Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli

Ada banyak perangkat faktor bentuk kecil di pasar saat ini. Meskipun ledakan pilihan ini, laptop masih tetap menjadi perangkat komputasi kecil yang paling populer. Mereka menawarkan campuran ukuran dan kenyamanan yang nyaman, dan sering kali bagus. Jika Anda berada di pasar untuk laptop baru, ikuti tips bermanfaat ini.
Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli

Dapatkan layar berukuran tepat ketika Anda membeli laptop. Lihatlah layar komputer Anda sekarang, dan putuskan apakah itu akan menjadi ukuran layar yang bagus untuk laptop baru Anda. Bahkan, lihat layar yang lebih besar juga. Hanya perlu diingat bahwa semakin besar layarnya, semakin banyak laptop akan menimbang.

Jika Anda akan membeli laptop bekas, pastikan Anda menggunakannya untuk sementara waktu terlebih dahulu. Anda ingin memastikan bahwa boot dengan cepat. Seharusnya tidak terlalu berisik. Periksa untuk melihat seberapa panasnya juga. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membelinya dari tempat ritel dengan jaminan dari beberapa jenis.

Sebelum Anda membeli komputer laptop Anda, cobalah terlebih dahulu. Banyak toko ritel besar membawa banyak pilihan merek dan model yang dapat Anda ambil untuk test drive sebelum Anda membeli. Anda dapat melihat apakah keyboard terasa nyaman dan memeriksa seberapa cepat Anda dapat bekerja sebelum Anda membuat keputusan.

Untuk memperbaiki hanya satu kunci yang salah pada laptop Anda, perlahan tarik ke tepi hingga terlepas, dan lihat engsel di bawahnya. Jika engsel retak atau pecah, Anda perlu memesan hanya perangkat kunci baru daripada keyboard baru. Instruksi pemasangan datang dengan kit, dan Anda akhirnya menabung.

Setiap kali Anda harus membawa laptop Anda saat bepergian, penting untuk memperhatikan bagaimana Anda memegangnya. Belilah tas yang kuat dan kencang yang mudah untuk Anda bawa. Terus membenturkan komputer ke tubuh Anda dapat menyebabkan kerusakan internal pada komputer.

Carilah laptop dengan hard drive yang akan menawarkan jenis penyimpanan yang Anda butuhkan. Laptop dirancang untuk portabilitas, yang berarti Anda tidak ingin menyeret hard drive eksternal juga. Pahamilah bahwa perangkat lunak, musik dan video mengambil banyak ruang, dan targetkan hard drive yang akan memberi Anda banyak penyimpanan.

Layar LCD pada monitor Anda sebagian besar bertanggung jawab untuk menggunakan baterai Anda. Untuk memaksimalkan masa pakai baterai, kurangi kecerahan panel ke tingkat terendah yang dapat Anda andalkan. Hanya meredupkan tampilan Anda akan sangat membantu Anda menghemat daya baterai.

Laptop

Hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah membeli laptop adalah membeli casing yang bagus untuk itu. Karena laptop portabel, mereka terkena lebih banyak kecelakaan daripada komputer desktop. Ada ribuan gaya dan pola untuk dipilih sehingga Anda dapat melindungi laptop Anda dalam gaya.

Tidak semua pembeli mencari hal yang sama di laptop. Beberapa menggunakan DVD drive sering, sementara yang lain mungkin memerlukan hard drive besar atau lebih suka baterai yang lebih lama. Berapa pun anggaran Anda, laptop yang dibuat dengan baik dapat bertahan selama bertahun-tahun, kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda mulai berbelanja.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli