Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

15 Daftar Merk Laptop Canggih Terbaik 2018

Selamat datang di daftar laptop terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2018. Di sini, Anda akan menemukan laptop canggih yang telah diuji dengan cermat oleh tim editorial TechRadar. Kami telah meninjau semua model terbaru dari merek terbaik untuk membantu Anda menemukan laptop mana yang terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda

Dalam daftar laptop terbaik kami, Anda akan menemukan beragam pilihan, mulai dari laptop gaming terbaik, pilihan terpopuler, serta laptop 2-in-1 terbaik yang ada di mana-mana pada tahun 2018. Itu artinya Anda Pastikan untuk menemukan apa yang Anda cari di sini di daftar ini.

Karena setiap laptop dalam panduan ini telah digunakan dan ditinjau oleh kami, Anda dapat yakin bahwa hanya laptop terbaik yang ada di daftar ini. Alat perbandingan harga kami sendiri juga akan memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik untuk laptop dengan peringkat teratas ini.

Spesifikasi Yang Harus Anda Ketahui Tentang Laptop

15 Daftar Merk Laptop Gaming Canggih Terbaik 2018
15 Daftar Merk Laptop Gaming Terbaik 2018

Laptop Secara Umum =>


Di mana laptop murah terbaik ditemukan, perangkat yang lebih fokus pada kepraktisan daripada gaya, portabilitas, atau daya. Itu tidak berarti mereka tidak bisa cepat, tetapi biasanya Anda akan menemukan laptop clamshell non-Ultrabook dengan layar HD dan penyimpanan berbasis drive berputar dengan harga kurang dari RP 9.000.000.

Laptop Gaming


Butuh laptop untuk bermain game (hampir) seperti halnya PC desktop yang mengkilap? Maka Anda akan menginginkan salah satu laptop gaming terbaik. Mesin-mesin ini biasanya berharga mulai dari $ 800 atau RP 9.000.000 hingga lebih dari RP 45.000.000 dan kemungkinan besar mereka yang akan mengambil keuntungan dari prosesor kelas-berat AMD Ryzen pertama.Ultrabooks => Di mana Anda akan menemukan olahraga notebook tipis dan ringan Penyimpanan SSD dan resolusi layar yang melebihi 1080p. Dipasangkan dengan kuat, meskipun komponen mobile-sentris dan terutama baterai yang tahan lama, Ultrabooks terbaik akan menelan biaya yang cukup murah - RP 10.000.000 hingga RP 30.000.000.

Laptop 2-in-1


Dimana notebook yang berfungsi ganda sebagai tablet berada. The Surface Book 2 mungkin merupakan cara, tetapi banyak laptop 2-in-1 terbaik yang tersedia saat ini. Dilengkapi dengan engsel berputar 360 derajat yang dapat dilepas, hibrida ini adalah cara paling serbaguna untuk mengalami Windows 10 (atau Chrome OS) pada layar sentuh.

Laptop-tablet hibrida


Dirancang dari pendekatan tablet-pertama untuk hibrida laptop-tablet, paket tablet Windows terbaik di luar-HD touchscreens, kadang-kadang dengan kickstands di frame mereka atau disediakan melalui penutup keyboard. Ini umumnya bersinar dengan stylus, dan mulai dari anggaran hingga rentang harga premium.

Chromebook


Di mana Anda akan menemukan Chromebook terbaik yang menjalankan Chrome OS. Ini melakukan banyak hal yang dapat dilakukan oleh Windows dan macOS di browser, berfokus pada penyimpanan cloud di atas lokal, sementara baru-baru ini mendapatkan dukungan aplikasi Android untuk model layar sentuh. Mereka umumnya biaya kurang dari RP 4.500.000 dan beberapa bahkan dapat menahan sedikit pergumulan.

Kami juga baru-baru ini memperbarui daftar ini dengan brilliant MSI GS65 Stealth, saat ini kami memilih laptop gaming terbaik yang dapat dibeli pada tahun 2018.

