Android Canggih

Spesifikasi Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 & Pro

Siap siap Gameeerrr, Smartphone Gaming Terbaru Black Shark 2 sudah bisa Anda gengam untuk bermain game tervaforitmu. Jika pada bulan Agu...

Spesifikasi iPhone SE 2 by Apple Untuk Tahun 2020

Spesifikasi iPhone SE 2 by Apple
iPhone SE 2


Untuk tahun 2019 ini sepertinya seri iPhone 11 adalah rilisan terakhir dari Apple. Sebagai perusahaan teknologi asal AS yang ingin terus mengembangkan produk dan pasarnya, kini kabarnya Apple sedang menyiapkan smartphone untuk tahun 2020. iPhone SE 2 menjadi prediksi terkuat untuk keluar di kuartal pertama.

Demi tuntutan teknologi yang terus berkembang kedepan, Iphone terbaru ini disiapkan dengan prosesor A13 dan ram 3 GB. Masalah desainnya sendiri, iPhone SE 2 sepertinya tak jauh berbeda dengan iPhone 8, yang mengusung layar 2,7 inc.

Smartphone yang perkiraannya berjuamlah 30-40 juta ini juga memiliki tombol home dengan fitur TouchID. Tapi untuk masalah harga iPhone SE 2, belum ada rumor yang beredar hingga artikel ini ditulis.

Seri terbaru Apple, iPhone SE 2 ini di tergetkan untuk pengguna baru dan pengguna setia iPhone 6. Yang perlu diketahui, untuk 2 seri iPhone 6 tidak bisa di upgrade OS terbaru atau iOS 13. Sebagai user tentu mereka sangat kecewa akan hal ini, karena mereka ingin segera menikmati fitur iOS 13 terbaru seperti user lainya.

Di satu sisi ekosistem aplikasi Apple memerlukan pengguna iOS 13 untuk layanan terbaru mereka. Semakin banyak pengguna iOS terbaru bisa dipastikan langganan terhadap layanan Apple bisa meningkat.

Analisa lain dari rumor yang beredar, kenapa harus mirip iPhone 8? Spesifikasi iPhone SE 2 ini juga disasarkan untuk user yang kurang menyukai fitur terbaru dari Iphone. Mungkin seperti FaceID dan sistem multi kamera. Banyak pengguna menginginkan fitur yang terbaik untuk dinikmati.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi iPhone SE 2 by Apple Untuk Tahun 2020