Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 4G LTE

Asus Zenfone 3 Deluxe Smartphone Pertama Yang Menggunakan Prosesor Snapdragon 821


Hadirnya Asus Zenfone 3 Deluxe akan lebih mewarnai pasar smartphone di kelas premium. Asus menawarkan tiga varian untuk seri Zenfone 3 terbaru, dan pastinya juga tatap lebih unggul dari seri-seri sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 4G LTE
Zenfone 3 Deluxe
Untuk Produk terbaru Asus ini, tidak lagi mengandalkan prosesor Intel, tidak ladi seperti seri Zenfone pertama yang menggunakannya. Zenfone 3 Deluxe mengandalkan prosesor Snapdragon 821 dari Qualcomm.

Berikut spesifikasi teknologi tiga varian Asus Zenfone 3 Deluxe yang siap bersaing dengan Samsung Galaxy S7 dan Iphone.

Desain All Metal

Dengan balutan logam Asus mengunggulkan sisi keindahan untuk kelas premium ini.
Zenfone 3 Deluxe tak hanya berbalut logam yang indah dan kokoh, sebab antena milik Asus tersebut tidak kelihatan. Meskipun umumnya kita sebagai orang awam tidak banyak yang bisa mengenali posisi antena pada setiap ponsel modern saat ini. Jadi memang smartphone sekarang seakan tidak ada antenanya.

Bobot Zenfone 3 Deluxe yang 172 gram ini berdimensi 156.4 x 77.4 x 7.5 mm. Satu dari Tiga varian Zenfone 3 Deluxe mengandalkan bentang layar 5.5 inci dan dua lainya adalah 5.7 inci.

Beresolusi 1920 x 1080 piksel seri Deluxe menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang jernih dengan Bezel yang sangat tipis, yakni 1.3 mm dengan nilai perbandingan 79% antara layar dan bodi. Tepat dibawah sensor kamera Asus membekali Zenfone 3 Deluxe dengan pemindai sidik jari.

Hardware

Kali ini Asus Zenfone 3 Deluxe mengadopsi Qualcomm Snapdragon 821 untuk smartphone terbarunya. Sementra untu saat ini vendor smartphone lain masih mengandalkan Snapdragon 820. Jadi Asus adalah yang pertama menggunakan prosesor Snapdragon 821 yang berkecepatan 2.4 GHz.

Adreno 530 merupakan dukungan kinerja grafis Zenfone 3 Deluxe. Kemudian untuk dukungan RAM sebesar 6 GB serta memori internalnya adalah 256 GB. Spesifikasi tersebut adalah untuk varian tertinggi. Sementara untuk varian Zenfone 3 Deluxe kedua mengandalkan prosesor Snapdragon 820, RAM 6 GB dan kapasitas internal hanya 64 GB. Dan dukungan kartu grafis tetap menggunakan Adreno 530. Spesifikasi Zenfone 3 Deluxe varian terendah, yakni sama dengan yang kedua, kecuali memori RAM yang hanya 4 GB.

Dari perbedaan ketiga varian Asus Zenfone 3 Deluxe tersebut, maka harganya pun juga berlainan. Kemudian untuk dukungan baterai yakni memiliki kapasitas 3000 mAh.

Kamera tangguh

Zenfone 3 Deluxe cocok untuk anda pecinta fotografi, sebab Asus terbaru ini mengusung fitur pengambilan gambar yang mumpuni. Dengan berbekal resolusi 8 megapiksel f/2.0 pada Kamera selfie Asus tersebut memiliki fitur mode low light dan mode back light (HDR).

Kemudian kamera belakang didukung dengan bukaan f/2.0 yang beresolusi 23 megapiksel. Dan dukungan lainya adalah Dual-LED real tone flash dan kemampuan autofocus 0.03 detik. 4 sumbu Optical Image Stabilizer berguna untuk pengambilan gambar tanpa guncangan dan lebih stabil. Optical Image Stabilizer juga berguna untuk pengambilan video yang juga di perkuat dengan fitur EIS alias Electrical Image Stabilizer. Teknologi PixelMaster 3.0 juga merupakan dukungan pada Kamera Zenfone 3 Deluxe, serta sensor Sony IMX 318 di dalamnya.

SonicMaster 3.0 adalah untuk anda penikmat audio. Agar lebih bagus lagi saat mendengarkan dengan Zenfone 3 Deluxe sebaiknya menggunakan Headphone.


Konektivitas

Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki konektivitas yang sangat lengkap. Diantaranya adalah koneksi Wifi 802.11 a/b/g/n/ac plus Wifi Direct serta hotspot. Selain inflared, Zenfone 3 Deluxe juga dilengkapi GPS, NFC, Bluetooth 4.1 serta USB tipe-C.

Bagian terpenting dari konektivitas Zenfone 3 Deluxe adalah dukungan teknologi 4G LTE yang bisa dipacu hingga 600 Mbps, berkat koneksi CAT 12/13.

Perangkat Lunak

Asus Zenfone 3 Deluxe mengandalkan OS Android 6.0 Marshmallow untuk kinerja software yang mumpuni dan ZenUI 3.0 sebagai antar muka yang sudah mengusung fitur-fitur baru didalamnya.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe

Zenfone 3 Deluxe berada diposisi smartphone flagship yang bersanding dengan Samsung Galaxy S serta Iphone generasi terbaru Apple.


  • Harga Zenfone 3 Deluxe varian terendah Rp 6.099.000,- dengan spesifikasi layar 5.5 inci memory 64 GB dan RAM 4 GB.
  • Harga Zenfone 3 Deluxe varian kedua yakni Rp 9.099.000,- dengan spesifikasi layar 5.7 inci, memori 64 GB dan RAM 6 GB.
  • Harga Zenfone 3 Deluxe varian tertinggi Rp 11.099.000,- dengan spesifikasi layar 5.7 inci, memori 256 GB dan RAM 6 GB.


Asus Zenfone 3 Deluxe 4G LTE merupakan smartphone flagship berspesifikasi mumpuni.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Deluxe 4G LTE