Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Pre-Order Sony Xperia Z5 di Hong Kong & Singapura

Kurang puas melaunching Xperia Z5, Z5 Compact serta Z5 Premium di IFA 2015, Sony Mobile diberitakan tengah menyiapkan Z5 Ultra untuk launching pada kuartal pertama th. 2016. Smartphone yang telah masuk kelompok phablet itu diberitakan bakal ada dengan monitor besar serta beresolusi tinggi.

Diambil dari website PhoneArena Sony Xperia Z5 Ultra bakal mempunyai monitor 6. 44 inci dengan resolusi 2160 x 3840 pixel (4K) sensor kamera 23MP yang sama juga dengan Z5 series, serta baterai besar berkapasitas 4. 000mAh.
hp sony xperia z2, hp sony xperia z ultra, hp sony xperia z1, hp sony xperia c3, hp sony xperia z3, hp sony xperia m, hp sony xperia terbaru, harga dan spesifikasi hp sony xperia z

Hp android canggih itu diberitakan bakal mengusung processor teranyar dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 820. Digabungkan dengan RAM sebesar 4GB Snapdragon 820 dipercaya dapat melahap seluruhnya pekerjaan yang di idamkan oleh pemakainya.

Sony Xperia Z5 Ultra diberitakan bakal dikenalkan pada Maret 2016. Uniknya, jadwal perjumpaan itu malah sesudah acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona yang dijadwalkan pada tanggal 22-25 Februari 2016. Umumnya beberapa vendor terkenal bakal memakai acara MWC juga sebagai arena perjumpaan product barunya.

Sekarang ini belum banyak info yang tersingkap. Apa lagi jadwal rilisnya yang masih tetap enam bln. dari saat ini, ada kemungkinan berlangsung banyak pergantian pada spesifikasi pada akhirnya kelak. Tetapi, bila Anda salah satu pengagum piranti Xperia, nampaknya Z5 Ultra adalah piranti yang pantas untuk dinantikan.

Pre order Z5 di Hong Kong serta Singapura

Sony bakal selekasnya melaunching smartphone seri Z5 mereka ke market kurun waktu dekat. Dua negara pertama yang bakal dihampiri yaitu Hong Kong serta Singapura dimana Sony telah mulai buka pre order di ke-2 negara itu.

Tetapi, Sony tak dan merta melaunching sekalian tiga seri Xperia Z5-nya. Di Singapura Sony cuma bakal melaunching Xperia Z5 serta buat mereka yang di Hong Kong bakal kebagian Xperia Z5 serta Xperia Z5 Compact.

Walau belum resmi bakal di luncurkan di Indonesia, sekurang-kurangnya launching di dua negara itu bakal sedikit membuka harga hp flagship Sony itu. Di Hong Kong, Sony membandrol Xperia Z5 dengan harga 5. 698 HKD atau setara Rp 10, 5 juta, sedang Xperia Z5 Compact di jual dengan harga 4. 798 HKD atau setara Rp 8, 9 juta. Pre order bakal selesai tanggal 5 Oktober dengan pengiriman mulai dua hari selanjutnya.

Ketahui disini Harga Sony Xperia C4 Dan C4 Dual

Disamping itu di negeri Merlion, Sony Xperia Z5 di jual dengan harga 998 SGD atau Rp 10 juta dengan pre order selesai tanggal 11 Oktober serta pengiriman dikerjakan esok harinya. Spesial di Singapura, konsumen Xperia Z5 waktu pre order akan memiliki gratis dock DK52.

Jejeran Sony Xperia Z5, Z5 Compact, serta Z5 Premium pertama diumumkan waktu arena pameran IFA Berlin 2015 yang berjalan awal bln ini. Dengan cara spesifikasi ketiganya mempunyai banyak kesamaan seperti processor Qualcomm Snapdragon 810 octacore memiliki kamera utama berkekuatan 23MP. Ketidaksamaan mendasarnya ada pada segi monitor di mana Xperia Z5 Compact mempunyai bentang diagonal 4, 60 inch beresolusi HD 720p Xperia Z5 mempunyai monitor 5, 20 inch Full HD 1080p, serta Xperia Z5 Premium jadi smartphone pertama dengan resolusi 4K pada monitor 5, 50 inci.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pre-Order Sony Xperia Z5 di Hong Kong & Singapura