Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Rasakan Simulasi Terbaik Game Android Berikut Ini

Game simulasi Android – Google Play Store menyediakan berbagai macam game dengan genre pilihan yang berbeda. Genre yang ada saat ini antara lain action, petualangan, arcade, kartu, strategi, santai, hingga simulasi. Game simulasi merupakan game yang patut kita mainkan untuk sekedar mengisi waktu luang kita.



Game simulasi yang ada pada market android bukan hanya membuat para pemain merasakan sensasi yang sesungguhnya, akan tetapi game ini juga memberikan pendidikan mengenai bagaimana cara untuk menjalan suatu benda. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan daftar game simulasi yang sudah populer di jagad android. Berikut daftar game simulasi yang patut Anda coba:

Simulator Bus Kota 2015




Game yang memberikan simulasi mengenai bus kota ini akan mengajak kita merasakan sensasi serunya menjalankan sebuah bus yang mengitari perkotaan guna mengantarkan pengunjung sampai ke tujuan. Dalam game ini kita akan diajarkan cara berhenti, menyetir mobil, dan juga menjalankan semua komponen bus perkotaan.

Tampilan yang diberikan pun terkesan 3D atau nyata lengkap beserta para penumpang yang siap menunggu dihatle tempat pemberhentian bus.

Flight Simulator B737-400 Free




Game simulasi yang satu ini akan mengajak Anda untuk menjadi seorang pilot yang bertugas menjalankan sebuah pesawat. Dalam game ini Anda diharuskan mengendalikan pesawat yang hendak take off dan landing. Grafik yang ditampilkan dalam game ini pun terkesan nyata lantaran menggunakan tampilan 3D.

Gambar pesawat, keadaan pesawat waktu mengudara, dan juga tampilan ruang kemudi pesawat, semua lengkap dan terlihat sangat nyata seperti sebenarnya.

School Driving 3D




Game simulasi yang satu ini akan mengajarkan kepada kita tentang bagaimana cara mengemudikan mobil, bus dan truk dengan baik dan benar. Dalam game ini disediakan pula berbagai macam level yang harus kita selesaikan untuk membuktikan bahwa kita memang benar – benar layak menjadi seorang pengemudi.

Dalam game ini, kita juga bisa melakukan duel dengan para pemain lainnya untuk menunjukkan siapa yang lebih mahir dalam mengemudikan kendaran. Disediakan pula berbagai macam level dan tingkatan.

Truck Simulator 3D




Truck Simulator 3D merupakan game simulator yang akan mengajak kita untuk menikmati sensasi mengemudikan sebuah truck container yang sangat besar. Game ini lengkap disertai dengan peta Amerika yang akan membantu kita untuk berkeliling menggunakan truck container. Game ini akan menjadikan Anda seorang pengemudi truck yang handal.

Game ini memberikan tampilan ruang kemudi truck lengkap dengan kemudinya. Nantinya kita akan diajari tentang bagaimana cara mengemudi truck yang baik, memarkir truck yang benar, dan juga mengisi bahan bakar truck di pom bensin. Sangat asyik bukan game ini?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rasakan Simulasi Terbaik Game Android Berikut Ini