Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Dell Siapkan 13 Produk Laptop Terbaru

Laptotp Dell Andalkan Prosesor Intel Generasi 06

Di awal tahun 2016 ini Dell Indonesia siap untuk menggebrak pasar dengan 13 produk laptop terbaru. Semua laptop Dell baru itu juga sudah dilengkapi dengan generasi ke-6 dari prosesor Intel Core dan sistem operasi Windows 10.

Dan dari ketiga belas produk baru tersebut diantaranya adalah laptop dan desktop Inspiron, workstation Precision, laptop Vostro seri 5000 terbaru, laptop XPS 13 dan 15, laptop seri Latitude serta PC bisnis OptiPlex terbaru
Dan dari ketiga belas produk baru tersebut diantaranya adalah laptop dan desktop Inspiron, workstation Precision, laptop Vostro seri 5000 terbaru, laptop XPS 13 dan 15, laptop seri Latitude serta PC bisnis OptiPlex terbaru.

Dengan melihat jejak Dell dan 13 PC atau laptop baru ini membuktikan bahwa investasi sangat signifikan. Bisnis tersebut memungkinkan Dell untuk menghadirkan inovasi terbaru serta desain laptop yang cocok untuk anak muda , pelajar, berbisnis ataupun bagi yang gemar bermain game laptop/PC agar bisa memberikan pengalaman komputasi terbaik bagi konsumen.

Terciptanya perangkat dengan desain yang tipis dan ringan pada laptop Dell terbaru ini berkat prosesor Intel Core generasi ke-6 yang ada di dalamnya. Selain itu teknologi prosesor terbaru dari Intel tersebut sudah lengkap dengan fitur grafis terbaik untuk Gamer bermain video game di laptop nya dan untuk kepuasan menonton video.

Tapi, laptop Dell produk terbaru ini baru akan tersedia untuk pasar Indonesia pada Februari - Maret 2016. Harga laptop Dell paling murah dari 13 produk baru tersebbut adalah Inspiron 11 3000 yan mengusung harga mulai dari 3.359.000. Dan Harga laptop paling mahal ada pada Prescision 5000 series dengan nilai 40 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dell Siapkan 13 Produk Laptop Terbaru