Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Strategi War COC, Mencari Gems Gratis, Gold Dan Elixir

Tak perlu di pungkiri, Cara bermain Game Clash of Clans yang populer dengan COC ini memerlukan strategi jitu. Tapi untuk gamer Indonesia yang menyukai game strategi, tentunya akan sangat mudah untuk beradaptasi dan mengenal cara memainkannya. Layaknya jenis game baggus lainya, di tiap tingkat kita perlu strategi baru untuk cepat naik ke tingkat / level diatasnya.

Ok! sepertinya judul diatas memuat banyak materi untuk di ulas, jadi langsung saja kita Admin jabarkan Strategi terbaik bermain coc, mulai dari cara mendapatkan gems gratis, Gold dan Elixir Versi Admin.
Ok! sepertinya judul diatas memuat banyak materi untuk di ulas, jadi langsung saja kita Admin jabarkan Strategi terbaik bermain coc, mulai dari cara mendapatkan gems gratis, Gold dan Elixir Versi Admin.

1. Gems

Gems adalah mata uang utama di game coc. Melalui gems pemain bisa membeli gold, elixir atau memotong waktu dan mempercepat penambangan. Tapi kalau versi Admin, Strategi mengunakan Gems ini adalah untuk membeli pekerja. Sebab pekerja ini akan mempunyai peran penting untuk perkembangan Base.

Cara mendapatkan gems gratis di coc.

Cara mendapatkan gems gratis di coc.
Setiap pemain tentunya sangat menginginkan gems gratis, dan cara paling umum untuk mendapatkanya adalah dengan menyelesaikan setiap misi, seperti menebang pohon, melawan Goblis, mengumpulkan bintang dan piala saat WAR, dsb. Tapi bila Anda punya cukup banyak uang atau loyal pada permainan Clash of Clans ini, maka Anda juga bisa membelinya dengan Kartu Kredit atau Google pay.

Lalu bagaiman kalau ingin membeli tapi secara gratis? Jika tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli gems, sebenarnya ada banyak cara, mulai dari mengunduh aplikasi android hingga mengumpulkan hadiah/bayaran di permainan dan situs tertentu. Lagi-lagi kalau Admin lho ya? Kalau Admin, sebelumnya pernah memainkan Game Simulasi MarketGlory. Disini pemain bisa mendapat bayaran berupa Euro, yang di WD menggunakan Neteller dan bisa untuk membeli Gems di coc. Pembelian Gems mengunakan Neteller ini layaknya mengunakan Kartu Kredit.

2. Gold

Gold adalah mata uang untuk meng-Upgrade pertahanan. Strategi terbaik mencari gold adalah WAR Multiplayer. Tapi cara mengumpulkan gold juga memerlukan strategi, dan setiap pemain punya cara tersendiri. Dan kalau Admin lagi, Admin hanya akan WAR saat kita membutuhkan, dan sambil menunggu pekerja yang akan selesai.


3. Elixir

Exilir ini seperti Gold, hanya saja, di gunakan untuk up pasukan dan beberapa pendukung lainya. Cara mengumpulkan Elixir ini lebih sulit ketimbang gold, sebab juga digunakan untuk training pasukan. Dan strategi terbaik adalah dengan up maksimal penambangnya dan melakukan WAR saat akan membutuhkanya.

Ok! itu adalah pengetahuan singkat dari Admin, maaf jika ulasanya juga terlalu singkat dan mungkin susah di pahami. Jika ingin bertanya atau berbagi boleh corat-coret dibawah. Seperti pertanyaan kenapa WAR hanya saat akan membutuhkan Gold dan Elixir? Sebab buat apa kita ngumpulin keduanya bila pekerja masih lama selesai atau belum bisa digunakan. Nanti ujung2nya hanya akan di curi sebagian oleh pemain lain. Salam, dr Newbie COC ya.,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Strategi War COC, Mencari Gems Gratis, Gold Dan Elixir