15 Daftar Laptop terbaik 2018


1. Laptop terbaik yang kini lebih baik - Dell XPS 13

Dell XPS 13
Dell XPS 13

Dengan mengungguli daftar laptop terbaik kami selama tiga tahun berturut-turut, revisi tahun 2018 atas unggulan Dell melanjutkan tren keunggulan. The 2018 Dell XPS 13 adalah versi lebih ramping, lebih kuat dari laptop pemenang penghargaan dengan layar 4K yang memukau dan Rose Gold yang menawan pada opsi warna Alpine White. Dengan mengandalkan type prosesor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-8 dan layar 'Infinity Edge' tanpa bingkai, Dell XPS 13 ini lebih mahal, namun tetap bernilai setiap sen. Tidak mengherankan jika Dell XPS 13 terus menjadi laptop Windows paling populer di dunia. Lebih baik lagi, ada banyak pilihan penyesuaian, sehingga Anda dapat menjadikan Dell XPS 13 sebagai laptop terbaik untuk Anda.

CPU => Generasi ke-8 Intel Core i5 - i7
Gambar => Intel UHD Graphics 620
RAM => 8GB - 16GB
Layar => FHD 13,3 inci (1,920 x 1,080) - 4k (3840 x 2160)
Penyimpanan => 256GB - 1TB SSD

2. Laptop serba guna terbaik - Asus Zenbook UX310UA

Asus Zenbook UX310UA
Asus Zenbook UX310UA

Lihatlah Asus ZenBook UX310UA, laptop yang menghindari harga tinggi Dell XPS 13 tanpa mengorbankan kinerja. Tidak cukup terlihat atau terasa sama bagusnya dengan Dell di atas, dan masa pakai baterai tidak begitu bagus, tetapi Anda masih bisa mengharapkan bingkai semua aluminium dan kinerja fantastis dari prosesor Kaby Lake generasi 7 - apakah itu dari varietas i3 atau i5 sepenuhnya terserah Anda. Selain itu, Anda dapat memilih antara layar full HD, 1080p atau layar 3.200 x 1.800 piksel brilian, QHD + dengan piksel 30% lebih banyak dibandingkan dengan layar Retina 13 inci Apple. Apa pun model yang Anda pilih, Asus ZenBook UX310UA adalah salah satu laptop terbaik yang dapat Anda beli.

CPU => Intel Core i3 - i5
Gambar => Intel HD Graphics 620
RAM => 8GB
Layar => 13,3 inci hingga QHD + (3,200 x 1,800)
Penyimpanan => 256GB SSD

3. Laptop 2-in-1 yang luar biasa serba guna dan murah - Lenovo Yoga Book

Lenovo Yoga Book
Lenovo Yoga Book

Jika Anda menginginkan laptop murah yang menawarkan sesuatu yang sedikit istimewa, tidak terlihat lagi selain Lenovo Yoga Book 2017. Seperti semua perangkat Yoga, layar melipat sehingga Anda dapat menggunakannya baik sebagai tablet atau laptop. Untuk menambah keserbagunaan, Lenovo kini telah menambahkan opsi untuk membelinya dengan Windows 10 atau Android 6.0 onboard - yang mana yang Anda pilih akan bergantung pada bagaimana Anda lebih cenderung menggunakan perangkat. Layar pada benda ini menantang harga yang murah dan keyboard serta keyboard sentuh kapasitif keduanya juga fantastis. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang murah untuk tugas-tugas komputasi dasar, untuk membuat karya seni menggunakan digitizer Wacom bawaan atau perangkat kereta untuk menonton film. Tapi untuk lebih banyak mengangkat berat Anda akan lebih baik memilih salah satu opsi di atas sebagai CPU Intel Atom dalam hal ini sangat bagus dalam menghemat daya dan membuat baterai bertahan lama tetapi tidak begitu baik pada pemrosesan super cepat.

