Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

A55LF Laptop Asus Harga 7 Jutaan Core i5 Terbaru & Terbaik

Laptop asus core i5 terbaru- Laptop bagus tak cukup hanya dengan penampilannya yang menarik. Melainkan spesifikasi handal untuk menjalankan berbagai program multi-tasking secara secara simultan juga harus terpenuhi. Layaknya laptop Asus terbaik yang juga harus didukung dengan tenaga baterai yang mumpuni agar sanggup bekerja bersama penggunanya.

A55LF Laptop Asus Harga 7 Jutaan Core i5 Terbaru & Terbaik
Laptop Asus Harga 7 Jutaan
Untuk dijadikan asisten pekerjaan kantor Asus A555LF dibekali memori besar, prosesor Core i3 dan laptop asus core i5. Tapi layaknya produk & merk laptop terbaik lainya, laptop Asus A555LF juga memiliki kekurangan di hadapan beberapa pengguna yang terkadang membutuhkan spesifikasi lain. Jika ingin mengetahui harga & spesifikasi laptop asus harga 7 jutaan ini, berikut adalah review di Teknodeals.

Desain & Dimensi


Laptop asus terbaru A555LF masuk kedalam kategori keluarga A Series dengan memiliki penampilan dan desain casing yang mirip dengan keluarganya. Bermodal ukuran 15,6 inci, laptop A555LF mengusung dimensi yang lumayan besar, dengan ketebalan 2,58 cm dan dimensi bodi 38,2 cm x 25,6 cm. Dan jikadibanding dengan laptop ultrabook dan netbook, mungkin memang tidak ringan, sebab termasuk baterai bobotnya sekitar 2,3 kg.

Dengan tekstur bodynya yang kasar dan glossy laptop asus harga 7 jutaan ini memiliki kesan dinamis, menarik dan elegan. Tapi kekurangannya adalah cukup rawan dengan bekas sidik jari, etc.

Prosesor & Memori


Untuk yang berminat dengan salah satu laptop terbaik Asus ini, tersedia dua pilihan, yakni: prosesor Intel Core i3 4005U atau yang Intel Core i5 5200U. Spesifikasi Prosesor Haswell mengandalkan L3 Smart Cache 3MB dan Hyperthreading, tapi bisa Anda boosting, untuk yang Intel Core i3 4005U yang berkecepatan 1,7 GHz. Sedang laptop asus core i5 dengan Intel Core i5 5200U mengandalkan TDP sama hanya saja bekerja lebih cepat dan lebih efisiensi listrik.

Selain itu untuk yang Intel Core i5 5200U memang memiliki kecepatan lebih, yakni dengan 2,2 sampai 2,7 GHz. Bermodal 3 MB L3 Smart Cache technology, laptop asus core i5 memang berspek teknis lebih baik ketimbang prosesor kelas Core i3 dan Celeron.

Berbeda dengan kelas laptop Asus harga murah, karena prosesor laptop asus terbaru ini bermemori 4 GB dengan jenis DDR3L 1600MHz dan masih didukung dengan slot memoriyang bisa diupgrade setiap saat.

Graphics & Display

Kemudian untuk mendukung performa multimedia terbaiknya, Asus membekali A55LF dengan integrated GPU prosesor Intel serta GPU Nvidia GeForce 930M. Dan untuk chip grafis laptop Asus tersebut mengandalkan N16S-GM-B dalam skala 28 nanometer dari Maxwell.

GPU 384 SPU dan 64-bit memory bus bandwidth memiliki kecepatan 928 MHz sampai 941 MHz, dengan efisiensi listirk 25 watt saja. Sebagai pilihan laptop paling modern juga mendukung kompatibilitas penuh DirectX 12 pada GPU nya.

Di resolusi 1920 x 1080, GPU laptop Asus ini memiliki skor performa setara prosesor Intel Core i7 4xxxHQ yang ada pada Intel Iris Pro Graphics 5200 dan AMD Radeon R6 M340DX.

Ports & Konektivitas

Meski memiliki 1 port HDMI untuk konektivitas perangkat modern saat ini, Asus A555LF tetap menyediakan port interface D-Sub 15 pin sebagai interface konektivitas perangkat display eksternal. Untuk konektivitias wireless Asus menyediakan adapter Wi-Fi 802.11 serta konektivitas kabel LAN berupa adapter Gigabit LAN dan port RJ45.


Dan sebagai dukungan konektivitas eksternal, laptop asus yang bagus ini menyediakan 1 port USB 3.0 serta 2 port USB 2.0. Anda bisa membandinglannya dengan laptop asus terbaik lainya seperti: laptop asus harga 7 jutaan, laptop asus vivobook flip, laptop asus gaming 6 jutaan, laptop asus sonicmaster.
Baca juga: Spesifikasi Laptop Tipis ASUS K401LB Plus ZenFone 3

Harga dan Kesimpulannya

Laptop Asus A555LF merupakan perangkat dengan spesifikasi yang handal. Kedua Asus A555LF dengan prosesor Core i3 maupun Core i5 bisa diandalkan untuk ber-multi tasking. Sayangnya segabai salah satu laptop asus terbaik, Asus A555LF hanya membekali kapasitas baterai yang kecil meskipun prosesor didalamya tidak begitu boros listrik.

Laptop asus harga 7 jutaan yang berprosesor Intel Core i5 saat ini dijual antara 7 - 7,4 jutaan. Untuk sepesifikasi laptop yang bagus saat ini Asus A555LF merupakan laptop rekomendasi yang menarik, atau opsi lainya Anda bisa memilih Asus X550ZE denga prosesor AMD Quad Core.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : A55LF Laptop Asus Harga 7 Jutaan Core i5 Terbaru & Terbaik