Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Paket Internet Smartfren Bulanan Paling Murah

Paket Internet Smartfren 4G LTE

Meskipun Anda adalah pengguna GSM, tapi siapa yang tak kenal Paket Internet Smartfren 4G LTE nya. Di awal pengenalan jaringan 4G LTE, seakan Smartfren memang jor-joran dalam mempromosikannya, mulai dari memasang iklan di berbagai media dan memberi bonus berupa modem mifi gratis (modem wifi) dan ponsel Andromax.  Selain itu Smartfren juga mengklaim bahwa jaringan 4G LTE saat ini adalah milik Smartfren dari jaringan lainnya.

Paket Internet Smartfren Bulanan Paling Murah
Paket Internet Smartfren Bulanan Paling Murah
Dan hal diatas adalah hal lain di luar pembahasan paket internet smartfren bulanan paling murah saat ini. Tapi jika jika kamu meragukan kesetabilan jaringan 4G LTE, untuk saat ini memang merupakan jaringan terluas dengan jangkauan hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dan 2 hal yang perlu kamu tahu;

1. Saat ini Smartfren merupakan operator seluler pengguna dua teknologi TDD (time division duplex) dan 4G LTE, FDD (frequency division duplex) . Teknologi FDD ini ada pada spektrum 850 MHz serta yang TDD ada di spektrum 2.300 MHz. Sedang saat ini Operator di indonesia yang memberi jaringan internet 4G LTE untuk pelanggan hanya menggunakan FDD saja, kecuali Bolt. Dan smartfren menggunakan kedua teknologi tersebut.

2. Hal kedua adalah mengenai dukungan perangkat. Satu-satunya operator seluler Indonesia yang tidak sekadar menjual paket data Internet adalah Smartfren, sebab juga menjual perangkat pendukung, Contohnya adalah  Mifi LTE Andromax M2Y dan beberapa ponsel Smartfren Andromax 4G LTE

Mungkin itu dalah bukti keseriusan Smartfren dalam mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia. Seperti yang kemarin saya utarakan disini, Paket Internet XL Murah Yang Cepat Dan Stabil yang menggunakan paket internet smartfren connex evo melalui modem mifi Andromax M2Y. Dan akhirnya saya ketagihan menggunakan jaringan 4G LTE, meski bukan merupakan paket internet smartfren bulanan paling murah, sebab di sini kecepatan 4G LTE Smartfren lebih bisa diandalkan ketimbang operator GSM lainya.

Begitu juga ketika mudik ke rumah Istri, disana kecepatan hp Android 4G LTE Smartfren juga memang lebih stabil. Nah, jika Anda mencari info paket internet smartfren bulanan termurah, berikut adalah beberapa pilihan yang diantaranya adalah Internet Volume, Smartfren Limitless serta Paket Internet Unlimited.


Smartfren Limitless


Smartfren Limitless
Smartfren Limitless

Internet Volume

Paket internet Smartfren yang ini merupakan paket berbasis volume data. Sebenarnya untuk Paket Internet Volume dijual mulai dari 2000 perak. Tapi karna ini bukan membahas paket internet smartfren harian murah, jadi saya mulai dari harga paket 50 ribu.
Internet Volume
Internet Volume

Internet Unlimited

Paket internet unlimited Smartfren dengan ketentuan FUP. Arti fup dalam paket internet smartfren adalah jika penggunaan data melewati batas yang di tentukan maka kecepatan akan diturunkan, jadi Anda tetap bisa menggunakan Internet selama 1 bulan. Tapi tergantung penggunaan, sebab untuk aktivitas tertentu mungkin loadingnya tak berujung :)

Paket internet unlimited Smartfren
Paket internet unlimited Smartfren

True Unlimited.

Paket Internet Smartfren Bulanan Unlimited
Paket Internet Smartfren Bulanan Unlimited
Dengan tujuan memanjakan pelanggan yang ingin maksimal dalam penggunaan jaringan 4G LTE, Smartfren menyediakan paket True Unlimited. Merupakan paket internet smartfren bulanan tanpa kuota ataupun FUP. Jadi selama 1 bulan pelanggan bisa menggunakan paket Internet tanpa batas.

Cara paket internet smartfren unlimited 1 bulan ini adalah dengan membayar harga sebesar 300 ribu /bulan. Kalu sekarang sudah terlambat sih, sampai April 2016 kemarin Smartfren memberi harga paket internet murah untuk yang ini, melalui promo tersebut bisa ddi dapat hanya dengan paket ini 75 ribu /bulan.

Agar bisa menggunakan paket internet smartfren bulanan unlimited Anda perlu memiliki perangkat Andromax sebagai jaringan 4G LTE, bisa juga dengan Hisense Pureshot atau Hisense Pureshot+.

Ok! cukup sampai sini dulu, besok dilanjut dengan paket internet Tri, untuk membandingkan mana paket internet bulanan paling murah. Jika info paket internet smartfren dirasa kurang lengkap, Kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya. Dan bagi pengguna paket internet smartfren android, bisa menggunduh Apps Smartfren di Play Store.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket Internet Smartfren Bulanan Paling Murah