Memaksimalkan Kamera Handphone Saat Traveling
Salah 1 traveler blogger ternama ada di indonesia, menekankan bahwa gambar foto perjalanan yg bagus serta menarik sgt dapat memakai camera smartphone cerdas (hp).

Yg penting lagi, kata pemilik akun @amrazing itu, mesti paham bahwa dalam kegiatan memotret tersebut berkisah tentang (story telling) melalui sebuah medium serta camera. Ataupun cari kisah melalui aktivitas menulis mengenakan cahaya.

Tersebut sebabnya, hasil karya dari thian yg mengenakan iphone, sempat jadi salah 1 karya dari sebuah pameran fotografer.

Travel fotografi ataupun street photography tersebut intinya dia bercerita lewat gambar foto. Kita berusaha untuk menangkap sebuah emosi dari manusia sehingga fotonya dapat berkarakter. Contoh dari sorot mata yang akan timbul, jiwanya yang akan keluar, katanya itu saat peluncuran dari laman pariwisata indonesia.

Secara mudah, sambungnya, terdapat sebagian langkah yg mesti dilakukan supaya dapat hasil gambar foto perjalanan berkualitas mengenakan hp.

Hal pertama, perhatikan simetris secara baik dgn penempatan obyek di ruang secara pas. Misal pada pantai, maka simetrikal berupa penempatan dari sepertiga lokasi menyorot pantai dan serta sisanya langit. Maka, dari angle semacam tersebut yang akan gampang menarik mata.

Kedua, lanjut thian, sense of scale ataupun penekanan kuantitas dari sebuah obyek. Misal terdapat obyek sebuah air terjun tinggi , maka anda carilah obyek manusia yg berada pada bawah air terjunnya, sehingga pada manusia terlihat menjadi lebih kecil.

Ataupun saat pada pegunungan, fotografi mesti mencari sudut yg luas sehingga seluruhnya terlihat serta kumpulan manusia terlihat jelas.

Ketiga, leading line ataupun tetapkan pesan yg ingin anda ditonjolkan dari awal. Apakah dari keindahan obyek, apakah gerak cepatnya itu, ataupun momen langkanya.

Selanjutnya, yg keempat yaitu framing. jelilah melihat komposisi serta potongan gambar. janganlah cepat puas dgn 1 frame, teruslah mencoba serta bergerak supaya timbul yg paling baik, katanya.

Pemikiran tersebut pula yg membuatnya jarang tidur saat di dalam perjalanan. Namun terus melek serta cari obyek gambar foto paling baik yg dapat diambil sekali pun dr di dalam mobil.

Travel blogger alexander thian


Kelima, deep rule of third yakni menakar komposisi sebuah warna paling baik. Sebuah warna hangat seperti sephia yang akan menampilkan suasana romantis sementara sebuah warna biru tersebut dingin namun elegan. Pertimbangkan komposisi sebuah warna itu dgn baik, tambahnya.

Keenam, ketaletanan serta kesabaran. momen paling baik mesti ditunggu. Selain tersebut, lanjutnya, berkomunikasi pada awal dgn obyek gambar foto jg yang akan menjadi lebih memudahkan dapat momen gambar foto paling baik.

Serta janganlah lupa menikmati perjalanan, jalan-jalan dulu baru gambar foto belakangan. Namun saat jalan-jalan simak detailnya lokasi wisata, maka pas pada gambar foto lagi, hasilnya yang akan menjadi lebih berbicara. Selfie jg janganlah lupa, asal tak berlebihan. Janganlah lupa bawa tripod serta self timer bila bepergian sendiri
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Memaksimalkan Kamera Handphone Saat Traveling