Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Paket Internet XL Murah Yang Cepat Dan Stabil

Paket Internet XL Axiata Untuk Android


Baru tahun sekitar pertenganan 2016 kemarin saya menggunakan Paket Internet XL. Pada Awalnya, memang sangat ragu untuk menggunakan paket bb xl karena baru pertama kali beli Perdana dari XL Axiata. Tapi ternyata XL juga menawarkan tarif paket internet murah yang beragam.

paket internet xl
paket internet xl
Dengan adanya banyak pilihan paket internet 1 bulan, sudah pasti pelanggan XL merasa senang karena bisa memilih  yang paling di angap murah dan cocok sesuai kebutuhanya.

Dulu alasan saya tidak mau mendaftarkan paket internet dari XL, sebab disini jaringannya sering membuat jengkel saudara-saudara saya, dan akhirnya saya pun malas beli paket internet xl. Tapi seiring berkembangnya jaringan 4G, saya mulai mencoba dan akhirnya bisa suka dengan paket bb xl. Dan informasi yang pernah saya tahu, di beberapa lokasi kecepatan internet xl lebih baik ketimbang beberapa operator lainya, terutama untuk dukungan jaringan 4G. Terlebih lagi jaringan 4G XL untuk saat ini merupakan terbaik kedua.

Diantara paket internet murah lainya, XL merupakan yang paling memiliki beragam pilihan. Berikut ini adalah daftarnya.

Paket HotRod /Bulan - kecepatan hingga 100Mbps


Paket HotRod XL
Paket HotRod XL

Paket HotRod Prioritas - paket internet xl 24 jam -kecepatan hingga 150 Mbps


Paket HotRod Prioritas XL
Paket HotRod Prioritas XL

Paket Internet XL Combo XTRA, pengganti paket Internet XL HotRod 4G /Bulan


Paket Internet XL Combo XTRA
Paket Internet XL Combo XTRA

Paket Super Ngebut

Paket Super Ngebut
Paket internet xl super ngebut

Paket internet xl untuk android

Ok! berikut ada sedikit tambahan untuk paket harian, sebab postingan ini masih merupakan lanjutan dari Paket Internet Bulanan Termurah Simpati VS All Operator, dan di akhir nanti saya akan membandingkan mana yang merupakan paket internet paling murah per 1 bulan. Tapi Teknodelas tertarik untuk memberi informasi mengenai paket harian xl terbaru. Langsung saja simak ya;

Khusus pengguna Android, paket internet xl murah 2016 bisa di dapat pada kartu perdana istimewa, Kartu perdana XmartPlan Android. Paket internet xl untuk android  dari XL Axiata merupakan bukti dan komitmennya sebagai rumahnya Android. Dengan adanya dukungan paket internet murah tersebut diharap mampu memfasilitasi pelanggan angar bisa terus terhubung dengan internet dan DUMAY :).

Kecepatan akses internet Paket XmartPlan Android memiliki kecepatan hingga 7.2 Mbps untuk yang suka download dan untuk upload bisa mencapai 1 Mbps dengan dukungan HotRod 3G+ hasil lebih memuaskan.

Hanya dengan Rp 49.000 Kamu bisa memiliki Paket internet murah xl dan kartu perdana XmartPlan Android yang mempunyai masa aktif 60 hari. Paket data internet selama 60 hari juga kuota internet gratis selama 3 bulan bisa kamu dapatkan. Dan di bulanannya kamu memiliki kuota internet xl 3 GB.

Aktivasi paket internet xl adalah dengan cara ketik *123*400#. Dan tanpa perlu mengatur tanpa harus mengatur APN, kamu bisa langsung menggunakan paket internet murah XmartPlan Android di gadgetmu.

Paket internet murah HotRod 3G+

Paket internet xl android harian :

Rp 500 = 2 MB
Rp 1000 = 5 MB
Rp 2000 = 15 MB

Paket internet xl android mingguan

Rp 10.000 = 2000 MB /7 hari.

Paket internet xl android bulanan atau /30 hari :

Rp 5.000 = 100 MB
Rp 25.000 = 600 MB dapat tambahan Bonus 1.5 GB (2.1 GB)
Rp 49.000 = 1.5 GB  dapat tambahan Bonus 1.5 GB (3 GB)
Rp 99.000 = 3.6 GB  dapat tambahan Bonus 1.5 GB (5.1 GB)

Untuk Informasi selengkapnya maka kamu bisa langsung menuju website reminya di paket internet murah untuk Android.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Internet XL Murah Yang Cepat Dan Stabil