Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Cara Pasang OS Android 5.0 Lollipop di Laptop

Cara pasang Aplikasi dan Game Android di Laptop cukup mudah.
Cara pasang Aplikasi dan Game Android di Laptop cukup mudah. Jadi sudah pasti Anda kenal OS Android, yang beberapa tahun ini sudah menjadi primadona penguna Internet. Nah, sebelum kamu bisa install Apps dan Game Android pada laptop, kamu terlebih dahulu harus pasang juga OS Android nya.

Melalui emulator kamu akan bisa menjalankan Aplikasi Android di laptop. komputer dan tablet windows. Di artikel ini, saya akan mengenalkan emulator yang bernama AMIDuOS. Melalui emulator ini kamu bisa menjalankan Android Lollipop + juga akses penuh ke Google Play Store laptop Windows.

AMIDuOS ini masih merupakan salah satu emulator Android terbaik untuk PC basi windows, setidak nya untuk saat Anda membaca Artikel ini. :P . AMIDuOS ini sebenarnya hanya men-support Android KitKat, tapi untuk Android Lollipop beta sudah di rilis beberapa waktu lalu. Dan kabar baik untuk Anda yang ingin mengetahui cara install Android di laptop / PC, saat ini Android Lollipop besutan AMIDuOS sudah tak lagi beta, dengan kata lain sudah lepas dari tahap uji coba.

Ok! masih minat? jika masih minat untuk memiliki software AMIDuOS ini Anda harus menyiapkan budget $15, tapi jika masih berfikir Anda juga bisa mencoba instal Aplikasi Android maupun game secara gratisss selama 30 hari, setelah ini AmiduOS anda tidak lagi berfungsi.

Dan sekarang ke tahap selanjtunya, Saya yakin Anda tidak akan kesulitan dalam melakukan 'Cara install Android Lollipop' menggunakan emolator AMIDuOS, ini cukup mudah dan praktis dan hanya sekali Anda install Anda mendapatkan dual-boot Android dengan akses Play Store di laptop windows kamu. AMIDuOS ini hanya di dukung atau bisa berjalan pada Windows 7-8 dan 10. Sekarang mari kita lanjutkan ke cara menginstal nya.

6 Langkah Mudah Cara Bikin Laptop Android

6 Langkah Mudah Cara Bikin Laptop Android

1. Pertama kunjungi situs resmi AMIDuOS, lalu unduh kemudian install.


2. Enable virtualization (opsional)

Lankah 2 ini penting untuk Anda ketahui, Agar program berjalan dengan baik,alihkan ke enable virtualization. Cara pertama masuk terlebih dahulu ke setup BIOS dengan cara reboot komputer dengan me-nekan F10, Del atau Escape (bisa di sesuaikan dgn sistem Anda). Kemudian tinggal pilih enable Virtualization Technology yang yang terletak pada System Configuration.

3. Unduh Google Apps

Setelah proses install AMIDuOS selesai silahkan kembali ke Windows Anda dan download paket Google Apps. Meski sebenarnya sistem AMIDuOS dapat berjalan tanpa GAPPs, tapi tanpa itu Anda tidak akan mendapatkan akses ke Google Play Store,

4. Luncurkan AMIDuOS

Saat Anda melakukan peluncuran AMIDuOS ini akan disambut tampilan standar loading Android yang kemudian lockscreen. Itu berarti sistem OS Android di Laptop kamu sudah berjalan.

5. Jalankan Google Apps ke AMIDuOS

Tambahkan Google Play Store pada AMIDuOS Anda yang sudah terinstall. Cara melakukanya cukup mudah, Anda hanya tinggal membuka file Google Apps tadi, kemudian klik kanan, lalu pilih 'Apply to DuOS'. Setelah berhasil maka otomatis AMIDuOS akan malakukan restart pada laptop maupun pc yang Anda pasang OS Android.

6. Terakhir, jalankan aplikasi Android

Pertama Anda perlu log-in ke akun Google, itu sudah pasti untuk semua Android. Jadi pastikan terlebih dahu anda punya akun google, bila tidak? hanya tinggal buat Gmail, yang cara membuatnya juga sangat mudah. Nah, selamat! jika semua proses cara pasang Android untuk laptop diatas berhasil, Anda hanya tinggal mesuk ke Google Play Store untuk menemukan game paling keren atau aplikasi yang bagus untuk Anda miliki.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Pasang OS Android 5.0 Lollipop di Laptop