Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi Plus Harga Redmi 3 VS Redmi 2

Hadirnya Xiaomi baru, yakni ponsel Android Redmi 3 merupakan penerus generasi Redmi 2 yang lebi dulu lahir. Sebagai generasi baru tentunya hp Redmi 3 sudah di tingkatkan peforma maupun kualitasnya. Tapi Harga redmi baru ini masih tetap terjangkau. Bagi yang belum mengetahui spesifikasinya, berikut adalah spesifikasi ponsel Redmi 3.
Tapi Harga redmi baru ini masih tetap terjangkau. Bagi yang belum mengetahui spesifikasinya, berikut adalah spesifikasi ponsel Redmi 3.

Desain & Layar


Dilihat dadri desainnya, Ponsel Redmi 2 dengan Redmi 3 memang memiliki perbedaan yang ketara. Untuk hp baru Redmi 3 ini mengndalkan bahan metal pada cover, dan pastinya terkesan lebih kokoh juga mahal. Selain itu di bagian belakang terdapat juga hiasan berupa kotak kotak berlian. Tapi untuk Redmi 2 hanya terbuat dari bahan plastik.

Selanjutnya di bagian kamera belakang, ponsel Xiaomi baru ini diubah, jika di Redmi 2 di bagian atas tengah tapi untuk Redmi 3 berpindah ke bagian atas sebelah kiri. Begitu juga pada lampu pemancar LED Flash. Selanjutnya untuk masalah baterai ponsel, Redmi 3 hanya memiliki ketebalan 8,5 meskipun kapasitas baterainya lebih besar, jadi lebih tipis ketimbang Redmi 2 dengan 9,4 mm.

Kemudian untuk soal layar Redmi 3, ia mengusung ukuran plus 5 inch dengan resolusi HD dan 294 ppi. Sedang hp Redmi 2 hanya mengandalkan ukuran layar yang lebih kecil 4,7 inch, termasuk resolusi HD nya. Meski sedikit lebih tinggi 312 ppi kepadatan pixelnya.


Hardware


HP Redmi 3 mengusung jeroan lebih gahar jika kita bandingkan dengan versi lawas Redmi 2. Selain di bekali RAM sebesar 2 GB juga memori internal 16 GB, ponsel Redmi 3 ditunjang prosesor octa core 64 bit Qualcomm Snapdragon 616. Kemudian untuk Slot microSD didukung hingga 128 GB.

Tapi pada Redmi 2 hanya mengusung prosesor 64 bit quad core Qualcomm Snapdragon 410 dan besar RAM 1 GB plus memori internal sebesar 8 GB. Tapi ada juga versi Redmi 2 Prime dengan prosesor sama, tapi mengusung RAM 2 GB serta memori internal hingga 16 GB. Selain itu juga mengandalkan slot microSD yang hanya mendukung kapasitas sebesar 32 GB.

Baterai & Kamera


Kapasitas jumbo baterai Xiaomi Redmi 3 sebesar 4.100 mAh pastinya lebih menjanjikan untuk tidak cepat kehabisan daya. Sedang untuk versi Redmi 2 hanya berkapasitas 2.200 mAh seperti yang sudah kita tahu.

Dan peningkatan juga terjadi di sisi kamera, di mana Redmi 3 mengusung kamera utama 13 megapixel serta kamera depan 2 megapixel. Itu jelas lebih baik dari Redmi 2 dengan kamera utama 8 megapixel dan kamera depannya 2 megapixel.

Harga Redmi 3

Harga Xiaomi Redmi 3 sebesar USD 106, cukup setara dengan harga Redmi 2 saat masih baru. Tapi sayangnya belum ada kabar resmi kapan ponsel Redmi 3 masuk Indonesia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Plus Harga Redmi 3 VS Redmi 2