Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Top 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan

Aplikasi Edit Video PC Ringan - Saat ini, sangat banyak software editing video yang mempunyai kelebihan, tingkatan serta kesusahan yang tidak sama.

Sistem potong memotong serta sambung menyambung video adalah satu diantara aktivitas yang di ciptakan untuk menyempurnakan satu video yang semula cuma penampilan dari satu perspektif yang sama jadi sebagian pojok pandang yang tidak sama.

Maksudnya adalah untuk membuat satu situasi yang lebih terbaik serta menghidupkan nuansa yang ada. Kita ketahui, makin ke sini makin banyak juga piranti lunak yang memerlukan PC dengan spesifikasi yang superior.

Top 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan
Meskipun saat ini telah banyak yang memakai PC dengan spesifikasi yang tinggi, namun seringkali juga ada yang memakai PC dengan spesifikasi rendah. Oleh karena itu tidak semuanya software editing dapat di install di semuanya PC karna tuntutan Spesifikasi yg tidak mumpuni.

Namun untuk tidak sebagian software editing berikut ini. free video editing software for windows 7 yang enteng ini dapat diinstal di PC Spesifikasi rendah. Ini adalah hasil pengalaman saya, jadi sudah mengetahui lambat atau tidaknya di computer atau laptop yang mempunyai spesifikasi rendah.

5 Aplikasi edit video pc ringan Paling baik Untuk PC 


Sekarang ini kita bisa lihat jumlah pembuat video pada YouTube makin bertambah, atau yang umum dimaksud YouTubers. Mereka bikin video pribadi serta mengeditnya sendiri, memakai software editing video. Untuk tersebut kesempatan ini kita bakal membahas 5 Aplikasi edit video pc ringan paling baik untuk PC ataupun laptop.

Baca juga: Video Editor Gratis Terbaik

Free video editing software for windows 7 sendiri yaitu software yang dipakai untuk mengedit satu video, seperti memotong frame, serta memberi dampak transisi dan sebagainya. Software untuk ubah video paling baik juga umum dipakai, untuk bikin film-film amatir maupun komersil.


Aplikasi Edit Video PC Ringan Serta Terbaik Tahun Ini

Beberapa video editor memakai free video editing software for windows 7 paling baik serta enteng, untuk memberi sentuhan akhir pada video yang mereka bikin. Umumnya mereka memberikan latar belakang audio, memberi dampak, dan memotong frame dari video yang tidak mau dipertunjukkan.

Untuk lebih detilnya, mari kita ulas satu persatu Aplikasi edit video pc ringan serta paling baik, yang dapat kita pakai untuk mengedit video maupun film pendek.

1. Windows Movie Maker 
Aplikasi edit video pc ringan gratis yang pertama yaitu Windows Movie Maker. Software ini dapat kita download gratis dari website resmi Microsoft, umumnya software editing video ini telah terpasang pada system operasi berbasiskan Windows. Dengan software ini, kita dapat bikin video tutorial, film pendek, maupun video slide photo masa lalu.

2. VideoPad Video Editor 
VideoPad Video Editor adalah Aplikasi edit video pc ringan serta paling baik, yang mempunyai cukup banyak feature di dalamnya. Dengan software ini kita dapat memotong frame video, memberikan teks pada video, maupun memberi latar belakang audio. Walau ukuran program editing video ini tidaklah terlalu besar, namun feature serta faedahnya termasuk cukuplah besar.

3. Avidemux 
Avidemux yaitu satu diantara software video editor yang dapat diunduh dengan cara gratis serta pastinya cukup enteng. Aplikasi edit video pc ringan ini sediakan bermacam feature menarik yang dapat kita gunakan untuk mengedit video maupun film. Untuk pemakai yang suka mengedit video, namun spesifikasi komputernya kurang mumpuni, dapat memakai free video editing software for windows 7 ini.

4. Virtualdub 
Sama dengan software editing video yang lain, Virtualdub juga sediakan banyak feature yang dapat menolong kita dalam mengedit video. Softare editing video ini berbentuk open source, jadi kita dapat mengunduh atau download gratis software itu. Diluar itu, software video editor ini dapat tetaplah melindungi kwalitas asli dari video yang kita import, hingga kwalitas gambarnya akan tidak menyusut.

5. Blender 
Tidak sama dengan Aplikasi edit video pc ringan serta paling baik yang lain, software ini umum dipakai untuk bikin film animasi 3 dimensi. Karna di kelompok design grafis, mereka umum memakai software video editor itu, untuk bikin video animasi 3D. Software ini begitu pas untuk pemakai, yang suka memahami pembuatan video animasi.

Tersebut 5 Aplikasi edit video pc ringan serta paling baik yang dapat kita download dengan cara gratis. Diluar itu software editing video diatas, dapat juga menolong kita bikin video-video tutorial, animasi serta bahkan juga film pendek, maupun video clip musik.

Baca disini : Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren

Janganlah lupa untuk membaca artikel 5 software screen recorder paling baik untuk computer serta laptop. Yang dapat digunakan untuk bikin video tutorial ataupun video penjelasan game. Kita dapat juga menggabungkan software screen recorder serta Aplikasi edit video pc ringan paling baik, untuk bikin video tutorial belajar computer.

Semua aplikasi yang ada pada artikel ini begitu pas untuk kalian yang menginginkan lakukan pengeditan video tetapi tidak mempunyai ketrampilan dalam memakai free video editing software for windows 7 professional. Pengeditan pada rekaman video umumnya diperlukan saat kalian akan bikin video youtube yang menarik atau untuk bikin video presentasi tentang suatu hal supaya tampak lebih profesional.

Walau gratis aplikasi atau software di sini tidak kalah hebat dengan free video editing software for windows 7 permium karna fiturnya yang komplit serta dapat mengakomodir keperluan beberapa editor video pemula (entry level) . Keseluruhnya aplikasi yang bakal dibicarakan di sini juga begitu pas untuk belajar lakukan pengeditan video sebelumnya pada akhirnya memakai aplikasi ubah video premium Adobe After Effect serta Sony Vegas, dkk.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Top 5 Aplikasi Edit Video PC Ringan