Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Laptop Baru Yang Murah Xiaomi Akan Segera Hadir

Xiaomi sukses memproklamirkan merk nya sebagai salah satu produsen hp terpenting didunia, tetapi akhir-akhir ini Xiaomi nampaknya memperlebar sayap usaha mereka, tidak cuma di pasar hp, tetapi juga di pasar Laptop.
Xiaomi nampaknya memperlebar sayap usaha mereka, tidak cuma di pasar hp, tetapi juga di pasar Laptop.


Xiaomi sendiri dilaporkan tengah memperhitungkan PC portable atau laptop Xiaomi pertamanya, serta PC portable ini diduga bakal diperkenalkan pada awal 2016. Di segi lain, laporan juga mengatakan, produsen asal Negeri Gorden Bambu itu juga bicara dengan Samsung untuk bekerja bersama menyupply chip memori.

Diluar itu, kemungkinan rekanan itu juga merambah ke distribusi monitor di masa datang. Tetapi isu perihal laptop Xiaomi itu belum memiliki info dengan cara lebih detil, serta bahkan juga menyebabkan pertanyaan bagaimanakah dampak computer Xiaomi di pasar dapat mengoyahkan pasar Apple, Google serta Microsoft.

Walau demikian, Xiaomi bukanlah produsen yang dapat dikira mudah di kalahkan, dapat dibuktikan dengan hp garapan Xiaomi telah dikenal dunia. Apabila Xiaomi betul-betul bikin suatu laptop, jadi kemungkinana Xiaomi bakal bikin laptop Xiaomi disokong hardware terbaik dengan harga murah kompetitif, seperti yang dikerjakannya pada hp Xiaomi.
Xiaomi bakal bikin laptop Xiaomi disokong hardware terbaik dengan harga murah kompetitif, seperti yang dikerjakannya pada hp Xiaomi

Seperti di ketahui, saat sebelum Xiaomi latah terjun ke dunia komputasi, Xiaomi lebih dahulu merambah piranti lain seperti tablet | smartTV | wearable | powerbank | headphone serta bahkan juga pembersih angin.

Xiaomi Buat CPU Sendiri Untuk Jual Harga Hp Yang Lebih Murah

Xiaomi berkemauan menghimpit harga jual hpnya jadi lebih murah. Supaya bisa meraihnya, Xiaomi bakal meningkatkan processor sendiri untuk memotong cost komponen CPU yang sampai kini dibeli lewat pihak ketiga.

Hasrat itu diprediksikan digelindingkan Xioami pada th. depan. Mereka merencanakan menghasilkan dua chipset teranyar dengan type yang tidak sama.

Dua chipset itu terbagi dalam varian SoC yang mentenagai smartphone low-end, seperti Redmi. Diluar itu, Xiaomi bakal membuat chipset yang mensupport performa smartphone mid-end, seperti Mi Note serta deretan handset Mi yang lain.

Harapan Xiaomi yaitu mau bikin harga smartphone low-end makin murah. Sesaat untuk piranti mid-end, tentu harga nya lebih bisa dijangkau.

Xiaomi bakal bikin jenis CPU octa-core pada 2016. Sesaat untuk jenis hp yang lebih premium, beritanya masih tetap bakal disokong chip dari pihak ketiga, seperti Qualcomm. Walau demikian belum ada perincian spesifikasi tentang chip itu sampai sekarang ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laptop Baru Yang Murah Xiaomi Akan Segera Hadir