Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Harga Hp Android Lollipop ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG

Penantian panjang penggemar smartphone ASUS terjawab telah, ASUS beberapa waktu terakhir telah mulai pasarkan seri zenfone teranyarnya di Indonesia. Yaitu ASUS Zenfone Laser dengan seri ZE500KG yang disebut lini zenfone yang memercayakan feature kamera juga sebagai juru gedornya manfaat memikat customer.

harga hp asus zenfone 2 android murah canggih

Hp ASUS Zenfone 2 mengawali kiprahnya pada awal bln. Agustus waktu lalu, serta cukup mujur untuk penggemar smartphone tanah air telah dapat mempunyai piranti ini, harga hp asus hanya Rp 2. 299. 000 dari harga asli Rp 2. 699. 000. Mulai ada di salah satu e-commerce terkenal di Indonesia ASUS Zenfone 2 Laser ada dalam 2 variasi warna yang tidak sama yaitu Glamour Red serta Hitam.

Bicara spesifikasinya, ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG dikemas berbarengan monitor TFT 5 inci beresolusi HD 720p yang juga dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass 4. Juga sebagai hp pandai yang tawarkan feature kamera, sayangnya ASUS Zenfone 2 Laser cuma menanamkan sensor kamera paling utama 8 megapiksel. Tetapi bermacam feature pendukung seperti laser autofokus, yang tersusun atas 5 lensa serta aperture f/2. 0. Dengan harga hp asus dan feature ini Zenfone 2 Laser ZE500KG diklaim bisa mengunci konsentrasi objek photo cuma kurun waktu 0, 3 detik, termasuk juga dalam mode makro sekalipun.

Untuk kamera depan Zenfone 2 Laser saat ini sudah menempelkan kamera depan berkekuatan 5 MP, dengan type lensanya wide (85 derajat), dengan aperture f/2. 0.

Kamera paling utama dari Zenfone 2 Laser juga dibekali feature HDR, yang mana dapat dimaksimalkan untuk pemotretan pada keadaan sinar berlebihan maupun sinar minim, di mana mempunyai sensitifitas sinar 4x lebih terbaik serta dapat mereduksi noise.

Pada segi dapur picu, apabila jenis Asus Zenfone 2 yang lain memakai chipset Intel Atom, jadi pada Hp Zenfone 2 Laser ini membawa chipset Qualcomm Snapdragon 410. Plus Kemampuan RAM sebesar 2 GB, ditunjang memori internal 8GB atau 16GB, yang dapat diperluas kemampuan simpannya lewat slot microSD. System operasi yang digerakkan yaitu Android Lollipop 5. 0.

Jangan lupa tentang A55LF Laptop Asus Harga 7 Jutaan Core i5 Terbaru & Terbaik

Hp Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG yang berteknologi 3G LTE ini bakal mempunyai kemampuan baterai tidak sama sesuai sama lokasi pemasarannya. Sayangnya tak ada info berkenaan kemampuan baterai yang ditanamkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Android Lollipop ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG