Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

4 Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop Yang Efektif 2019

Cara Menghilangkan Iklan Popup Pada Laptop

Banyak pengguna internet merasa terganggu dengan munculnya popup, dan kali ini penulis akan berbagi cara menghilangkan iklan di layar laptop. Cara memblokir ikan itu sendiri pada dasarnya ada 4 metode yang bisa dilakukan:


  1. Dengan mengaktifkan pemblokiran iklan melalui peramban web
  2. Memanfaatkan atau memasang Ekstensi di peramban web
  3. Menggunakan Software Pemblokir Iklan Terbaik
  4. Mengatur Privasi dari Laptop

Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop Dengan Pemblokiran Iklan dari Peramban Web

cara menghilangkan iklan di layar laptop

1. Hidupkan pemblokir ikan popup pada Internet Explorer, masuk ke menu Tools, pilih Options, kemudian Privacy dan centang pada kotak "Block pop-ups".

2. Menghidupkan pemblokir iklan di Chrome. Umumnya secara otomatis browser Chrome sudah memblokir iklan popup, tapi untuk memastikanya bisa dengan cara: Klik menu Chrome masuk ke Settings, pilih Show Advanced Settings kemudian Content Settings dan terakhir centang pada Do not allow any site to show pop-ups.

3. Pemblokir popup di Safari, Klik, pilih Preferences, kemudian Security, dan centang Block Pop-up windows.

4. Cara memblokir Iklan di Firefox, pertama dengan membuka menu Firefox, dan klik Preferences, kemudian, Content, dan terakhir pilih Block pop-up windows.

Cara Menghilangkan Iklan Di Laptop Menggunakan Ekstensi

Pastinya disetiap browser di laptop memiliki berbagai Ekstensi sebagai peralatan. Dan beberapa Ekstensi tersebut bisa digunakan sebagi cara menghilangkan iklan di layar laptop, dan berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Chrome, klik Tools > Extensions > Get more extensions
  • Firefox, klik Tools > Add-ons > Get Extensions
  • Apple Safari, klik Safari > Safari extensions
  • Internet Explorer, klik Tools > Manage add-ons


Pada point ini, Cara menghilangkan iklan pada laptop terbaik adalah memilih pemblokir iklan popup yang sesuai dan cocok dengan peramban Anda. Contohnya: Poper Blocker, Adblock Plus, Better Pop Up Blocker, Flashblock, NoScript, etc.


Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop Menggunakan Perangkat Pemblokir Iklan Popup


Cara menghilangkan iklan di desktop menggunakan pemblokir popup di peramban web mungkin belum bisa memblokir semua iklan popup yang ada. Iklan masih sering muncul mungkin karena kegagalan peramban dalam mendeteksinya. Untuk mengatasinya bisa dilakukan dengan memeriksa pengaturan pemblokir iklan. Tapi sering kali apapun yang kita lakukan tetap saja gagal, alias tidak berhasil, kemudian demi ketenangan batin dan ingin cara yang praktis, bisa dengan mengunduh dan membeli software pemblokir iklan premium.

Kumpulkan banyak informasi pemblokir sebagai cara menghilangkan iklan di layar laptop yang gratis maupun berbayar. Mungkin rata-rata dari banyaknya pemblokir iklan popup memang harus dibeli dan tidak gratis, tapi ada juga beberapa perangkat yang powerful untuk digunakan tanpa harus membayar sepeser pun. Saat merasa keamanan internet anda sudah mulai terganggu karena terus dibombardir iklan, mungkin Anda perlu membeli aplikasi blokir iklan terbaik. Dan kelebihanya adalah (atau pertimbangkan yang memiliki fitur ini):

  1. Pemasangan juga layout pengguna cukup mudah dipakai
  2. Aplikasi yang fokus pada penghapusan spyware dan adware
  3. Memiliki dukungan layanan yang baik
  4. Lengkap dengan fitur tambahan yang tak kalah penting

Cara menghilangkan iklan pada laptop

Tentukan mana Aplikasi yang paling cocok sebagai cara menghilangkan iklan di layar laptop Anda. Sebab setiap pengguna umunya memiliki pola penggunaan yang tidak sama, maka antara pilihan Anda dan orang lain pun bisa berbeda. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi pemblokir iklan popup populer di internet:

Aplikasi blokir iklan gratis:

  • AdFender
  • Popup Free
  • Smart Popup Blocker
  • Ad Arrest Popup Killer


Aplikasi berbayar:

  • Popup Ad Smasher
  • Super Ad Blocker
  • Popup Purger Pro
  • AdsGone Popup Killer


Silahkan pilih 1 dari beberapa rokomendasi diatas, dan pasang software tersebut kemudian biarkan mereka bekerja untuk Anda mengatasi iklan dilayar laptop. Tapi mungkin Anda perlu sedikit mengatur Aplikasi maupun software tersebut agar bisa bekerja dengan maksimal.

Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop Dengan Mengatur Privasi Komputer

Point terakhir ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan cara menghilangkan iklan tanpa aplikasi, dan berikut caranya:

  • Buka Windows, langsung menuju Control Panel dan Klik Start, pilih Control Panel
    cara menghilangkan iklan pada laptopcara menghilangkan iklan di laptop
  • Cari dan pilih "Internet Options"
  • Masuk ke Privacy di Internet Options
  • Centang "pop-up blocker"
  • Agar cara menghilangkan iklan pada laptop lebih optimal, pilih "Settings" kemudian naikkan Filternya ke level yang tertinggi. Untuk menerapkan pengaturan privasi baru ini Anda perlu menutup tab Settings kemudian klik "Apply". Gambar sudah ada diatas


Tips Menghindari iklan Popup Di Layar Laptop


Bisa juga iklan popup dan kawan-kawanya muncul bukan dari situs internet yang Anda akses, melainkan dari virus yang tanpa di sadari sudah terunduh, seperti trojan, dan berbagai jenis malware lainnya. Saat di paksa untuk berlangganan dan mereka meminta informasi dari Anda, Sebaiknya yang dimasukan adalah data palsu. Dan jangan lupa untuk tetap menjalankan aplikasi anti virus terbaik untuk membersihkan berbagai spyware dan virus di laptop Anda.

Peringatan

Jika itu tidak wajar dan muncul tiba-tiba jangan percaya apa pun yang Anda lihat di situs web mengenai toolbar dan ekstensi, umumnya mereka memasang jebakan seperti ini.

Ingat! Bahwa umunya situs bisa bertahan untuk memberi manfaat kepada pengguna adalah bergantung pada iklan, jadi akan lebih etis setiap pengguna Internet hanya memblokir jenis iklan yang memang mengganggu.




Tags: cara menghilangkan iklan di layar laptop, cara menghilangkan iklan di laptop, cara menghilangkan iklan pada laptop, cara menghilangkan iklan di desktop, cara menghilangkan iklan di hp android tanpa aplikasi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Cara Menghilangkan Iklan Di Layar Laptop Yang Efektif 2019