Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi dan Harga Seri Hp Xiaomi Keluaran Terbaru

Harga & Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru

Salah satu keunggulan Xiaomi adalah menyediakan berbagai macam varian kelas harga. Dengan demikian konsumen bisa dengan mudah menentukan mana hp xiaomi termurah dan terbagus yang sesuai untuk dibelinya. Maka jangan heran bila HP Xiaomi sudah berhasil mendominasi beberapa sektor pasar smartphone.
Seri Hp Xiaomi Keluaran Terbaru
Xiaomi Mi Note 2

Minat konsumen terhadap Xiaomi karena selalu membekalinya dengan spesifikasi yang maksimal, maka banyak dari mereka terkesan selalu menantikan seri terbaru dari hp xiaomi yang murah dan berkualitas. Kemunculan Xiaomi Redmi 3 Pro beberapa waktu lalu juga berhasil mengejutkan dunia gadget, dan sekarang terdengar rumor 3 hp xiaomi keluaran terbaru yang kabarnya dipasarkan sekaligus, yakni xiaomi mi mix, Xiaomi Mi Note 2 dan Mi VR. Jika penasaran seri hp xiaomi paling terbaru berikut adalah ulasannya.

Mi Note 2

Hp android xiaomi redmi note akan dihadirkan dengan gaya penampilan beda dari produk Xiaomi yang sudah ada. Kabar terbaru hp xiaomi redmi note ini akan berbekal layar lengkung di kedua sisi dan merupakan lini pertama dengan desain two-sided curved nya, termasuk pada bagian punggung smartphone tersebut. Sekilas hp xiaomi redmi note terbaru yang diluncurkan di beijing pada Selasa (25/10/2016) ini memang mirip dengan Samsung Galaxy Note 7.

Hp xiaomi terbaru 2016 ini menggunakan layar lengkung 3D dengan lebar layar yang mencapai 5,7 inci dan menggunakan teknologi OLED yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Begitu juga untuk bagian belakang Xiaomi Note 2 tersebut juga memanfaatkan layar lengkung 3D.

Sedang dapur pacu hp xiaomi seri terbaru mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core dengan memiliki kecepatan 2,35 GHz dan didukung teknologi LPDDR4 dengan RAM 4 GB atau 6 GB.

Untuk ruang penyimpanan internal, hp xiaomi keluaran terbaru 2016 ini memiliki pilihan kapasitas 64 GB atau 128 GB di dukung teknologi UFS 2.0. Dan kapasitas 4.070 mAh adalah baterai yang diandalkan oleh Xiaomi Mi Note 2yang di dukungan Quick Charge 3.0. Berdasarkan spesifikasi hp xiaomi terbaru dan tercanggih 2016 tersebut dengan hanya 30 menit saja memungkinkan pengisian daya baterai hingga 83%.

Sedang dukungan fotografi, hp xiaomi redmi note 2 ini menjadi hp xiaomi kamera terbaik 2016 karena didukung kamera belakang yang bresolusi 22,56 MP plus sensor IMX318 EXMOR, contrast autofocus, aperture f/2.0, PDAF, dual-tone flash serta Electronic Image Stabilization sebagai kestabilan saat pemngguna mengambil video resolusi 4K.

Harga hp xiaomi redmi note 2 di indonesia sekitar sekitar Rp 5,3 juta atau 2.799 RMB, untuk harga Mi Note 2 4 GB dengan ruang peyimpanan 64 GB. Sementara untuk harga Mi Note 2 6 GB dengan 128 GB sekitar Rp 6,3 juta atau 3.299 RMB.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Seri Hp Xiaomi Keluaran Terbaru