Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Semua Tentang Laptop, Kami Punya Tips Terbaik

Komputer laptop dapat meningkatkan kehidupan Anda dalam beberapa cara berbeda. Kunci untuk membeli laptop terbaik adalah mendidik diri sendiri. Artikel ini dimuat dengan informasi laptop yang akan mengajarkan Anda bagaimana menemukan komputer laptop yang sempurna untuk kebutuhan Anda. Baca terus untuk mengetahui semua tentang laptop.
Semua Tentang Laptop, Kami Punya Tips Terbaik

Dapatkan di milis merek laptop yang berbeda. Anda akan dapat memperoleh diskon dan kode kupon orang dalam. Ketika Anda berada di pasar untuk laptop baru, Anda mungkin hanya mendapatkan kupon yang Anda butuhkan untuk melakukan pembelian. Terkadang, kupon yang bagus akan membantu Anda mengambil keputusan.

Anda mungkin ingin mendapatkan mouse USB jika Anda tidak suka menggunakan track pad di laptop Anda. Laptop umumnya tidak akan datang dengan mouse untuk Anda gunakan. Inilah mengapa terserah Anda untuk mendapatkannya. Mereka membuatnya dalam ukuran yang lebih kecil yang nirkabel jika Anda ingin mendapatkan jenis-jenis itu.

Anda mungkin sebenarnya tidak membutuhkan disk drive. Pertimbangkan komputer yang hanya dilengkapi dengan drive kombinasi CD / DVD. Flash drive dan hard drive eksternal serta penyimpanan cloud yang tersedia di Internet mempermudah Anda untuk menyimpan file penting tanpa mengacaukan hard drive komputer Anda. Ini dapat menghemat uang dan mengurangi berat laptop Anda.

Pertimbangkan laptop layar sentuh. Semakin banyak perangkat lunak untuk PC sedang dibuat dengan teknologi layar sentuh dalam pikiran, yang berarti opsi ini akan menjadi semakin penting seiring waktu. Dengan membeli teknologi sekarang, Anda dapat memanfaatkan fitur layar sentuh dan tidak merasa perlu membeli kembali komputer lain selama beberapa tahun.

Untuk memperbaiki hanya satu kunci yang salah pada laptop Anda, perlahan tarik ke tepi hingga terlepas, dan lihat engsel di bawahnya. Jika engsel retak atau pecah, Anda perlu memesan hanya perangkat kunci baru daripada keyboard baru. Instruksi pemasangan datang dengan kit, dan Anda akhirnya menabung.

Agar tangan dan jari Anda tidak kram saat Anda mengetik di laptop, gunakan keyboard nirkabel yang berukuran sama dengan desktop. Dengan cara itu Anda memiliki kenyamanan satu set kunci ukuran penuh tanpa harus berkeliling komputer desktop dengan Anda.

Cobalah untuk tidak membiarkan baterai laptop Anda mati sepenuhnya. Setiap kali ini terjadi Anda menyebabkan baterai kehilangan kemampuan memegang kekuasaannya. Sebaliknya, begitu Anda melihat bahwa kekuatannya semakin rendah Anda harus mematikan laptop atau menyambungkannya ke sumber listrik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semua Tentang Laptop, Kami Punya Tips Terbaik