Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Kabar Hoax Game COC Akan Tutup Server

Belum lama ini ada kabar mengagetkan untuk para gamer ponsel Android. Pada tgl 29 nanti tersebar kabar Hoax, bahwa game android coc akan ditutup. Bagi pecinta game strategi, tentu saja kabar ini merupakan mempi buruk untuk beberpa minggu mendatang. Isu mengenai Game online yang menggusung genre Real Time Strategy, Clash of Clans dengan cepat menyebar melalui sosmed dan chat global/clan di coc sendiri setelah muncul screenshot yang mengatas namakan Anoushka.
Clash of Clans

Nama Anoushka sendiri merupakan salah satu staf Supercell atau pengembang game strategi COC, dan isi pengumuman tersebut tertulis bahwa server COC pada 29 Februari 2016 mendatang akan ditutup

Nama Anoushka sendiri merupakan salah satu staf Supercell atau pengembang game strategi COC, dan isi pengumuman tersebut tertulis bahwa server COC pada 29 Februari 2016 mendatang akan ditutup. Tentu saja kabar hoaX penutupan COC ini membuat geger gamer Clash of Clans, lalu mereka pun langsung mencari info penyebab penutupan server tersebut.

Kabar palsu coc tersebut terungkap setelah Anoushka angkat bicara dan menegaskan bahwa informasi mengenai penutupan game Clash of Clans ini adalah HoaX
Kabar palsu coc tersebut terungkap setelah Anoushka angkat bicara dan menegaskan bahwa informasi mengenai penutupan game Clash of Clans ini adalah HoaX. Server game COC ini akan tetap hidup untuk melayani gamer dalam bermain game android.

Game Clash of Clans

Game Clash of Clans
Permaianan online ini tersedia untuk ponsel Android, iPhone dan iPad terbaru, dan masing-masing tersedia di toko aplikasi, Google Play Store atau Apps Store. Game strategi Clash of Clans merupakan gabungkan antara unsur sosial (kerjasama) dan simulasi. Varian permainan ini cukup mirip dengan game PC sejenis empire, dan jika pernah memainkanya maka akan mudah untuk familiar dengan konsep game strategi paling populer ini.

Gamer yang memainkannya harus membangun sumber daya, pasukan dan barak militer yang mereka miliki. Kemudian bisa bergabung dan membangun aliansi berupa Clan di COC dengan sekutu untuk menyerang lawan.

Dengan menghadirkan nilai grafis yang menawan untuk antarmukanya, coc ini sangat tepat bila dimainkan di tablet. Dan bila dimainkan pada ponsel Android ukuran kecil, game ini juga tak begitu merepotkan mengenai navigasi didalamnya.

Meski Clash of Clans bisa diunduh secara gratis, tapi Game coc ini mengusung konsep in-app purchases, freemium atau pembelian di dalam Aplikasi. Tapi tetap saja merupakan Game Android Gratis terbaik. Jadi meskipun pemain tidak membeli item untuk melakukan upgrade di coc tersebut, pemain tetap bisa enjoy mainkannya dengan semaksimal mungkin. Hanya saja lebih memerlukan waktu yang panjang untuk membangun pasukan yang kuat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kabar Hoax Game COC Akan Tutup Server