Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Harga Hp Smartfren Andromax 4G LTE

Teknologi Mutakhir, Mifi Smartfren 4G LTE Dapat Digunakan 32 Piranti Gadget

Mutakhir, Mifi Smartfren 4G LTE Dapat Digunakan 32 Piranti Gadget
Pada awal mulanya piranti mobile wifi cuma dapat menyimpan seputar 5 koneksi piranti gadget, optimal dapat meraih 12 koneksi piranti. Tetapi sesudah hadirnya teknologi jaringan 4G LTE mobile wifi dapat maksimal dipakai meraih 32 piranti gadget dengan cara berbarengan.

Mifi yang dapat dikoneksikan dengan adanya banyak piranti ini yaitu dua piranti Smartfren seri Andromax M2P serta Andromax M2Y yang sudah dilengkapi
jaringan Smartfren 4G LTE.

Koneksi 4G LTE ke-2 Andromax Mifi ini mempunyai kekuatan jenis LTE Cat 4. Sama dengan standard jaringan untuk smartphone Andromax 4G LTE yang lain, Band LTE Mifi ini dapat jalan di spectrum TDD 2. 300 MHz serta FDD di frekwensi 850 Mhz.

Terkecuali berperan juga sebagai modem, ke-2 Mifi ini mempunyai manfaat penambahan yang tidak sama. Seri Andromax M2Y, dapat digunakan untuk wireless storage dengan slot micro SD sampai 32 GB yang dipunyainya. Sesaat Andromax M2P dapat digunakan untuk wireless berbagi lewat aplikasi antar mukanya.

Aplikasi My link M2Y untuk Andromax M2Y serta Hi Link Apps untuk Andromax M2P yang dapat didownload dari Apple App Store ataupun Google Play Store.

Ke-2 piranti ini dapat mempunyai saat kerja yang lebih lama. M2Y mempunyai baterai yang semakin besar, yaitu 2. 000 mAh. Disamping itu, M2P mempunyai baterai 1. 500 mAh.

Harga Smartfren Andromax

Andromax M2Y serta M2P di bandrol dengan harga 399 ribu, untuk 1 juta konsumen pertama. Harga itu telah termasuk juga paket bonus data 4, 5 GB. Tidak sama dengan paket Internet hp pandai, untuk paket Internet piranti MiFi ini memiliki penawaran menarik dengan kuota sebesar 19GB cuma dengan cukup isi lagi Rp 100 ribu per bln. sepanjang 12 bln..

Hp Smartfren Andromax Yaitu Smartphone Paling Lengkap Tapi Harga Murah Terjangkau Dan Banyak Pilihan

Tidak sama dengan operator seluler yang lain di Indonesia, Smartfren mempunyai kiat inovatif manfaat menggenjot beragam service yang di tawarkan, terlebih service data internet.

Bekerja bersama dengan beberapa vendor piranti mobile, mereka melaunching deretan product smartphone serta tabletnya sendiri. Serta yang paling dihandalkan oleh Smartfren yaitu seri smartphone Andromax.

Pencapaian Smartfren dengan Andromax pantas diperhitungkan. Di th. 2014, Smartfren mengklaim sukses jual 28 juta unit Andromax serta jadi nomer dua di pasar smartphone Tanah Air menguntit Samsung.

Masuk masa service 4G LTE, Smartfren juga cepat tanggap dengan melaunching 5 seri Andromax, yaitu Andromax R, Q/Q1, Ec serta Es.

Harga Murah, Andromax 4G LTE Terlengkap


Hp Andromax 4G LTE dibekali dua slot sim card satu slot spesial kartu Smartfren serta satu slot lagi dapat dipakai untuk kartu GSM hingga dalam satu hp Andromax customer dapat memakai GSM serta CDMA sekalian.

Serta tidak ketinggalan pada kartu CDMA Smartfren juga sudah mensupport service konektivitas data internet cepat 4G LTE.

