Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Aplikasi Untuk Membuat Video Animasi Ringan dan Mudah


Di era yang serba berteknologi canggih ini, dunia digital sudah berkembang pesat. Diantara yang masih akan terus berkembang diantaranya adalah desain grafis dan video, keduanya saling berkaitan untuk menghasilkan sebuah karya unik tanpa batas.

Video sendiri saat ini adalah senjata utama yang paling ampuh untuk mengenalkan suatu produk baru dan menarik minat agar orang tertarik. Sayangnya banyak aplikasi untuk membuat video animasi, promosi dan lainnya membutuhkan kinerja pc dan laptop yang mumpuni. Belum lagi ide yang bagus untuk di tuangkan pada video dalam durasi yang sesingkat singkatnya.

Bagi penyedia jasa pembuatan video, mereka sudah punya berbagai software yang mahal, segudang pengalaman dalam memikirkan suatu ide kreatif dan masih banyak lagi yang mungkin tidak kita ketahui. Jadi harga video yang hanya sekian menit bahkan detik, memiliki nilai nominal yang tinggi, itu adalah timbal balik yang pantas buat mereka. Disatu sisi produk kita bisa dikenal banyak orang, dan dengan video tersebut bisa menjaring pelanggan baru.

Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik

Aplikasi Yang Ringan Mudah Dan Murah Untuk Membuat Video Animasi


Jika Anda memiliki Powerpoint, Ini adalah Aplikasi yang sebenarnya bisa diandalkan untuk membuat sebuah video promosi, banner iklan, dan logo. Terlebih saat ini sudah ada penyedia desain grafis yang bisa memudahkan pekerjaan Anda, jika merasa keberatan dengan harga penyedia jasa pembuatan video yang mereka tawarkan. Dengan menggunakan aset grafis tersebut semua pekerjaan mudah Anda lakukan, tinggal DROP & DRAG. Jika anda sudah siap dengan konsep videonya maka hanya dalam hitungan menit video yang Anda buat siap di Publish.

Rata Rata Aplikasi Untuk Membuat Video Animasi memang membutuhkan spesifikasi Laptop yang tinggi, belum lagi harga beli dan sewanya yang sangat mahal. Tapi kalau hanya dengan Powerpoint saja mudah dikerjakan, kenapa tidak? Soal kualitas video adalah tergantung kreatifitas kita dalam membuat desain dan merangkainya.


Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Untuk Membuat Video Animasi Ringan dan Mudah