Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik

Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik
Freelancer


Di era Industri 4.0 ini tidak bisa dipungkiri, bahwa software maupun sudah menjadi alat kerja yang wajib dimiliki. Dalam hal ini yang akan kita bahas adalah software untuk membuat desain desain terbaik, termasuk di dalamnya untuk edit video. Mulai dari freelancer, karyawan, olshop dan masaih banyak jenis pekerjaan lainya, Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik di perlukan untuk pembuatan iklan, pemasaran produk hingga untuk membangun brand dan membangun kepercayaan klien/pelanggan.

Video saat ini adalah cara paling cerdas untuk mengenalkan produk atau jasa. Di satu sisi, video yang baik diperlukan untuk menarik minat agar melihatnya, dan mengetahui isi yang disampaikannya. Disini Software pembuat video dan editing yang bagus diperlukan agar pekerjaan menjadi mudah untuk menghasilkan kualitas terbaik.

Tanpa membuka isi laptop Anda, sebenarnya penulis mengetahui bahwa sebenarnya Anda memiliki 1 aplikasi atau software untuk membuat video dan desain gambar, logo dan vector. Yups, Powerpoint yang Anda miliki sebenarnya mampu mengerjakan pekerjaan ini, dan sayangnya hanya sedikit orang yang mengetahui akan hal ini. Saat ini sudah banyak penyedia jasa pembuat video menggunakan powerpoint, dan sisanya untuk editing menggunakan software lain.

Diluar itu, penulis ingin memberi rekomendasi 8 Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik. Dan mungkin memang ini yang Anda cari, karena 8 Aplikasi ini adalah yang paling umum digunakan oleh creator di seluruh dunia. Dan salah satunya juga menjadi sowftware wajib untuk mereka yang mengambil kuliah jurusan ini.

Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik


Nah langsung saja berikut ini adalah 8 Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis dan berbayar.

  1. Adobe Photoshop
  2. GIMP
  3. Adobe Illustrator
  4. Inkscape
  5. CorelDraw
  6. InDesign
  7. Gravit Designer
  8. SketchApp

Software Desain Terbaik


Adobe Photoshop
Adobe Photoshop tidak diragukan lagi tentang kecanggihannya melakukan editing dengan tools terbaiknya. Dengan mudah Anda bisa manipulasi foto untuk berbagai keperluan.

GIMP
Cocok untuk Anda yang ingin manipulasi grafik berbasis raster. Sebagai Software Editor grafis open source, GIMP menyediakan berbagai peralatan untuk meningkatkan kualitas pengeditan gambar.

Adobe Illustrator
Saudara kandung dari Adobe Photoshop ini merupakan Software grafis untuk membuat vektor. Salah satu Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik yang penulis rekomendasikan ini mudah untuk membuat font, gambar, logo dan kartun.

Inkscape
Tak jauh berbeda dengan Adobe Illustrator dan software grafis lainnya. Dan perbedaanya sebagai open-source vector graphics ada pada scalable Vector Graphics, sebuah open XML sesuai standar W3C, sebagai format asli.

CorelDraw
CorelDraw menjadi salah satu software desain grafis terbaik yang banyak digunakan oleh para Creator. Corel Draw adalah Aplikasi desain grafis dengan peralatan lengkap untuk memudahkan pekerjaan Anda.

InDesign
Produk dari Adobe yang cukup mumpuni untuk membuat poster, brosur, majalah bahkan buku. Jadi tak heran jika banyak perusahaan percetakan menggunakan software ini, bila tidak maka mereka menggunakan QuarkXPress.

Gravit Designer
Jika ingin Adobe Illustrator yang versi Gratis, maka Gravit Designer adalah yang Anda cari. Selain lebih ringan Anda tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk aplikasi pembuat animasi dan vektor ini.

SketchApp
Jika pekerjaan Anda adalah di bidang desain interior, dan mengiginkan Software yang bisa dengan mudah dan cepat membuat desain grafis, SketchApp siap melakukanya. Dengan SketchUp dengan mudah Anda bisa memodifikasi berbagai jenis gambar model 3D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Software Desain Creator Dan Editing Video Terbaik