Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Saat Ini Di Eropa Sistem iOS Lebih Laku Dari Android

Dunia ponsel sudah menjadi pasar teknologi baru yang dinamis. Dari catatan laporan Kantar Worldpanel Comtech, ada rumor kalau pembeli hp di Eropa sudah banyak yang mulai beralih untuk membeli ponsel ber sistem operasi iOS ketimbang sistem operasi Android.
ada rumor kalau pembeli hp di Eropa sudah banyak yang mulai beralih untuk membeli ponsel ber sistem operasi iOS ketimbang sistem operasi Android.

Rumor dari Kantar Worldpanel Comtech ini hasil dari data yang diambil selama tiga bulan mei-juli. Dengan adanya data laporan ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan pangsa pasar Android di Eropa, khususnya lima negara terbesar sudah mengalami pergeseran dari Android ke iOS.

Secara garis besar, pasar hp di eropa telah ada pada tingkat kejenuhan dengan data jumlah ponsel baru yang terjual menurun hingga 25/sen dari 29/sen pada penjualan smester yang sama th lalu. Dengan demikian persaingan antara produsen hp akan semakin ketat.

Tapi Untuk pihak Apple sendiri, yang mengusung sistem iOS mendapat angin segar. Karena menurut Kantar, sebesar 27/sen pembeli ponsel di wilayah Eropa sudah mulai beralih dari Android ke iOS selama semester ini. Dan angka ini juga menunjukan kalau lebih tinggi bila di banding pasar di Amerika Serikat, karena hanya sebesar 9% saja pengguna Android yang membelot ke sistem hp iOS.

Dan angka ini juga menunjukan kalau lebih tinggi bila di banding pasar di Amerika Serikat, karena hanya sebesar 9% saja pengguna Android yang membelot ke sistem hp iOS.
Kantar juga mengutarakan pendapat kalau masalah Android ini bisa berpotensi makin parah untuk penjualan smester berikutnya, karena Apple memperkenalkan iPhone baru yang juga di prediksi akan meningkatkan daya pembelian konsumen. Tapi sisi baiknya, Kantar juga memberi pendapat kalau situasi ini bisa memungkinkan penurunan harga pada iPhone 6 + untuk iPhone 6 Plus terbaru. 2 type iPhone ini juga sudah sangat populer di media teknologi ponsel baru.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Saat Ini Di Eropa Sistem iOS Lebih Laku Dari Android