Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Hp Plus Laptop Gaming Acer Predator Terbaru

Hp Acer Predator 6 Khusus Gaming Mengusung Processor Deca Core

Hp Acer Predator 6 Khusus Gaming Mengusung Processor Deca Core
Acer beberapa waktu terakhir sudah melaunching smartphone teranyarnya yaitu Acer Predator 6 lewat arena IFA 2015 yang di gelar Berlin Jerman. Tidak sama dengan Ponsel yang lain, Acer Predator 6 spesial di ciptakan untuk bermain game di smartphone. Untuk beberapa gamers, smartphone teranyar Acer Predator 6 sangatlah pas untuk dipakai bermain game terbaru dengan nyaman tidak ada masalah.

Hp Acer Predator 6 memakai processor 10 core yaitu processor dengan 10 inti. Processor yang diusung Acer Predator 6 yaitu MediaTek Helio X20, serta masih tetap hanya satu SoC yang telah memakai processor dengan 10 inti. Tak ketinggalan, pengolah grafis yang ditanamkan memakai GPU ARM Mali-T800.

RAM yang dibenamkan pada Acer Predator 6 sebesar 4GB, sangatlah mensupport kegiatan gaming tentu. Terlebih multitasking bukanlah hal yang berat untuk smartphone dengan RAM sebesar itu.

Acer Predator 6 akan dilengkapi dengan empat speaker di tiap-tiap pojok monitor. Speaker-speaker itu diklaim bisa mendatangkan suara permainan yang menggelegar. Diluar itu, Acer Predator 6 dilengkapi dengan juga fitur getaran haptic feedback yg tidak jauh tidak sama saat pemakai memakai controller konsol.

Fitur yang lain Acer Predator 6 ini beritanya bakal disematkan kamera belakang sebesar 21 MP. Dan tak ketinggalan dengan support merekam resolusi 4K. Masalah konektivitas, smartphone ini telah ada WiFi 802. 11ac serta mensupport jaringan 4G LTE.

Tetapi sayangnya pihak Acer belom mengonfirmasikan tentang harga serta kesediaan barang dari Hp Acer Predator 6.

Predator Terbaru dari Acer Gamer yang menginginkan Laptop Khusus Gameing

Predator Terbaru dari Acer Gamer yang menginginkan Laptop Khusus Gameing
Acer mengenalkan lini product gaming teranyarnya yang di sebut Predator, pada acara Next@Acer di IFA 2015. Lini product teranyar terbagi dalam desktop serta notebook, tablet dan monitor juga peripheral.

Product teranyar pabrikan asal Taiwan ini dipamerkan IFA Berlin hari ini. Predator sendiri adalah hasil pengembangan berbarengan tim eSport profesional Team Acer serta diklaim mempunyai kemampuan paling baik untuk gaming. Tersebut lini product Predator.

Notebook Acer Predator 17 serta Predator 15. Notebook ini telah mensupport Predator FrostCore yang disebut modul kipas pendingin yang bisa disisipkan pada slot optical drive untuk turunkan temperatur CPU serta GPU sampai 5 %. System ini memberi pengalaman dengan laptop gaming yang smooth meskipun system di beri beban kerja yang berat.

Tablet Predator 8. Tablet ini telah mensupport four-array speakers dengan feature khusus DSP untuk tingkatkan kwalitas suara dengan virtual surround. Tablet yang dibuat
spesial untuk gaming ini dapat dilengkapi dengan Predator TacSense yang memberi haptic feedback waktu bermain game atau memutar video.

Predator juga mempunyai lini desktop Predator G6 serta Predator G3, suatu mesin gaming dengan design casing futuristik, diperkuat dengan proaesor Intel Core generasi ke enam, memori sampai 64GB DDR4, serta NVIDIA GeForce GTX graphics. Predator G6 mempunyai teknologi “One-Punch Overclocking” yang bisa tingkatkan kemampuan computer jadi lebih optimal cuma dengan menghimpit satu tombol. Dekstop Predator juga mensupport teknologi Acer IceTunnel yang bisa memaksimalkan aliran angin hingga angin panas dalam desktop keluar dengan cara efektif.

Acer juga mendatangkan Predator Z35, monitor gaming memiliki ukuran 35 inci 21 : 9 resolusi UltraWide Full HD (2560x1080) yang mempunyai teknologi NVIDIA G-SYNC dengan kelengkungan monitor 2000R serta refresh rate sampai 144Hz untuk memberi pengalaman visual gaming yang realistis.

Acer juga lakukan pengembangan pada lini notebook Aspire V Nitro yang didesain untuk pemakai yang inginkan pengalaman sensorik yang mendalam serta kekuatan komputasi yang tinggi.

Pengembangan Aspire V Nitro mencakup terobosan baru slot-antenna design, di mana antenna wireless diletakkan dengan cara tersembunyi di salah satu sudut monitor hingga memberi jangkauan wireless sampai 360°. Seri Aspire V Nitro sangatlah ideal untuk gamer serta pemakai yang inginkan design menawan serta futuristik untuk dibawa ke kantor ataupun ke arena eSport.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hp Plus Laptop Gaming Acer Predator Terbaru