Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Sony Xperia C4 Dan C4 Dual

Sony Xperia C4 vs C4 - Sebagai salah satu vendor smartphone yang memiliki nama yang cukup besar, mau tidak mau membuat sony selalu berinovasi dalam menghadirkan smartphone yang berkualitas tinggi agar kebesaran namanya tidak tergeser oleh vendor smartphone lainnya. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, saat ini persaingan di dunia smartphone semakin ketat dan panas yang telah dibuktikan banyaknya smartphone yang beredar di pasaran. Untuk menjawab tantang tersebut, Sony melahirkan smartphone terbarunya yakni Sony Xperia C4 Dual.
Untuk menjawab tantang tersebut, Sony melahirkan smartphone terbarunya yakni Sony Xperia C4 Dual.

Smartphone Sony Xperia C4 Dual merupakan smartphone terbaru yang dilahirkan sony yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur yang menarik. Sony sendiri mengklaim, bahwa ponsel ini memiliki berbagai kelebihan yang siap untuk bersaing dengan smartphone lainnya. Dari berbagai macam kelebihan yang ada salah satunya yaitu kamera depan yang sudah dilengkapi LED Flash, untuk mengetahui lebih lengkap tentang ponsel langsung baca saja spesifikasi Sony Xperia C4 Dual yang ada dibawah ini

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Desain dan Layar

Sony Xperia C4 Dual hadir dengan desain yang stylish dan elegan, dengan ukuran smartphone hanya 150.3 x 77.4 x 7.9 mm memberikan desain yang menawan dan terkesan mewah saat anda melihat smartphone ini. Dan untuk urusan gambar atau tampilan, smartphone ini dibalut dengan layar berukuran 5,5 inch dengan kapasitas yang akan memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam, ditambah disematkannya IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors memberikan kemudahan kepada anda untuk menggerakan jari jari anda saat anda mengoperasikan smartphone ini.

Performa

Untuk menunjang performa optimal, smartphone Sony Xperia C4 Dual dilengkapi denganprocessor Mediatek MT6752 yang berakselerasi pada kecepatan Octa Core 1.7 Ghz Cortex-A53 yang memberikan kelancaran dan kecepatan saat anda mengoperasikan smartphone ini. Ditambah dengan dukungan Ram 2 GB memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan cepat dan mudah. Untuk mendukung performa yang optimal, smartphone ini di dukung dengan OS terbaru android yaitu Android OS, v5.0 (Lollipop)

Kamera

Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi dengan menggunakan ponsel ini anda akan merasakan pengalaman yang menarik saat anda membidik obyek yang mau anda tangkap. Di bekali dengan kamera utama berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan fitur auto focus dan LED flash memudahkan anda untuk menangkap setiap moment berharga anda. Sedangkan keperluan foto selfi dan video call, ponsel ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 MP.

Memory

Rasanya sudah ketinggalan jaman, jika smartphone terbaru tidak memiliki ruang penyimpanan yang luas. Untuk memberikan kebebasan kepada para pengguna, Sony membekali ponsel ini dengan kapasitas memory internal sebesar 16 GB dan MicroSD Maksimum 128 GB. Bisa dibayangkan dengan kapasitas memory sebesar itu, anda bisa menyimpan data dalam jumlah yang cukup banyak.

Harga Sony Xperia C4

Gimana setelah membaca spesifikasi lengkap Sony Xperia C4 Dual, tertarik ingin memilikinya.? Bila anda ingin membawa pulang ponsel ini ke rumah anda cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp 4.500.000. Dan yang perlu anda ketahui Sony Xperia C4 dan Sony Xperia C4 Dual, sebenarnya satu varian yang membedakan cuma pada pengguna sim card saja.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia C4 Dan C4 Dual