Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Tips Penting Untuk Membeli Laptop Yang Bagus

Pemilihan laptop mana yang akan dibeli bisa sangat menjengkelkan, terutama bagi mereka yang tidak terlalu mengenal komputer. Yang benar adalah bahwa ini benar-benar membutuhkan sedikit riset untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Artikel ini dimaksudkan untuk membuat segalanya lebih jelas bagi siapa saja yang mencari opsi komputasi fleksibel.

Tips Penting Untuk Membeli Laptop Yang Bagus
Sebelum memutuskan laptop baru, bandingkan harga online terlebih dahulu. Seringkali harga yang Anda temukan di web jauh lebih baik daripada yang Anda temukan di toko batu bata dan mortir. Sebaiknya selidiki, terutama jika Anda dapat menunggu beberapa hari untuk mendapatkan laptop baru Anda.

Selalu bawa tas untuk menaruh laptop Anda jika Anda akan membawanya keluar dari rumah. Apakah Anda pergi ke sekolah atau membawanya berlibur, Anda akan menginginkan perlindungan itu. Hanya membuang laptop Anda ke dalam ransel Anda adalah cara yang bagus untuk membuatnya rusak dengan mudah.

Jika Anda akan membeli laptop bekas, pastikan Anda menggunakannya untuk sementara waktu terlebih dahulu. Anda ingin memastikan bahwa boot dengan cepat. Seharusnya tidak terlalu berisik. Periksa untuk melihat seberapa panasnya juga. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membelinya dari tempat ritel dengan jaminan dari beberapa jenis.

Jika Anda terbatas pada ruang, pertimbangkan laptop sebagai pengganti desktop. Laptop lebih kecil dan lebih ringan dari komputer desktop, menjadikannya pilihan yang baik untuk meja siswa kecil atau ruang apartemen yang lebih kecil. Mereka juga lebih mahal, dan itu harus dipertimbangkan ketika melakukan pembelian.

Jika Anda akan membeli laptop baru, luangkan waktu untuk melihat perbedaan antara Mac dan laptop Windows. Laptop berbasis Windows biasanya lebih murah daripada Mac; Namun, antarmuka pada Mac lebih baik daripada sebagian orang. Cobalah keduanya di toko elektronik lokal Anda. Buka Internet dan baca ulasan untuk membantu Anda membuat keputusan.

Jika Anda perlu memeras sebanyak mungkin kehidupan dari laptop Anda dan mengisi ulang jauh, kemudian atur layar Anda ke pengaturan paling redup mungkin. Ini secara efektif akan menggandakan umur baterai Anda. Telah terbukti bahwa layar menggunakan sebagian besar daya baterai laptop.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik di laptop, mulailah melihat siklus rilis sebelum waktunya. Anda dapat menghemat banyak uang dengan membeli model tahun lalu. Bahkan komputer yang baru berumur beberapa bulan dapat membantu Anda menghemat. Anda mungkin tidak mendapatkan semua perangkat keras terbaru tetapi laptop yang lebih lama mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Penting Untuk Membeli Laptop Yang Bagus