CPU => Intel Atom x5-Z8550
Gambar => Intel Atom
RAM => 4GB
Layar => Layar sentuh IPS IPS full HD 10.1 inci
Penyimpanan => 64GB SSD, hingga 128GB microSD

4. Macbook Pro terbaik yang pernah ada - Apple Macbook Pro with Touch Bar

Apple Macbook Pro with Touch Bar
Apple Macbook Pro with Touch Bar

Jika Anda menginginkan laptop terbaru dan terhebat dari Apple, kami sarankan Anda menyambut MacBook Pro 13-inci dengan Touch Bar. Meskipun ada klaim Microsoft bahwa Surface Book 2 dua kali lebih kuat dari Apple MacBook Pro, itu juga lebih mahal di tingkat awal. Tentu saja, fitur utama adalah Touch Bar - layar OLED tipis di bagian atas keyboard yang dapat digunakan untuk sejumlah hal, apakah itu kata-kata yang disarankan secara otomatis saat Anda mengetik atau menawarkan Touch ID sehingga Anda dapat masuk hanya dengan sidik jari Anda. Jika Anda penggemar berat Macbook Pro 2017, Anda akan senang dengan model ini tetapi ada beberapa alasan serius mengapa Anda harus mempertimbangkan salah satu alternatif Windows. Seperti yang kami katakan sebelumnya, itu tidak sekuat, layarnya lebih rendah dibandingkan dengan kompetisi dan tidak ramah layar sentuh, ditambah baterai juga agak mengecewakan. Jadi, jika Anda terbuka untuk beralih ke PC, pertimbangkan XPS 13 sebagai alternatif yang lebih modern dan lebih murah. Tapi, jika Anda adalah orang yang gigih di Apple, ini jelas merupakan laptop terbaik untuk Anda!

CPU => Dual-core Intel Core i5 - i7
Gambar => Intel Iris Plus Graphics 640 - 650
RAM => 8GB - 16GB
Layar => IPS 13,3 inci, (2.560 x 1.600)
Penyimpanan => 256GB - 1TB PCIe 3.0 SSD

5. Laptop gaming terbaik tahun 2018 - MSI GS65 Stealth

MSI GS65 Stealth
MSI GS65 Stealth

MSI GS65 Stealth baru telah mengalahkan pilihan laptop gaming terbaik kami sebelumnya, Asus ROG Zephyrus GX501, dari daftar ini, berkat jajaran komponen canggihnya yang sangat baik, yang mencakup prosesor Intel Core i7-8750H generasi ke-8 dan Nvidia GeForce GTX 1070 GPU. Ini juga lebih terjangkau daripada Zephyrus GX501, dan desainnya yang halus berarti dapat berfungsi ganda sebagai laptop kerja atau belajar tanpa menaikkan alis. Jika Anda mencari laptop gaming yang lebih terjangkau, lihat game Dell Inspiron 15 7000 di bawah ini.

CPU => Intel Core i7
Gambar => Nvidia GeForce GTX 1070 (8GB GDDR5X VRAM, Max-Q)
RAM => 16GB
Layar => 15,6 inci FHD (1,920 x 1,080) anti-silau, panel 144Hz lebar-view
Penyimpanan => SSD 512 GB M.2

6. Mewah memenuhi kekuatan - Dell XPS 15 2-in-1

Dell XPS 15 2-in-1
Dell XPS 15 2-in-1

Dell XPS 15 tahun lalu sudah menjadi salah satu laptop terbaik yang bisa Anda beli, tetapi sekarang Dell telah mengambil desain ulang yang indah dari Dell XPS 13 dan menerapkannya di sini - sembari menjadikannya sebagai konvertibel. Yah, luar biasa. Anda tidak hanya mendapatkan laptop 15 inci yang paling estetis di pasar, tetapi juga melengkapi salah satu CPU Intel Kaby Lake G-series yang menampilkan grafis Radeon 'diskrit-kelas'. Ini berarti laptop ini memiliki kekuatan yang serius - bahkan jika itu bisa menjadi sedikit keras.

