Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Daftar HP Android Dengan Performa Terbaik

Smartphone dirancang dengan berbagai kelebihannya masing-masing mulai dari unggul pada fitur kamera hingga memilki performa yang tangguh semua dibedakan berdasarkan harga jualnya. Smartphone dengan performa terbaik tentu dibandrol mahal karena performa merupakan hal utama yang banyak konsumen cari. Kita dapat menentukan performa smartphone tersebut baik atau tidak dapat dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan misalnya pada penggunaan processor, sistem operasi, kualitas layar hingga ukuran RAM. Berikut ini ada beberapa daftar HP Android yang memiliki kualitas dan performa terbaik.

Daftar HP Android Dengan Performa Terbaik


1. Samsung Galaxy A8 Dual SIM

1. Samsung Galaxy A8 Dual SIM
Kehadiran Samsung Galaxy A8 dipasar smartphone menambah persaiangan dunia gadget semakin sengit. Ponsel pintar ini dirancang dengan mengusung beberapa teknologi canggih misalnya pada layar. Layar Samsung Galaxy A8 berukuran 5.7 inches dilengkapi dengan teknologi panel dari Super AMOLED Display yang memiliki resolusi 1080x1920 pixels. Kemudian untuk dapur pacunya Galaxy A8 didukung processor berkecepatan Quad Core 1.8GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dan RAM berkapasitas 2GB.

2. LG G4

2. LG G4
LG menjadi salah satu pesaing terberat Samsung karena vendor ini juga selalu memunculkan smartphone-smartphone andalannya yang memiliki kualitas dan performa terbaik. LG G4 merupakan ponsel terbaru yang berhasil dirilis dan disambut hangat oleh masyarakat. Ponsel pintar ini memiliki performa yang tangguh dimana LG G4 dibekali processor yang berpacu pada 8 inti dengan dua jenis processor yaitu Quad Core 1.44 GHz Cortex-A53 dan Dual Core 1.8 GHz Cortex-A57. Ditambah lagi dengan adanya RAM berkapasitas 3GB akan membuat kemampuan smartphone semakin tangguh terutama dalam menjalankan aplikasi secara multitasking.

3. Sony Xperia Z3

3. Sony Xperia Z3
Selain tahan air, Sony Xperia Z3 juga memilki performa yang tangguh karena dibekali spesifikasi yang mumpuni. Processor yang digunakan berasal dari Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan kecepatan Quad Core 2.5 GHz Krait 400 dan RAM yang digunakan juga berkapasitas besar yaitu 3GB. Bukan hanya itu, Sony Xperia Z3 juga didukung kamera yang sangat bagus yaitu beresolusi 20.7 MP lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya. Bagi anda yang ingin membelinya, harga smartphone ini dibandrol sekitar 6.8jutaan.

4. Oppo R7 Plus

4. Oppo R7 Plus
Sejak kehadiran Oppo dipasar smartphone cukup membuat kejut vendor-vendor lain seperti samsung dan apple terlebih kini Oppo memiliki smartphone dengan performa yang tangguh yaitu Oppo R7 Plus. Dilihat dari segi desain, ponsel ini memiliki bentuk yang hampir serupa dengan iPhone Apple 6 dengan bentang layar seluas 6.0 inches ponsel pintar ini telah dilengkapi processor berkecepatan Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Nah, demikianlah beberapa Smartphone Android Dengan Performa Terbaik yang bisa anda coba. Dari keempat pilihan diatas semuanya memiliki kualitas dan performa yang tangguh karena dilihat dari harganya saja terpantau mahal yaitu diatas 5juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar HP Android Dengan Performa Terbaik