Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Ponsel Terbaru SAMSUNG GALAXY S7

Samsung Galaxy S7 Phone Arena di MWC 2016

Dengan mengusung teknologi baru, Samsung Galaxy S7 resmi diperkenalkan untuk memberikan performa dan fitur baru untuk bersaing dengan kompetitor di tengah persaingan ketat pasar smartphone.
Bila dibanding dengan Galaxy S sebelumnya yakni s6, secara desain, Galaxy S7 tidak memiliki banyak perubahan. Dan fitur water-resistant hingga kedalam 1 meter merupakan andalan baru buat penggemar Samsung untuk tersenyum puas. Selain terobosan baru Galaxy S7 juga kombinasi dari type Galaxy Note 5

Bila dibanding dengan Galaxy S sebelumnya yakni s6, secara desain, Galaxy S7 tidak memiliki banyak perubahan. Dan fitur water-resistant hingga kedalam 1 meter merupakan andalan baru buat penggemar Samsung untuk tersenyum puas. Selain terobosan baru Galaxy S7 juga kombinasi dari type Galaxy Note 5 di bagian belakang yang berkurva serta material kaca dalam pembuatanya. Desain seperti ini memungkinkan rasa yang istimewa saat pengguna menggengam ponsel mereka. Sedang untuk metal frame sendiri juga sudah didesain agar tak mengganggu rasa nyaman untuk digenggam.

Selain adanya dukungan fitur Always-On untuk menunjukkan informasi penting, yang meliputi agenda, notifikasi dan waktu, Ponsel Samsung baru ini mengandalkan layar AMOLED dengan diagonal 5,1-inci serta resolusi super tajam 1440 x 2560 pada Galaxy S7. Semua kelebihan ponsel canggih ber merk Samsung ini terbungkus dalam os Android 6.0 Marshmallow berlayout TouchWiz.

Spesifikasi selanjutnya, Samsung Galaxy S7 di dukung oleh Snapdragon 820 dan Exynos 8890. Untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa mengusung Chip Snapdragon 820, dan untuk pasar global, Samsung s7 menggunakan chip Exynos 8890 sebagai andalannya. Kelebihan Galaxy S7 di bandding Samsung Galaxy S6 adalah hardware terbaru yang didmilikinya, dengan performa CPU 30% lebih cepat serta GPU 60% yang juga lebih hebat.

Untuk mendukung ponsel gaming, terdapat dukungan grafis API Vulkan akan memberi pengalaman lebih seru yang berbeda dari mobile gaming. Ponsel flagship ini siap untuk memberi tampilan grafis, efek hingga performa yang lebih cepat saat bermain game bersama. Dan dukungan lain adalah adanya aplikasi baru berupa Game Lounge, Aplikasi game ini akan memberikan opsi keren untuk gamer pengguna Samsung Galaxy S7, yang diantaranya adalah adanya cara merekam game, abaikan notifikasi, plus optimalisasi performa untuk bermain game mobile.

Spesifikasi selanjutnya adalah fitur yang tak kalah pentingnya, yakni kamera ponsel samsung terbaru ini. Kamera Galaxy S7 mempercayakan kamera belakang 12 MP yang di leengkapi sensor yang lebih besar untuk bisa memotret di minim cahaya dengan performa terbaik. Data, konten dan file lainya bisa anda simpan pada memori internal sebesar 32 GB serta 64 GB. Tapi bila masih ingin menambah kapasitas memori, disediakan slot microSD hingga berkapasitas 200 GB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Ponsel Terbaru SAMSUNG GALAXY S7