CPU => Intel Core i5-i7
Gambar => Radeon RX Vega M GL Graphics dengan 4GB HMB2 Graphics Memory
RAM => 8GB
Penyimpanan => 512GB PCIe SSD

7. Nvidia MaxQ, tanpa harus mengosongkan rekening bank - Dell Inspiron 15 7000 Gaming

Dell Inspiron 15 7000 Gaming
Dell Inspiron 15 7000 Gaming

Jika Anda mencari laptop gaming yang tipis dan ringan, tetapi Anda terkesiap ketika melihat harga Blade Razer, Dell Inspiron 15 7000 mungkin cocok untuk Anda. Laptop ini tidak hanya mengemas CPU yang kuat, tetapi juga mencakup Nvidia GTX 1060 Max-Q - yang mampu menjalankan semua game terbaru - di laptop yang tebalnya kurang dari satu inci. Anda tidak akan menemukan laptop Nvidia MaxQ yang lebih murah daripada Dell Inspiron 15 7000, dan terlihat bagus, untuk boot.

CPU => Intel Core i5-7300HQ (quad core 3.5GHz)
Gambar => Nvidia GeForce GTX 1060 Max-Q + Intel HD Graphics 630
RAM => 8GB DDR4
Layar => 15,6 inci, Full HD
Penyimpanan => 256GB SSD

8. Spesifikasi Chromebook premium, harga Chromebook ekonomis - Asus Chromebook Flip

Asus Chromebook Flip
Asus Chromebook Flip

Ketika datang ke laptop Chromebook terbaik, Anda memiliki pilihan antara dua alternatif mencolok. Ada Chromebook Pixel premium, yang kami cantumkan lebih lanjut di laman ini, dan kemudian ada Asus Chromebook Flip C302 yang luar biasa, yang menggabungkan fitur premium dalam paket yang jauh lebih terjangkau. Bagi banyak orang, Chromebook adalah laptop yang sangat baik dan terjangkau yang sempurna untuk siswa, dan Asus Chromebook Flip C302 mudah menjadi salah satu Chromebook terbaik, dan salah satu laptop terbaik, dapat dibeli dengan uang. Muncul dengan prosesor Intel Core, layar 1080p penuh, layar sentuh, keyboard backlit dan port USB-C.

CPU => Intel Pentium 4405Y - Intel Core m3-6Y30
Gambar => Intel HD Graphics 515
RAM => 4GB
Layar => 12,5 inci, FHD (1.920 x 1.080) LED backlit anti-silau
Penyimpanan => 32GB - 64GB eMMC

9. Laptop 2-in-1 paling kuat di dunia - Microsoft Surface Book 2 (13,5 inci)

Microsoft Surface Book 2 (13,5 inci)
Microsoft Surface Book 2 (13,5 inci)

Dengan Surface Book 2 (13.5-inch), Microsoft telah menciptakan salah satu laptop 2-in-1 yang paling kuat di dunia. The Surface Book 2 memiliki beberapa komponen yang cukup kuat untuk menangani sebagian besar tugas sehari-hari, dan bahkan beberapa permainan ringan dan video editing jika Anda pergi untuk model dengan kartu grafis khusus. Kualitas build yang brilian dan daya tahan baterai yang sangat baik menjadikan perangkat ini luar biasa untuk digunakan sebagai laptop, atau sebagai tablet Windows 10 yang kuat. Ini juga datang dalam versi 15-inci, yang lebih kuat dan dengan layar yang lebih besar. Jika Anda menginginkan perangkat 2-in-1 yang lebih terjangkau, maka Acer Switch 3, di bawah, sangat layak untuk dicoba.

CPU => Intel Core i5-7300U - Intel Core i7-8650U 1.9GHz
Gambar => Intel UHD Graphics 620; Nvidia GeForce GTX 1050 (2GB GDDR5 VRAM)
RAM => 8GB - 16GB
Layar => 3.000 x 2.000 (267 ppi) Layar PixelSense, rasio aspek 3 => 2
Penyimpanan => 256GB - 1TB SSD

