Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Unkilled – Game Kualitas HD Dengan Ukuran Kecil Terbaik

Game hd android ukuran kecil


Unkilled, game Android kualitas HD ukuran kecil – Saat ini tengah banyak beredar berbagai macam game HD dalam beberapa genre yang ada di Google Play Store. Kebanyakan game HD yang saat ini ada pada market android memiliki ukuran yang besar, bahkan bisa mencapai 2GB. Tak heran bila ukuran game ini besar, lantaran game HD akan memberikan kita tampilan grafis yang mengagumkan.

Tahukah Anda, bahwa di Google Play Store terdapat sebuah game dengan kualitas HD namun kapasitasnya sangat mini? Melihat kapasitasnya yang mini, tentu kita beranggapan bahwa tampilan game ini biasa – biasa saja. Akan tetapi bila Anda sudah mencoba game ini, tentu Anda akan tergila – gila memainkannya hingga lupa waktu. Berikut penulis paparkan lebih detailnya!

Unkilled

game pc hd, game hd pc, game online hd, game hd free, game hd for pc, game full hd, game hd online, game game hd, game hd 2014, download game hd

Game action karangan developer ternama yakni MADFINGER ini, akan mengajak kita dalam serunya membasmi pasukan zombie layaknya Resident Evil. Game yang hanya memiliki ukuran tak lebih dari 150 MB ini ternyata memiliki tampilan grafis yang sangat mengagumkan. Game ini akan memberikan tampilan efek dengan detail warna yang sebenarnya dalam setiap adegan yang kita mainkan.

Game ini menceritakan tentang sebuah kota di Amerika yang terserang oleh virus ganas yang mengubah manusia seperti zombie. Nantinya kita akan ditempatkan sebagai salah satu pasukan dari anti zombie unit Wolfpack, sebuah organisasi militer swasta yang dirancang untuk menemukan, melacak, dan memusnahkan ancaman zombie sebelum wabahnya menyebar keseluruh dunia.

Beberapa keseruan yang didapat ketika kita memainkan game ini antara lain :


Grafik Yang Mengagumkan Dari Setiap Pertempuran!

game hd gratis, game hd download, download game hd pc, game hd, games hd, download games hd


Game ini menyediakan banyak sekali adegan pertempuran melawan zombie dengan desain grafis yang sangat mengagumkan. Didukung oleh teknologi NVIDIA Tegra, tampilan game ini terbilang sangat mengagumkan dengan disertakannya adegan nyata dari kematian, darah, ledakan, dan dampak peluru).

Selesaikan Misimu dan Hancurkan Zombie Sebanyak – banyaknya!

game kualitas hd android, game hd android offline, game hd android terbaik, game hd android full version, game hd android free download, game hd android ukuran kecil


Game ini berisikan banyak sekali misi yang harus kita selesaikan. Nantinya kita akan dipersenjatai dengan senjata yang sangat mematikan seperti shotgun, MP5, autofire shotgun, dan masih banyak lagi senjata yang bisa kita gunakan untuk membunuh zombie. Ingat! Cara paling cepat untuk membunuh zombie adalah dengan menembak tepat dikepalanya.

Bersiaplah Mengahadapi Bos Zombie!

game hd android kaskus, game hd android high compress, game hd android gratis


Zombie yang terdapat didalam game ini juga mempunyai seorang boss yang harus kita kalahkan. Hanya berbekal beberapa sentaja dan unit darah, langkah apa yang harus kamu tempuh untuk membunuh boss zombie yang ukurannya hampir mencapai setengah gedung di New York. Berbagai adegan pembantaian zombie juga turut dihadirkan dalam game ini. Berbagai darah bercucuran akibat tembakan peluru yang mematikan, dan segeralahlah habisi boss zombie dengan senjata andalanmu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Unkilled – Game Kualitas HD Dengan Ukuran Kecil Terbaik