Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

TOP 5 Video Editor Gratis Terbaik 2017

Jika kamu telah merekam beberapa rekaman di telepon atau merekam klip dari desktop, video editor gratis akan membantu memastikan tampilannya sempurna sebelum mengunggahnya ke YouTube atau Facebook.

Jika kebutuhan kamu hanya sederhana (atau hanya ingin memangkas klip ke ukuran, merekam sulih suara, atau menggabungkan beberapa bagian rekaman bersama), ada alat gratis yang mudah digunakan yang akan menyelesaikan pekerjaan dalam hitungan detik.

Sebagai alternatif, mungkin mencari suite pengeditan video lengkap yang akan memberi kamu kendali penuh atas bagaimana tampilan dan suara - dari filter audio lanjutan hingga efek layar hijau. Sekali lagi, ada alat gratis yang sempurna untuk tugas ini, dan beri alat tingkat premium dalam jangkauan semua orang.

Baca juga: Cara Membuat Slideshow Foto Dengan Musik Yang Menarik


Pengeditan video berkualitas profesional untuk semua orang


TOP 5 Video Editor Gratis Terbaik 2017
TOP 5 Video Editor Gratis Terbaik 2017
Apapun jenis film video yang kamu buat, berikut adalah video editor gratis terbaik untuk pengguna rumahan.

5. Avidemux

video editor gratis yang mudah diakses untuk tugas pengeditan kecil dan klip yang lebih baik

Satu hal yang perlu dipahami tentang Avidemux sejak awal adalah bahwa hal itu tidak akan membantu kamu menciptakan Star Wars berikutnya atau menjadi produser film master. Sebaliknya, ini adalah seperangkat alat penting untuk pengeditan video sehari-hari, mencakup semua dasar seperti mengubah format, memangkas rekaman, menambahkan satu klip ke klip lainnya, dan menerapkan filter dan efek.

Sementara Avidemux tidak menawarkan video editor gratis yang paling kuat, ini bukan gaya permainan Windows Movie Maker yang dikupas. Anda mungkin harus pergi berburu beberapa pilihan yang lebih maju, tapi luangkan sedikit waktu untuk membaca dengan teliti menu dan Anda akan terkesan.

Ketahui disini: Cara Membuat Video Slideshow Profesional Sendiri Dengan Mudah

Ada juga panduan cepat yang mudah untuk membuat Anda berguling jika Anda benar-benar baru mengedit video. Jika Anda tidak dapat melihat alat yang Anda butuhkan, Avidemux juga dapat diperluas melalui plugin yang menambahkan fitur seperti subtitel dan tanda air.

4. VSDC Free Video Editor

Editor video non linier ditumpuk dengan peralatan, dengan lebih banyak ditambahkan setiap saat

VSDC Free Video Editor menyediakan beragam efek dan filter untuk meningkatkan rekaman kamu, dengan kedua penyihir dan opsi manual yang sesuai dengan pengguna pemula atau pengguna yang lebih mahir.

VSDC sangat mumpuni, dan bisa menghasilkan hasil yang luar biasa. Sebagai editor non-linear, ia bekerja dengan cara yang agak berbeda dengan banyak alat serupa lainnya, membiarkan kamu memposisikan klip dan elemen lainnya di garis waktu di manapun kamu suka dan mengeditnya di sana.

Dengan kemampuan untuk tidak hanya bekerja dengan banyak adegan dan transisi, namun juga untuk menambahkan sprite dan teks ke video, kamu dapat membuat film berkualitas profesional jika kamu ingin tetap menggunakan cara kerja yang tidak biasa dengan VSDC dan antarmuka yang tidak biasa.

Versi terbaru VSDC menambahkan efek artistik ekstra, termasuk asap. Ada juga profil ekspor Instagram khusus dan stabilisasi gambar otomatis. Ini terasa lebih cepat juga. Pilihan yang sangat baik untuk proyek video kreatif.