10. Pesaing Surface Book 2 yang hebat dengan separuh harga - Switch Acer 3

 Switch Acer 3
 Switch Acer 3

Jika Anda ingin Microsoft Surface Book 2 tetapi Anda ingin menghabiskan jauh lebih sedikit, Acer Switch 3 2017 adalah pilihan terbaik Anda. Ini dirancang sekitar pada dasarnya konsep yang sama dengan Surface Book 2 dan itu kurang mampu berkat jeroan kekuasaan yang sedikit lebih rendah, tetapi untuk sebagian besar tugas itu adalah mesin kecil yang brilian. Terlebih lagi, untuk menambah nilai lebih ini laptop / tablet 2-in-1 ini hadir dengan peningkatan keyboard yang berarti tidak ada tambahan kecil untuk membayar. Seperti biasa datang dalam beberapa versi yang berbeda, dengan USB Type-C, RAM 8GB, layar IPS dan Intel Core i3 7100U CPU datang dengan opsi yang lebih mahal.

CPU => 1.10GHz Intel Pentium Quad Core N4200 - Intel Core i3 7100U
Gambar => Intel HD Graphics 505
RAM => 4GB
Layar => 12,2 inci, 1920 x 1200 IPS LCD touchscreen
Penyimpanan => 64GB - 128GB eMMC

11. MacBook dengan kelebihan lainnya - Apple MacBook 12-inci (2017)

Apple MacBook 12-inci (2017)
Apple MacBook 12-inci (2017)

Iterasi dari MacBook tahun ini adalah kemenangan lain untuk Apple, dan sekali lagi memenangkan kami dengan desain cantik, kinerja yang sangat baik dan daya tahan baterai terbaik di kelasnya. Apple telah memperbarui prosesor dengan Kaby Lake generasi ke-7 dari Intel, yang berarti Anda mendapatkan peningkatan kinerja dan masa pakai baterai yang lebih lama tanpa mengorbankan desain tipis dan ringan yang terkenal dengan MacBook. Sementara MacBook 2017 tidak dirancang sebagai mesin produktivitas murni, seperti MacBook Pro yang lebih kuat dan serbaguna di atas, atau sebagai mesin game seperti Asus ROG Zephyrus GX501, itu masih salah satu laptop terbaik di dunia sekarang berkat menjadi MacBook super tipis dan ringan yang dapat Anda bawa kemana pun tanpa memerhatikan bobotnya, dan menjadi pajangan yang kuat untuk macOS High Sierra. Jika Anda menginginkan MacBook, model tahun ini adalah salah satu yang terbaik.

CPU => Intel Core M3 1.2GHz - Intel Core i7 1.4GHz
Gambar => Intel HD Graphics 615
RAM => 8GB - 16GB
Layar => 12 inci, (2.304 x 1.440) IPS 16 =>10
Penyimpanan => 256GB - SSD 512GB

12. Chromebook premium Termahal - Google Pixelbook

Google Pixelbook
Google Pixelbook

Dirancang untuk pengguna yang ingin mencegah kerumitan rumit dari PC Windows atau Mac, Chromebook telah berhasil mengamuk dalam beberapa tahun terakhir sebagai akibat dari aksesibilitas mereka. Google Pixelbook tidak terkecuali. Meskipun itu menggandakan harga perangkat Chrome OS rata-rata dan tidak hadir dengan stylus seperti yang Anda duga, Pixelbook dibuat untuk bertahan di masa depan. Ia memiliki sepasang port Thunderbolt 3 USB-C untuk aksesori dan transfer file super cepat, engsel yang terbalik untuk menonton film di pesawat dan - mungkin yang terbaik - dukungan aplikasi Android. Sekarang, masih ada beberapa kesulitan untuk diselesaikan, tetapi Anda dapat mengakses seluruh Google Play Store di Pixelbook, dari bermain Sonic the Hedgehog hingga menonton video di VLC. Dan, dengan masa pakai baterai 7 jam dan 40 menit dalam pengujian kami sendiri, Anda dapat melakukannya untuk sementara waktu tanpa mengisi ulang. Jika Anda menginginkan Chromebook yang lebih murah, Asus Chromebook Flip (yang lebih tinggi dari halaman ini) adalah pilihan yang sangat baik.

