Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

12 Cara Edit Video Youtube Lewat Hp

cara edit video youtube lewat hp
KineMaster


Saat ini cara edit video youtube lewat hp sudah sangat mudah dilakukan. Karena Penulis yakin bahwa hp Anda saat ini sudah mendukung banyak aplikasi edit video untuk youtube di android. Minimal Anda tinggal pilih satu Aplikasi di playstore untuk di download, kemudian tinggal digunakan  untuk edit video.

Nah pada kesempatan ini penulis akan mereview beberapa Aplikasi edit video untuk youtube. Anda tinggal pilih mana yang sekiranya tepat dengan kebutuhan, mungkin Anda pemula atau ingin fitur fitur terbaik untuk melakukan pengeditan. Silahkan pilih cara edit video youtube lewat hp berikut ini.
Baca disini untuk Top 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan

12 Aplikasi Edit Video Untuk Youtube Terbaik


1. Filmora Go


Beberapa fitur yang diusung Filmora Go adalah memotong, menambahkan music dan backsound,  menggabungkan, transisi, subtitle, dan ragam efek. Sayangnya sebagai aplikasi edit video untuk youtuber, tidak dilengkapi fitur layer didalamnya.

2. Power Director


Selain memiliki efek yang beragam dengan Aplikasi Power Director Anda bisa edit video dengan 3 layer. Power Director penulis rekomendasikan sebagai cara edit video youtube untuk pemula karena mudah digunakan.

3. Kinemaster


Edit video untuk youtube dengan berbagai fitur canggih ini bisa Anda lakukan di Kinemaster. Di Aplikasi ini Anda bisa memilih berbagai ragam layer sebagai kebutuhan membuat video keren.

4. Viva Video


Cara edit video dengan menggunakan transisi, bisa dilakukan dengan Viva Video. Selain itu juga tersedia backsound dan efek keren untuk ditambahkan. Fitur memotong video kemudian menggabungkannya juga disediakan dengan cara pemakaian yang mudah.

5. Crop & Trim Video


Watermark mungkin alasan Anda tidak mau menggunakan Aplikasi tertentu. Tapi setelah menggunakan Crop & Trim Video mungkin itu adalah pilihan terbaik yang Anda cari. Sayangnya untuk menambahkan suara Anda memerlukan Aplikasi edit video yang lain.

6. Action Director


Cara edit video youtube lewat hp yang masih pemula memerlukan fitur fitur dasar yang mudah digunakan. Dan Action Director menyediakannya dengan lengkap, mulai dari
memotong, pilihan transisi, mengatur kecepatan klip video, menambahkan judul, memberi stiker, atau juga backsound atau musik.

7. Magisto Video Editor & Maker


Meski memiliki kelebihan untuk menyisipkan efek suara dalam pengeditan video. Magisto juga menyediakan fitur fitur sederhana yang sering dibutuhkan pemula, seperti trim, transisi, filtering.

8. VidTrim – Video Trimmer


Dengan megetahui namanya, maka jangan tanyakan fitur trim didalamnya. Tapi Aplikasi edit video ini juga menyediakan fitur editing lainnya, termasuk video organizer dan video converter.

9. Video Maker Pro Free

Ada juga Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren
Ingin tahu cara edit video youtube lewat hp dengan apliaksi yang mudah dan memiliki banyak fitur keren? Video Maker memiliki full video editing layaknya fitur pada laptop dan PC umumnya.

10. Socialcam


Karena memiliki fitur yang mudah untuk berbagi ke medsos, tidak heran bila banyak penggunanya. Dan kelebihan lainya seperti adanya fitur auto video editing didalamnya.

11. Free Movie Editor


Tidak kalah dengan yang lain, Free Movie Editor juga dilengkapi berbagi fitur untuk membuat video youtube Anda manjadi lebih keren. Ada fitur trimmer, video frames, converter dan kemudahan sharing ke berbagai sosial mediamu.

12. Movie Studio Video Maker


Ingin tahu cara edit video youtube lewat hp dengan menggunakan fitur show motion effect. Aplikasi Movie Studio Video Maker adalah yang Anda butuhkan, dan beberapa fitur editing video lainnya ada trimmer.

Bagaimana? sudah tahu cara edit video youtube lewat hp. Untuk melakukan editing tentunya tak akan lepas dari yang amanya Aplikasi maupun Software. Untuk hasil yang bagus tentunya tergantung kreatifitas Anda dalam menggunakan fitur yang ada. Selamat mencoba dan salam sukses.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Cara Edit Video Youtube Lewat Hp