3. VideoPad Video Editor

Tidak seperti fitur seperti Lightworks, tapi sangat bagus untuk pemula

video editor gratis memiliki kecenderungan untuk menjadi mudah digunakan dan terbatas dalam hal fitur, atau kuat dan menyita waktu untuk belajar. VideoPad Video Editor melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menghindari kedua jebakan - editor hebat yang dapat kamu navigasikan dengan mudah, bahkan jika kamu belum pernah menggunakan hal serupa di masa lalu.

Kemudahan penggunaan ini memainkan peran besar dalam banding VideoPad, namun juga sangat dianjurkan karena berbagai alat yang ditawarkannya. Ini mungkin tidak begitu banyak fitur seperti Lightworks, tapi lebih mudah untuk langsung masuk.

kamu dapat bekerja dengan rekaman video yang sudah ada di hard drive kamu, atau ambil dari camcorder yang terhubung. kamu kemudian memiliki akses ke sejumlah alat pengeditan video dan audio (efek, transisi, sekuensing dan lainnya), yang sepertinya tidak akan beres pada editor video premium.

2. Shotcut

Antarmukanya tidak biasa, tapi begitu kamu menguasainya, kamu akan menuai keuntungan

Shotcut adalah editor video bebas profesional lain yang memerlukan sedikit kesabaran jika kamu mencapai hasil yang sangat mampu diberikannya. Antarmuka yang sedikit tidak biasa dapat ditunjukkan pada fakta bahwa ini memulai hidup sebagai aplikasi Linux, dan sedikit yang telah berubah dalam konversi ke Windows.

Untuk mulai dengan, antarmuka mungkin tampak sedikit kejam. kamu tidak perlu hanya memuat video, namun juga memilih mode pengeditan mana yang ingin kamu gunakan dan alat yang ingin kamu gunakan.

Tidak ada yang bisa lepas dari fakta bahwa Shotcut memiliki kurva belajar yang curam. Ada kemungkinan untuk mencapai beberapa hasil yang mengesankan dengan hanya menerapkan satu dari sekian banyak filter ke video kamu, namun penghargaan sebenarnya hanya akan dituai oleh mereka yang bersedia menginvestasikan waktu dan energi untuk sepenuhnya memahami apa yang ditawarkan.

Ketahui juga tentang: Aplikasi Edit Video Indovidgram Yang Keren

1. Lightworks

Menempatkan alat berkualitas profesional dalam jangkauan semua orang, terlepas dari anggaran, Lightworks adalah video editor gratis terbaik yang ada saat ini

Lightworks jauh lebih dari sekedar alat sederhana untuk memotong klip - versi pro telah digunakan untuk membuat film dengan nama besar termasuk The King's Speech and Road to Perdition.

Seperti yang kamu harapkan untuk editor video yang begitu hebat, kamu tidak akan bisa menguasainya dalam semalam, tapi itu pastinya bukan sesuatu yang dapat kamu tahan melawannya.

Lightworks digambarkan sebagai editor video profesional untuk semua orang, dan menurut kami itu adalah ringkasan yang bagus. Meskipun memiliki kekuatan, perangkat ini akan berjalan dengan baik pada perangkat keras yang cukup sederhana, dan menangani perekaman video dan pengeditan lanjutan dengan penuh percaya diri.

Jika kamu telah mencoba video editor gratis lainnya, kamu mungkin akan mendapati bahwa antarmuka sedikit berbeda dengan apa pun yang biasa kamu gunakan, namun kamu dapat mengatur berbagai kontrol dan jendela untuk menciptakan sesuatu yang sesuai dengan cara kamu bekerja.

Tags: free mp4 editor, mp4 editor online, edit mp4 windows 10, edit mp4 video windows movie maker, edit mp4 video windows 7, best free video editor, free video editor online, free video editing software for windows 7, video editor gratis exsport, aplikasi edit video pc ringan, download aplikasi edit video  for windows 7, video editor terbaik, software edit video profesional, video editor online, edit video android, free download video editing software full version, free video editor
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOP 5 Video Editor Gratis Terbaik 2017