CPU => Intel Core i5 - i7
Gambar => Intel HD Graphics 615
RAM => 8GB - 16GB
Layar => LCD layar sentuh 12,3 inci QHD (2.400 x 1.600)
Penyimpanan => 128 GB - SSD 512GB

13. Laptop 2-in-1 lain yang luar biasa - Lenovo Yoga 920

Lenovo Yoga 920
Lenovo Yoga 920

Beberapa laptop terbaik pada tahun 2017 adalah perangkat 2-in-1, dan Lenovo telah ditambahkan ke daftar itu dengan Lenovo Yoga 920 yang sangat bagus. Fitur ini memiliki desain yang sangat tipis, dan kualitas pembuatannya luar biasa. Engsel 360 derajat memungkinkan Anda mengonversi laptop menjadi perangkat seperti tablet, membuatnya fleksibel dalam semua arti kata. Ini lebih murah daripada Surface Book 2, dan meskipun tidak menawarkan kualitas yang sama ketika dalam mode tablet, ini adalah perangkat yang sangat baik dengan banyak daya dan daya tahan baterai. Ini jelas merupakan alternatif yang layak, dan itu mudah salah satu laptop terbaik yang pernah kami lihat tahun ini.

CPU => Intel Core i7-855OU
Gambar => Intel UHD Graphics 620
RAM => 8GB - 16GB
Layar => 13,9 inci 1920 x 1080 - 13,9 inci 3840 x 2160
Penyimpanan => 256GB - 1TB SSD
Konektivitas => Wi-Fi 802.11ac; Bluetooth 4.1
Kamera => 720p menghadap ke depan

14. Ultrabook dengan kinerja yang lebih baik - Acer Swift 3


Meskipun Anda mungkin telah yakin bahwa 'Ultrabook anggaran' adalah sebuah titik awal hingga titik ini, Acer telah mengubah kesalahpahaman umum ini di kepalanya dengan Swift 3. Itu karena perusahaan telah mengambil sasis aluminium dari Acer Swift 7 dan memasukkan beberapa komponen yang lebih terjangkau di dalam untuk dinikmati semua orang. Ini tidak menjalankan macOS, tetapi Acer Swift 3 tidak membuat MacBook Air yang kuno untuk memalukan dalam hal lain, termasuk label harga yang tidak ada duanya. Tentu saja, dalam proses menghancurkan persaingan, Acer memang harus memotong beberapa sudut untuk menjaga harga sangat rendah. Jadi meskipun Anda tidak dapat berharap banyak tentang tampilan Ultra HD atau suara onboard kualitas, tolok ukur kinerja saja bahkan memberikan Laptop Permukaan untuk uangnya.

Kami juga telah melirik edisi 2018 yang akan datang dari Swift 7 di CES 2018, yang hadir dengan grafis yang ditingkatkan dan spesifikasi pemrosesan. Ini bisa menjadi sepatu-untuk tempat di daftar ini ketika diluncurkan akhir tahun ini.

CPU => Dual-core Intel Core i3 - i7
Gambar => Intel HD Graphics 620
RAM => 4GB - 8GB DDR4
Layar => 14 inci full HD (1920 x 1080) ComfyView IPS
Penyimpanan => 128GB - 256GB SSD

15. Alternatif MacBook Pro yang indah - Samsung Notebook 9


Meskipun mungkin tidak memiliki keyboard terbaik di dunia, Samsung Notebook 9 masih merupakan salah satu laptop terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2018. Dikemas dengan lebih banyak tenaga kuda daripada MacBook Pro, tetapi dengan harga yang jauh lebih rendah, Samsung telah membuat laptop yang memiliki banyak substansi seperti halnya gaya. Selain itu, di atas spesifikasi pembunuhnya, kamera ini ringan dan tipis, menjadikannya salah satu laptop 15 inci paling portabel yang dapat Anda beli hari ini.

CPU => Intel i7-8550U
Gambar => Nvidia GeForce MX150
RAM => 8GB-16GB
Layar => 15 inci 1.920 x 1.080 LED
Penyimpanan => 256-512GB SSD
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 Daftar Merk Laptop Canggih Terbaik 2018