Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Ini Dia Jajaran Aplikasi Android Yang Akan Tetap Populer di Tahun 2016

Aplikasi Android – Semenjak peralihan tahun dari 2015 ke 2016, banyak pengguna smartphone android yang mencari-cari aplikasi baru untuk mereka gunakan di tahun 2016 ini. Beberapa aplikasi yang sangat populer di tahun 2015 lalu kebanyakan merupakan aplikasi sosial media, aplikasi chatting, game-game HD, dan aplikasi kamera. Pada saat pergantian tahun ini banyak kita temui para developer aplikasi yang merilis aplikasi baru. Tujuan dari dikeluarkannya aplikasi baru tersebut tak lain ialah untuk menyaingi jajaran aplikasi yang telah lama populer.

Meski banyaknya aplikasi baru yang bermunculan, namun nyatanya beberapa di bawah ini masih tetap populer di Google Play Store pada tahun 2016. Berikut daftar aplikasi android yang tetap populer di tahun 2016.

Aplikasi Android Yang Tetap Populer di Tahun 2016

Aplikasi Android Yang Tetap Populer di Tahun 2016

Clean Master


Clean Master merupakan sebuah aplikasi booster dan cleaner yang sangat populer hingga tahun 2016 ini. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali unduhan ini bisa mengatasi smartphone android Anda yang lemot. Dengan menggunakan aplikasi ini, seluruh berkas sampah yang terdapat pada smartphone Anda akan dibersihkan secara menyeluruh. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan sebuah mesin antvirus yang mampu melindungi smartphone Anda dari serangan virus berbahaya.


Google Chrome


Meski di Google Play Store sudah tersedia banyak browser pilihan, nyatanya Google Chrome tetap menjadi browser nomer satu pilihan pengguna android. Hingga saat ini, aplikasi browser Google Chrome tetap banyak digunakan oleh user android untuk berinteraksi di sosial media maupun untuk berselancar di dunia maya. Aplikasi ini dikabarkan akan tetap berjaya di tahun 2016 meski banyak mendapat serangan dari Mozilla dan UC Browser.

Clash of Clans


Clash of Clans merupakan sebuah aplikasi berjenis game yang banyak dimainkan oleh pengguna android. Hingga saat ini aplikasi tersebut sudah tembus 100 juta kali unduhan dengan total pemain aktif lebih dari 20 juta orang setiap harinya. Melihat banyaknya pengguna android yang memainkan game ini, Clash of Clans dikabarkan akan tetap berjaya di tahun 2016 ini.

Itulah ketiga aplikasi yang akan tetap populer di tahun 2016. Meskipun diperkirakan mampu bertahan, namun nyatanya pasar aplikasi android bisa berbanding terbalik hingga 360 derajat hanya dalam beberapa detik saja.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Jajaran Aplikasi Android Yang Akan Tetap Populer di Tahun 2016