Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Generasi Baru Lenovo, Vibe Shot & PHAB Plus

Lenovo Vibe Shot Andalkan Kamera

Lenovo Vibe Shot Andalkan Kamera
Lenovo Vibe Shot dengan cara resmi sudah di buka per-order mulai sejak sekian waktu lalu. Pabrikan asal Tiongkok ini optimis hp Vibe Shot ini akan laku manis lantaran memercayakan support kamera yang mumpuni di kelasnya. Harga resmi hp Lenovo Vibe Shot ini yaitu Rp 4. 999. 000. Sayangnya, pihak Lenovo malas menyebutkan berapakah angka pre-order hp ini.

Lenovo lihat product ini memberi sumbangsih cukup besar, lantaran feature kamera salah satu yang paling di idamkan dari pojok pandang customer. Sumbangsih juga bakal cukup besar. Product ini memperoleh 11 penghargaan dunia, jadi kami sangatlah yakin diri membawa Lenovo VIBE Shot ini ke Indonesia. Ini yaitu kamera namun ini dapat hp. Product ini membawa feature lebih untuk pemakai yang penggemar fotografi dapat lebih memaksimalkan manfaat kamera.

Kwalitas kamera yaitu salah satu yang paling di idamkan dari pojok pandang customer saat akan beli smartphone. VIBE shot ini kami khususkan untuk meraih tujuan customer yang penggemar fotografi. Ini membuatnya pilihan prima untuk customer Indonesia yang inginkan smartphone serta kamera sekalian dalam satu piranti.

Seperti yang kita kenali, kamera yaitu kelebihan Lenovo Vibe Shot dengan dipersenjatai dengan kamera belakang resolusi 16 megapiksel, sensor BSI (BackSide Illuminated), enam elemen lensa, aperture f/2. 0, autofokus, dan dilengkapi dengan triple-tone LED flash. Vendor asal Tiongkok ini dapat membekali Vibe Shot dengan feature Optical Image Stabilization (OIS) serta laser autofokus untuk mempercepat fokusnya. Lenovo juga membekalinya dengan kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk photo selfie.

Lenovo Vibe Shot dibekali dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 pixel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan monitor meraih 441 pixel per inci. Lenovo Vibe Shot menggerakkan system operasi Android 5. 0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI, dan dilindungi Gorilla Glass 3 untuk monitor depan serta casing belakangnya.

Tablet Lenovo Baru 6, 8"

Tablet Lenovo Baru 6, 8
Sejak Samsung mengenalkan Galaxy Note pertama juga sebagai piranti dengan kelompok phablet, dengan cara bertahap batasan pada smartphone dengan tablet mini sudah makin menipis. Terlebih lihat tanda-tanda dari makin populernya product smartphone yang memakai monitor display memiliki ukuran besar, jadi tidak heran bila popularitas tablet memiliki ukuran 7 inci makin mengecil serta memaksa beberapa produsen untuk melaunching tablet yang semakin besar.

Bila Anda yaitu seseorang pemakai bertangan besar serta kebetulan tengah berburu suatu phablet baru memiliki ukuran besar yang pas untuk menyeimbangi keperluan Anda, Lenovo barusan mengenalkan suatu phablet baru yang mungkin saja pas untuk Anda. Phablet baru ini dijuluki juga sebagai 'PHAB Plus' serta spesifikasi intinya mencakup display memiliki ukuran 6, 8 inci dengan processor Snapdragon 615 1, 5GHz, tingkat resolusi Full HD 1080p, memori internal 32GB, 2GB RAM dan slot microSD card.

Ketahui juga Lenovo Yoga 900S Laptop Convertible Paling Tipis

Kelengkapan yang lain mencakup kamera 13MP dibagian belakang dengan dual-LED flash dan kamera 5MP dibagian depan, baterai 3500mAh, casing logam dan Lenovo Vibe UI untuk melengkapi Android 5. 0 Lollipop. Display PHAB Plus dilengkapi dengan teknologi Touch On Display untuk tingkatkan kwalitas reproduksi warna yang lebih tinggi, teknologi Dolby Atmos sound untuk membuahkan dampak suara pemandangan juga sound chamber 1. 0cc tingkatkan kwalitas input audio.

Lenovo menyebutkan PHAB Plus akan di jual di Tiongkok seharga 2599 yuan atau seputar Rp 5, 6 jutaan, sayangnya tanpa ada info selanjutnya perihal jadwal launching untuk negara lain.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Generasi Baru Lenovo, Vibe Shot & PHAB Plus