Andromax dapat disebut handset 3 in 1. Satu handset Andromax 4G LTE dapat jalan di CDMA + GSM serta 4G LTE.

Smartfren Andromax 4G LTE Bukanlah Sebatas Masalah Kecepatan

Saat ini dengan cara resmi service 4G LTE Smartfren telah terlepas dari sistem trial telah dapat dicicipi dengan cara komersialisasi oleh pemakai di Internet di Indonesia.

Berdasar pada hasil drive test yang dikerjakan di Surabaya pada Juli 2015, kecepatan rata-rata service jaringan 4G LTE Smartfren sukses menembus angka 20-30 Mbps untuk download serta 3-4 Mbps untuk unggah.

Kecepatan Andromax 4G LTE atau speed tidaklah segala-galanya. Kestabilan jaringan serta manfaat internet cepat yang di tawarkan service 4G LTE yaitu hal yang terutama.

Trennya 4G LTE kan untuk video streaming. Untuk suatu content video HD standarnya cuma memerlukan speed di kisaran 2 Mbps. Yang terutama yaitu kestabilan jaringan yang di tawarkan.

Jaringan 4G LTE Smartfren jalan diatas spektrum frekwensi 850 MHz serta 2. 300 MHz. Smartfren juga memakai dua teknologi 4G LTE tidak sama di semasing frekwensi itu. Smartfren memakai teknologi jaringan 4G LTE type FDD di spektrum frekwensi 850 MHz. Sesaat untuk frekwensi 2. 300 MHz, Smartfren memakai teknologi TDD.

Smartplan Limitless 4G LTE Advance

Jaringan Smartfren 4G LTE Advanced ini tawarkan kecepatan data mobile paling tinggi serta terluas. Jalan diatas spektrum frekwensi 850 MHz serta 2. 300 MHz, teknologi 4G LTE-Advanced diinginkan bisa memberi faedah untuk orang-orang serta mendongkrat perkembangan ekonomi Indonesia.

4G LTE Advanced teknologi bakal buka banyak peluang untuk pelanggan kami serta setelah itu mempercepat Info serta Komunikasi Teknologi Industri juga sebagai tulang punggung untuk perkembangan ekonomi Indonesia.

Untuk melengkapi hadirnya jaringan Smartfren 4G LTE Advanced, Smartfren mengenalkan service 'Smartplan Limitless'. Suatu paket data yang memberi pengalaman baru pada customer saat memakai piranti 4G LTE. Dengan feature Limitless ini meskipun kuota 4G LTE telah habis. Anda terus dapat internetan sampai akhir saat berlaku paket dengan kecepatan yang sesuai.

Harga Paket data yang dapat Anda tentukan dari mulai Rp 50. 000. Beragam kesibukan multimedia berbarengan Smartfren 4G LTE Advanced bisa jalan dengan terbaik serta lancar dari mulai streaming, main game on-line, video conference sampai pemakaian sarana cloud storage. Bila pilih paket Rp 60. 000, Anda mempunyai paket data 4 GB serta voice on net 1000 menit.

Untuk Harga pembelian paket data yang semakin besar seperti 100 ribu serta 150 ribu, Anda bakal memiliki content SmartMusic, SmartVideo serta SmartCloud.

4G LTE-Advanced sangat mungkin pelanggan Smartfren untuk mudah kecepatan multimedia streaming, penyimpanan cloud + game on-line serta video call dan conference. Bukan sekedar kecepatan namun stabilitas dalam memakai 4G LTE juga diperoleh.

Juga sebagai animo pada pelanggan, Smartfren juga tawarkan faedah yang menarik lewat cara meng-upgrade ke service LTE. Prosesnya sangatlah gampang serta simpel. Pelanggan bisa kirim SMS dengan keyword 'LTE' ke 6046 atau terhubung www. smartfren. com/4G. Bila mau ajukan pertanyaan segera Anda dapat berkunjung ke galeri smartfren paling dekat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Harga Hp Smartfren Andromax 4G LTE